Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang pria melacak makronya dan berjalan, kehilangan lebih dari 150 pon

Seorang pria melacak makronya dan berjalan, kehilangan lebih dari 150 pon

Ken Jones telah kehilangan berat badan lebih dari 150 pon sejak pensiun pada tahun 2015 melalui kombinasi berjalan dan melacak makronya. Ia pun mencapai tujuan hidupnya dengan memenangkan kompetisi binaraga
Atas perkenan Ken Jones

  • Seorang pria berusia 59 tahun berhasil menurunkan berat badan lebih dari 150 pon dengan berjalan kaki dan memantau nutrisi makro.
  • Dia mengatakan dia berencana untuk kembali bugar setelah berat badannya bertambah secara bertahap selama bertahun-tahun.
  • Dia juga mulai berkompetisi dalam pertunjukan binaraga, memenangkan kompetisi pada tahun 2021.

Pada hari ketika warga Texas, Ken Jones pensiun, dia pergi berjalan-jalan.

Itu adalah langkah kecil pertama dalam perjalanan kebugaran selama delapan tahun, yang menghasilkan penurunan berat badan total lebih dari 150 pon, katanya kepada Business Insider.

“Semua orang mengatakan saya setengah dari diri saya yang dulu,” katanya dalam sebuah wawancara yang dikoordinasikan oleh aplikasi pelacakan kesehatan. Sahabat Kebugaran Saya.

Kini berusia 59 tahun, Jones juga telah mencapai tujuan seumur hidupnya untuk memenangkan kompetisi binaraga, dan juga berharap untuk menjadi profesional.

Jones mengatakan sebagian besar perubahan terjadi di luar gym. Kebiasaan sehat sederhana, seperti jalan kaki teratur dan memantau nutrisi makro, tanpa mengikuti diet ketat, menjadi kunci kesuksesannya.

Dia kehilangan 80 pon hanya dengan berjalan

Ketika Jones mendekati tanggal pensiunnya pada tahun 2015, dia tahu sudah waktunya untuk perubahan. Saat ia menjadi seorang atlet saat masih muda, kombinasi kerja shift di pabrik kimia Dow, stres dan jadwal yang padat menghalanginya, katanya, menyebabkan berat badannya bertambah dan kehilangan fisiknya secara bertahap.

Akibatnya, dia telah merencanakan selama bertahun-tahun untuk melakukan transformasi pasca pensiun, namun ragu untuk kembali ke pelatihan intensif. Maka ia memilih memulai perjalanan kebugarannya dengan jalan kaki sederhana.

READ  Pasar saham Asia hari ini: pembaruan langsung

“Sehari setelah saya pensiun, saya mulai berjalan kaki karena saya tidak dalam kondisi yang baik untuk pergi ke gym.”

Setelah satu setengah tahun, berat badan Jones turun sekitar 80 pon dengan berjalan kaki secara teratur dan memantau dengan cermat apa yang dia makan.

Penelitian dan para ahli menunjukkan hal tersebut Jalan kaki adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran Andaterutama sebagai pemula.

Untuk membentuk otot, dia mulai melacak makro seperti protein dan karbohidrat

Ketika Jones terus mengalami kemajuan dalam perjalanan kebugarannya, dia mulai belajar lebih banyak tentang nutrisi dengan berbicara dengan atlet lain, dalam mengejar tujuan utamanya untuk mengikuti kompetisi binaraga.

Dia menyewa seorang pelatih yang mulai membantunya memperbaiki pola makannya menggunakan aplikasi MyFitnessPal. Perubahan utama dalam kebiasaan makannya adalah dia memulainya dengan hati-hati Lacak makronutrien – karbohidrat, lemak, dan protein – Untuk mencapai tujuan harian yang ditetapkan oleh pelatihnya.

“Instruksinya adalah: Anda bebas makan apa pun yang Anda inginkan, tapi jangan kurang dari itu, dan jangan melebihi jumlah yang saya berikan,” kata Jones tentang nasihat pelatihnya.

Dengan berfokus pada angka keseluruhan, Jones mengatakan dia bisa mengonsumsi berbagai jenis makanan, namun tetap memiliki cara mudah untuk tetap berada pada jalur menuju tujuannya.

Jones mengatakan melacak makronya sekarang menjadi bagian dari rutinitas hariannya. Setiap pagi, dia menimbang berat badannya, lalu duduk dengan secangkir kopi untuk memasukkan berat badannya ke dalam spreadsheet, lalu mencatat semua makanan yang akan dia makan hari itu di aplikasi.

“Tidak ada yang masuk ke mulut saya kecuali masuk ke MyFitnessPal terlebih dahulu,” kata Jones. “Ini adalah cara terbaik untuk melacak makro Anda.”

READ  Pejabat Fed: "Kita harus berhati-hati" tentang menaikkan suku bunga setelah kegagalan bank

Sekarang makanan sehari-harinya meliputi kalkun giling, ikan nila, oatmeal, dan selai kacang

Saat ini, Jones mengatakan dia makan rata-rata sekitar 2.100 kalori per hari (yang akan berkurang secara bertahap sebelum berkompetisi). Ini dipecah menjadi sekitar 215 gram protein, 165 gram karbohidrat, dan 52 gram lemak selama lima hari seminggu.

Hari makan pada umumnya menyertakan oatmeal untuk sarapan untuk menghemat Karbohidrat sebelum berolahraga, dilanjutkan dengan campuran kalkun giling atau nila dengan nasi untuk makan siang dan makan malam. Makanan yang dia makan, seperti yogurt dan selai kacang kering, membantunya mendapatkan protein sepanjang hari.

Dua kali seminggu, Jones menikmati… Hari karbohidrat tinggi Atas rekomendasi pelatihnya, dia menggunakannya untuk menikmati pancake hari Minggunya.

Terlebih lagi, dia tidak terlalu bervariasi, sehingga memudahkan untuk melacak makanannya menggunakan fitur salin dan tempel aplikasi.

“Saya orang yang sangat sederhana, saya menyukai konsistensi, jadi saya sangat menyukainya Makanlah hal yang sama setiap hari“kata Jones.

Selain diet yang cermat, Jones mengatakan dia berolahraga enam hari seminggu selama antara satu jam hingga 90 menit sehari, termasuk 20 menit kardio dengan mesin pemanjat tangga. Namun, dia mengatakan olahraga adalah hal kedua setelah kebiasaan sehat lainnya untuk mencapai hasil.

“Ini bukan tentang apa yang Anda lakukan di gym, melainkan apa yang Anda lakukan saat Anda keluar dari gym,” kata Jones.