Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang perwakilan mengatakan penonton seharga  di New York City berdampak buruk bagi pertunjukan Broadway

Seorang perwakilan mengatakan penonton seharga $15 di New York City berdampak buruk bagi pertunjukan Broadway

Ketua kelompok bisnis yang mewakili distrik teater Broadway dan Times Square telah memberikan ulasan pedas mengenai rencana negara bagian yang mengenakan biaya “kemacetan” sebesar $15 untuk memasuki kawasan bisnis di pusat kota, dengan alasan hal itu akan menghambat pertumbuhan wisatawan Big Apple. Mekah.

“Ini hanyalah salah satu penghalang bagi orang-orang untuk datang ke kota – terutama penghuni jembatan dan kereta bawah tanah yang sangat penting bagi teater Broadway,” Christine Nicholas, presiden Asosiasi Broadway, mengatakan pada hari Minggu di 77 Show Radio WABC. Meja Bundar Kucing.

“Ingatlah bahwa mereka menyumbang sekitar 30 persen dari penonton Broadway dan paling lambat datang kembali,” katanya kepada pembawa acara John Catsimatidis.

Nicholas mengatakan kota ini belum sepenuhnya pulih secara ekonomi dari pandemi COVID-19.

“Kota ini tidak sama seperti 5 tahun yang lalu. Kota ini saat itu sedang berkembang. Kota ini berada dalam kondisi yang sangat baik. Itu terjadi sebelum virus corona. Broadway berjalan dengan baik,” katanya.

Presiden Asosiasi Broadway Christine Nicholas mengatakan dalam sebuah wawancara radio pada hari Minggu bahwa rencana kenaikan biaya kemacetan sebesar $15 akan merugikan bisnis di Great White Way. Gambar Getty

Nicholas mengatakan pekerjaan jarak jauh ditambah dengan kekhawatiran akan kejahatan membuat wisatawan dari pinggiran kota New York dan New Jersey “gugup” untuk datang ke Manhattan.

“Dan yang lebih penting lagi, kamu punya ini,” kata Nicholas. “Broadway berjalan baik, tapi bisa lebih baik lagi dan menurut saya penetapan tarif kemacetan tidak akan membantu.”

Asosiasi Broadway mewakili Distrik Teater dan Distrik Peningkatan Bisnis Times Square dan Midtown.

Biaya kemacetan, yang akan berlaku segera pada bulan Mei, akan mengenakan biaya $15,50 pada mobil yang memasuki Manhattan di selatan 60th Street pada siang hari. Matthew McDermott

“Perekonomian sedang rapuh. Harus ada cara lain untuk melakukan hal ini,” katanya.

Nicholas mengatakan jumlah korban sebesar $15 adalah untuk mengumpulkan hampir $1 miliar per tahun untuk mendanai angkutan massal dan bukan “masalah pengurangan kemacetan” untuk mencegah kendaraan memasuki kawasan bisnis Manhattan pada jam-jam sibuk.

READ  Seorang wanita mengundurkan diri setelah bosnya ketahuan menghinanya di belakang punggungnya

Diusulkan agar semua jembatan dikenakan tarif tol yang lebih rendah namun seragam untuk mencegah penghindaran tol dan mengalihkan lalu lintas ke bagian lain kota. Beberapa penyeberangan East River saat ini gratis.

Berdasarkan rencana tarif kemacetan, pengemudi kendaraan komuter yang memasuki Manhattan di selatan 60th Street pada siang hari akan dikenakan biaya $15,50 dan $3,75 pada waktu di luar jam sibuk.

Inisiatif penetapan harga kemacetan yang kontroversial mendapat banyak kritik dan pendukung. Gubernur New York Kathy Hochul memberikan dukungannya terhadap tindakan tersebut, sementara Gubernur New Jersey dari Partai Demokrat Phil Murphy menentangnya. AP

Biaya untuk truk kecil adalah $24 sedangkan biaya untuk truk besar adalah $36 pada siang hari. Pada malam hari, biaya ini akan didiskon masing-masing menjadi $6 dan $9, untuk pengiriman yang padat dengan lalu lintas di luar jam perjalanan.

Catsimatidis, pemilik Toko Kelontong Gristidis, mengatakan tarif truk yang lebih tinggi hanya akan dibebankan kepada pelanggan melalui harga pangan yang lebih tinggi.

Mantan Gubernur Andrew Cuomo dan Senat dan Majelis negara bagian yang dipimpin Partai Demokrat menyetujui undang-undang tarif kemacetan pada tahun 2019, sehingga membentuk dewan peninjau lalu lintas, yang pekan lalu merekomendasikan kenaikan tarif tol pada jam sibuk sebesar $15.

Penggantinya, Gubernur Kathy Hochul, telah mengerahkan kekuatan politiknya di balik upaya tersebut, dengan menghadiri rapat umum penetapan harga pro-kemacetan minggu lalu.

Namun Walikota Partai Demokrat Eric Adams meminta pengecualian dari biaya $15 bagi orang-orang yang berkendara ke Manhattan untuk keperluan seperti janji medis.

Beberapa anggota Partai Demokrat di New Jersey, termasuk Gubernur Garden State Phil Murphy, secara vokal menentang penetapan harga kemacetan. Beberapa anggota Partai Demokrat di wilayah pinggiran dan bagian utara juga menentang penghitungan tersebut.

Partai Republik di New York mengatakan mereka bermaksud menggunakan isu tersebut untuk melawan lawan-lawan Demokrat pada pemilu 2024.

READ  Kapan itu muncul di daerah Anda?

Program tol mendapat dukungan dari angkutan massal, aktivis lingkungan hidup dan beberapa kelompok bisnis, termasuk Dewan Real Estate New York.