Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Server Destiny 2 telah dikritik karena peluncuran skin terakhir

Server Destiny 2 telah dikritik karena peluncuran skin terakhir

Tangkapan layar Destiny 2: The Final Shape, menampilkan dua karakter utamanya, Crow dan Ikorra.

gambar: Bungie/Sony

Takdir 2 Server tidak tersedia. Tutup pesan ini untuk mencoba lagi.”

Seperti yang diharapkan, Takdir 2Server game sedang down, dan hanya sedikit orang yang bisa masuk ke dalam game untuk mencobanya Kesimpulan iklim. Sesuatu memberitahuku bahwa kita yang tidak bisa masuk akan menunggu beberapa saat.

Hal ini tentu saja dapat diprediksi. pada uap, Takdir 2 Saat ini terdapat lebih dari 250.000 pemain yang mencoba masuk, hampir mencapai puncak sepanjang masa yaitu 316.750 pemain secara bersamaan. Jumlahnya terus bertambah setiap kali saya menyegarkan halaman, dan saya curiga jumlahnya akan terus bertambah. Perlu diingat bahwa angka-angka ini hanya mencerminkan pemain PC di Steam, jadi ada lebih banyak orang (seperti saya) yang mencoba masuk ke konsol dan pemain lain seperti Epic Games Store.

Secara anekdot, para pemain perlahan-lahan masuk (termasuk sejumlah teman dan kolega yang saya sama sekali tidak iri) jadi semua harapan tidak hilang! Panci Peluncuran ini merupakan peluncuran yang sulit di masa lalu, namun beberapa pengalaman terakhir mereka ternyata sangat mulus, bahkan Bungie menyatakannya begitu. meningkatkan upayanya ke bentuk akhir. Tidak ada permintaan yang terlalu besar, dan bentuk akhir Dia pasti menciptakannya.

Ini adalah kabar baik bagi Bungie. Tahun lalu merupakan tahun yang berat bagi Bungie, yang jauh dari ekspektasi penjualan tahun lalu Cahaya jatuhPenerimaan yang mengecewakan Dan dia menderita PHK menghancurkan moral apa adanya menunda keduanya bentuk akhir dan kebangkitannya yang akan datang Maraton. bentuk akhir Awalnya berada di bawah ekspektasi pre-order untuk waktu yang lama, yang mulai menciptakan gambaran suram tentang hal-hal yang akan datang. jika bentuk akhir Studionya juga gagal Risiko kehilangan kemerdekaan Dan menyerahkan kendali kepada pemiliknya di Sony. berdasarkan berbagi Panci com.subreddit Namun, beberapa bulan terakhir telah membalikkan keadaan secara dramatis, dan pada titik tertentu, bentuk akhir Lebih dari 1 juta pre-order. Saya dapat mengatakan dengan pasti! Sekarang, Bunji, demi Tuhan, izinkan aku masuk!

READ  Hype Switch 2 mencapai puncaknya dengan terungkapnya Nintendo Nukes asli di YouTube