Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Semua detail gaun pengantin “impian” Alex Cooper di pernikahan Matthew Kaplan

Semua detail gaun pengantin “impian” Alex Cooper di pernikahan Matthew Kaplan

mode

Panggil dia Ny. Baba.

Alex Cooper, pembawa acara podcast 'Call Her Daddy', secara resmi adalah wanita yang sudah menikah — dan dia menjadi pengantin yang sangat menakjubkan di foto-fotonya. Dibagikan oleh Mode Rabu.

itu Bintang podcastyang menikah dengan salah satu pendiri Trending Media Company, Matthew Kaplan di Riviera Maya, Meksiko awal bulan ini, berjalan menuju altar dengan gaun khusus Danielle Frankel yang menurutnya adalah gaun “impiannya”.

Alex Cooper mengatakan dia kesulitan menemukan gaun yang dia sukai pada awalnya. Alex Cooper/Instagram
Pembawa acara podcast mengenakan gaun Danielle Frankel versi khusus.
Dia merinci lamarannya yang menyentuh di rumah dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Alexandra Cooper/Instagram

Cooper mengakui bahwa dia “benar-benar tidak tahu” jenis gaun apa yang dia inginkan pada awalnya, dan mengatakan kepada Vogue bahwa dia bekerja dengan stylist-nya, Mimi Cottrell, untuk menemukan gaun pengantin yang sempurna, tetapi tidak berhasil.

Setelah memata-matai Desain “Nina” oleh Danielle Frankel Di Pinterest, maestro media mengatakan dia mengirimkannya ke Cuttrell dan meminta untuk “mencobanya sesegera mungkin.”

“Saat saya mencobanya, saya tahu kami menemukan apa yang saya cari,” kata Cooper, menjelaskan bahwa mereka kemudian menghubungi desainer untuk meminta desainnya versi sedikit modifikasi dari gaun yang sama, yaitu Tersedia untuk dibeli seharga $7,990.

Pasangan itu bertemu selama panggilan Zoom tahun 2020. Alexandra Cooper/Instagram
Cooper mengenakan tampilan pernikahan berwarna putih pada November 2023 selama “The Unwell Tour” bersama calon suaminya. Gambar Getty

Gaun khusus tersebut menampilkan garis leher lurus, bukan leher V pada desain aslinya, dan korset gaun tersebut — yang berbentuk persegi pada gaun yang pertama kali dicoba Cooper — turun hingga satu titik di atas rok penuh bagian tersebut.

'Gaun itu ternyata benar-benar impian saya,' kata Cooper Vogue, menambahkan bahwa dia 'merasa percaya diri dan seksi namun tetap anggun dan abadi.'

Adapun penampilannya yang lain di pernikahannya selama akhir pekan, tokoh media — yang membintangi kampanye iklan Skims bertema pernikahan bersama tunangannya bulan lalu — mengguncang beberapa penampilan memukau.

READ  The Crow Reboot, dibintangi oleh Bill Skarsgard, disutradarai oleh Rupert Sanders - The Hollywood Reporter

Dia mengenakan gaun Donna Karan bersulam vintage dan lainnya Kreasi Danielle Frankel dilapisi mutiara ($12.500), tetapi bagi Cooper, barang pamerannya datang dalam bentuk gaun resepsi Alexander McQueen pada musim semi 2003.


Untuk gaya Halaman Enam lainnya…


Dia berpose dalam mini putih lancang untuk kampanye Bridal Skims. Ellen von Unwerth
Cooper memberi tahu Vogue bahwa semua orang melompat ke laut di akhir pernikahan mereka. Ellen von Unwerth

“Sekali lagi, saat saya mencobanya, saya langsung mengetahuinya,” kata pengantin baru tersebut baru-baru ini kepada Vogue tentang gaun sifon sutra, yang menampilkan selempang panjang dan ujung asimetris.

“Semua orang di ruangan itu terdiam, dan kami semua saling menatap kaget,” tambahnya. “Itu salah satu gaun terindah yang pernah saya kenakan.”

Pasangan itu bertunangan pada musim semi tahun 2023 setelah bertemu melalui panggilan Zoom tahun 2020, dan Cooper hanya mengungkapkan nama produser Hollywood — juga dikenal sebagai “Sexy Mr. Zoom Man” di podcastnya — setelah dia melamarnya.

Selamat kepada Bapak dan Ibu Dadi.

Muat lebih banyak…




https://pagesix.com/2024/04/24/style/all-the-details-on-alex-coopers-dream-wedding-dress-for-matthew-kaplan-nuptials/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi