Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seorang ninja baru yang bertukar gender kemungkinan akan dibocorkan sebagai DLC Mortal Kombat 1

Seorang ninja baru yang bertukar gender kemungkinan akan dibocorkan sebagai DLC Mortal Kombat 1










Mortal Kombat 1 baru saja mendapatkan karakter terbarunya yang dapat diunduh di Ermac hari ini, tetapi sepertinya kita sekarang mengetahui hal lain yang mungkin juga akan hadir di game ini.





DLC masa depan untuk MK1 kemungkinan besar akan bocor secara online, dan yang menarik, DLC ini didedikasikan untuk versi baru ninja klasik yang ditukar gender.









Potensi spoiler untuk pengumuman mendatang untuk Mortal Kombat mendatang.


Model profesional dan perancang busana Jiwon Ra memposting postingan menarik di akun Instagram-nya hari ini yang mengaku telah memberikan gambar model wajah Harumi Hasashi di Mortal Kombat 1.


Lebih jauh lagi, postingannya menunjukkan bahwa dia akan menjadi bagian dari game ini sebagai Scorpion versi wanita.


Sepertinya karakter Scorpion ini tidak akan penuh dengan karakter yang bisa dimainkan, mengingat postingannya bertuliskan “Pilih Harumi sebagai Kameomu” serta menggunakan hashtag #Kameo.





Jika semua ini sah, kemungkinan besar itu mengarah pada Scorpion Kamo baru yang muncul di Kombat Pack 2 MK1, yang belum diumumkan secara resmi.


Menuju ke arah ini tidak akan terlalu mengejutkan mengingat mereka menjadikan Janet Cage Camio di Kombat Pack 1 sebagai alternatif pertukaran gender timeline untuk Johnny Cage (yang juga muncul sebentar di mode cerita).


Jika Anda benar-benar ingin memahami hal teknis dalam hal ini, yang terbaik adalah mengganti gender judul Scorpion dari pembawa biasanya karena Harumi sudah menjadi karakter yang mapan.

READ  Semua BS perusahaan lucu yang mungkin Anda lewatkan dalam kebocoran Xbox


Dalam timeline aslinya, Harumi adalah istri Hanzo Hasashi, yang terbunuh bersama Shirai Ryu lainnya dan menginspirasi Scorpion untuk melakukan balas dendam.


Garis waktu Mortal Kombat 1 menunjukkan dia sebagai Harumi Shirai dan menikah dengan Kuai Liang Scorpion sebagai bagian dari Shirai Ryu dan masih hidup sejauh yang kita kenal sejauh ini.


Namun, untuk Kameo ini, sepertinya mereka akan mengikuti salah satu kemungkinan garis waktu yang diperkenalkan di MK1 di mana Hanzo dibunuh dengan Harumi yang mengenakan mantel kalajengking.





Mengenai bagaimana gerakan dan penampilannya akan berbeda dari Hanzo/Kuai Liang masih belum diketahui, namun karya seni dalam gamenya menunjukkan bahwa dia mungkin lebih fokus pada permainan pedang.


Penting untuk menerima wahyu ini dengan hati-hati, karena belum ada yang dikonfirmasi secara resmi oleh NetherRealm Studios atau Warner Bros. Sejauh ini – dan tidak ada yang sepenuhnya mendukung hal ini selain postingannya.


Hingga berita ini dimuat, postingan Jiwon Ra masih aktif di Instagram di mana ia aktif menanggapi komentar penggemar. Ini juga termasuk pertanyaan apakah dia diizinkan untuk membicarakan hal ini dan dia menjawab, “Saya.”


Mereka juga menyertakan cukup banyak foto dan video dalam postingan tersebut, namun tidak ada satupun yang benar-benar baru (atau dalam beberapa kasus merupakan bagian dari MK1) kecuali mungkin bidikan pengaturan gerak/pengambilan wajah.


Jika Harumi Scorpion memang akan hadir di MK1 sebagai DLC di masa mendatang, kemungkinan besar pengumuman resminya akan datang beberapa bulan kemudian.


Kombat Pack 2 mungkin tidak akan terungkap hingga Final Kombat pada bulan Juni atau akhir musim panas ini setelah batch pertama DLC dengan Takeda berakhir.

READ  Demo Stellar Blade diterbitkan, lalu dihapus, dari PlayStation Store