Desember 10, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seribu Kata – The New York Times

Seribu Kata – The New York Times

melompat ke: bukti yang sulit | mata pelajaran hari ini

Sunday Puzzle – Kristina Iverson, dari Ames, Iowa, adalah asisten editor teka-teki untuk The Times. Dia meninjau kiriman teka-teki silang dan membantu mengedit kiriman yang diterima untuk publikasi. Teka-tekinya dimulai sebagai kisi 11 × 11 di mana setiap petunjuk adalah emoji dan telah berkembang menjadi produksi yang lebih besar ini, pertama kali gambar berfungsi sebagai petunjuk untuk teka-teki silang harian Times. Jika Anda bertanya-tanya siapa artisnya, itu adalah penciptanya! Christina berkata, “Saya berharap meminta seseorang untuk melukis gambar untuk saya tetapi tidak berhasil, jadi saya melukis semuanya sendiri.”

Saya menemukan ilustrasi menarik dan menyukai konsep petunjuk visual – berharap untuk melihat contoh masa depan. Jadi saya tidak bermaksud menyinggung apa pun ketika saya mengatakan saya membutuhkan crosshair untuk menguraikan setidaknya satu dari mereka, yang saya cukup yakin adalah mesin tolol yang menumpahkan isinya. Begitu saya bisa menyimpulkan itu, orat-oret saya masuk akal.

Hei, siapa yang memasukkan hieroglif ke dalam teka-teki silang? Itulah yang awalnya saya pikirkan tentang kumpulan sifat ini. Tidak ada kata untuk petunjuk dalam persilangan 23-, 38-, 49-, 66-, 82-, 95-, dan 114; Sebagai gantinya, kami memiliki serangkaian gambar untuk diuraikan. Mereka tampaknya tidak memiliki kesamaan pada awalnya, dan judul teka-teki itu, “Seribu Kata”, menekankan banyak cara yang dapat dilakukan pengamat untuk menafsirkan setiap gambar.

Tidak ada lagi yang harus dilakukan selain mencari tahu apa arti satu atau dua. Saya memiliki banyak garis bawah yang diisi di bagian bawah kotak dan huruf silang yang cukup untuk memberi saya entri untuk 114-Across, yang merupakan penggambaran seseorang mengayunkan tongkat golf dan seseorang dengan semacam putter, menurut saya: SPORTS ILLUSTRATED . Atau, mengacu pada dua figur aksi di grafik, SPORTS, ILLUSTRATED.

READ  Episode "British Bake Off" menerima sedikit buzz karena penggambaran budaya Meksiko

49-jelas komputer desktop kecil dengan mouse terpasang; Anda tidak dapat meminta simbol universal yang lebih jelas untuk perangkat ini, dan dalam teka-teki, itu pasti simbol komputer. Di sisi lain, saya tidak tahu apa yang seharusnya digambarkan oleh mesin 82-Across. Saya membutuhkan banyak huruf untuk mendapatkan banyak gambar, lalu saya mencarinya. Secara keseluruhan, ini sebenarnya adalah undian lotre yang cukup bagus!

Saya pikir contoh favorit saya dari tujuh petunjuk yang ditarik adalah 66-Across. Petunjuknya pasti palu hakim dan timbangan keadilan, tetapi saya telah membaca utasnya secara harfiah dan terjebak mencari sesuatu yang murni visual, seperti “gambar keadilan”. Jawabannya adalah perwakilan hukum.

10 d. Anda mungkin mengenali “Puisi Cinta Ben Jonson” jika Anda pernah melihat atau mendengarnya; dimulai dengan “Minumlah untukku hanya dengan matamu,” bagian yang tak terlupakan untuk jurusan bahasa Inggris ini, setidaknya. Judulnya, “Song: TO CELIA,” tidak terdengar apa-apa.

11 d. Saya kira detektor humor di kantor saya berkarat, tetapi solusi petunjuk ini tidak masuk akal sama sekali untuk waktu yang lama. “Grp. Pergi ke air terjun? Memutuskan ke OSHA, yang mana Mengawasi keselamatan tempat kerja (Termasuk perjalanan dan “jatuh”, akhirnya saya sadar).

24 d. “Instrumen yang sangat mirip dengan glockenspiel” ini memiliki keyboard dan sering dipilih dengan referensi ke set Nutcracker Tchaikovsky, karena Celesta memainkan tema atmosfer untuk “Tarian peri gula prem. “

57 d. Dalam misteri yang lebih cerah, beberapa kecerdasan yang menggigit harus jatuh. Ini merayapi saya: “Rusa pergi?” Dia adalah daging rusa.

92 d. “Deal deal” mengacu pada tindakan konfirmasi, yang saya anggap sebagai “jabat tangan”. Sebaliknya, solusinya adalah istilah: ICE IT.

READ  Amy Adams bermain ski bersama suami dan putrinya di California Selatan

Seperti yang disebutkan Will dalam pengantarnya, draf pertama dari teka-teki ini adalah kisi berukuran 11 kali 11 di mana setiap petunjuk adalah emoji. Entri tema adalah untuk hal-hal seperti FASHION ICON dan MIRROR IMAGE. Akhirnya saya mengembangkannya menjadi 21 kali 21 tetapi membuang panduan emoji dan mempertahankan ide dasar menggunakan permainan kata visual untuk entri tema. Saya menggambar ini di bagian belakang amplop dan memotretnya, yang saya tempelkan ke dalam dokumen Word bersama dengan petunjuk lainnya. Saya berasumsi bahwa editor akan menemukan ilustrator profesional, tetapi menyukai gagasan untuk menggunakan yang asli.

Ini diterima sekitar satu setengah tahun yang lalu, tetapi pada saat itu, alat tidak ada untuk membuat teka-teki ini berfungsi di aplikasi Times. Sejak menerimanya, saya ditunjuk sebagai editor teka-teki untuk The Times. Ini berarti bahwa saya mendapatkan gambaran dari dalam tentang seberapa banyak kerja keras yang dilakukan Toolkit untuk membuat teka-teki ini menjadi kenyataan. Saya sangat senang bahwa mereka mampu mewujudkannya!

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang pembuatan teka-teki ini, daftarlah untuk buletin game kami. Saya telah menulis deskripsi yang lebih rinci tentang latar belakang teka-teki ini yang akan ditampilkan dalam rilis mendatang.

Pelanggan bisa Intip kunci jawabannya.

Mencoba kembali ke halaman teka-teki? Di Sini.

Bagaimana menurutmu?