Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seluruh Dewan Asosiasi Pemilik Rumah Florida Mengundurkan Diri Setelah Perselisihan Penilaian Khusus Lebih dari .000 – Apa yang Terjadi?

Seluruh Dewan Asosiasi Pemilik Rumah Florida Mengundurkan Diri Setelah Perselisihan Penilaian Khusus Lebih dari $60.000 – Apa yang Terjadi?

Seluruh Dewan Asosiasi Pemilik Rumah Florida Mengundurkan Diri Setelah Perselisihan Penilaian Khusus Lebih dari $60.000 – Apa yang Terjadi?

Pemilik rumah di komunitas Villas of Carillon Townhomes di Feather Sound, Florida, mencoba mengakomodasi permintaan dari dewan asosiasi pemilik rumah mereka untuk penilaian khusus sebesar $60.000.

Pemilik rumah menerima pemberitahuan penilaian pada awal Juni, yang merinci bagaimana cadangan asosiasi pemilik rumah tidak pernah didanai sepenuhnya dalam dua puluh tahun sejarahnya, sehingga menghadirkan “tantangan keuangan yang signifikan ke depan” kepada masyarakat.

Setiap keluarga diharapkan membayar sekitar $60.000, dan pemungutan suara ditetapkan pada tanggal 20 Juni untuk menentukan rencana pembayaran yang tepat.

“Akan ada banyak orang yang akan kehilangan rumah mereka, baik harus menjualnya atau tidak dapat melakukan pembayaran. Mereka akan mendapat hak gadai atas rumah mereka, dan mereka akan disita. aktif,” katanya. Dia berkata Tammy Rodifer, pemilik WTSP saat itu: “Saya prihatin dengan komunitas secara keseluruhan.”

Namun, dalam rapat khusus, pemilik klub datang dalam jumlah besar untuk meyakinkan pengurus agar menunda keputusan tersebut.

“Kita harus bekerja sama, masalah ini tidak akan selesai,” kata warga Robert Regan. “Apartemen juga harus memiliki cadangan 100%.

Kemudian, melalui email setelah pemungutan suara pada tanggal 21 Juni, seluruh dewan mengumumkan pengunduran dirinya – yang berlaku segera.

Setelah runtuhnya Surfside pada tahun 2021 – yang menewaskan 98 orang di Miami karena cacat konstruksi – peraturan sekarang mengharuskan inspeksi bangunan kondominium lebih sering, sementara banyak asosiasi kondominium Menaikkan biaya Untuk membangun cadangan yang lebih besar untuk perbaikan.

Saat ini, reformasi yang dilakukan di Florida memerlukan studi tentang konservasi dan situs-situs penting serta mewajibkan kontribusi tahunan untuk konservasi, namun reformasi tersebut hanya berlaku untuk kondominium setinggi tiga lantai atau lebih. Rumah petak di Vila bukanlah apartemen – tingginya tidak lebih dari dua lantai.

READ  Jeda pelatihan AI setelah GPT-4

Asosiasi Pemilik Properti mengatakan bahwa perusahaan asuransi tidak akan mengasuransikan kompleks tersebut dalam beberapa tahun jika tidak memiliki cadangan yang diperlukan untuk membayar atap baru.

Baca selengkapnya: Berkat Jeff Bezos, sekarang Anda bisa Gunakan $100 untuk membeli properti premium – Tanpa pusing menjadi tuan tanah. Begini caranya

Namun Patricia Stebler, spesialis cadangan bersertifikat yang berbasis di Sarasota, menyatakan bahwa biaya proyek yang setara dengan waktu harus sudah disetorkan ke bank sebelum perpanjangan jika asosiasi ingin menghindari penilaian khusus.

Studi cadangan ini akan membantu dewan merencanakan tahun fiskal berikutnya dan juga tahun-tahun berikutnya, sekaligus membangun peningkatan tahunan selama periode 30 tahun, kata Stebler. Meskipun cadangan tidak perlu “didanai sepenuhnya” – penilaian tahunan ini harus dipenuhi dengan pendanaan penuh yang sesuai.

“Ada selisih antara pendanaan 100% dengan kebutuhan cadangan pendanaan tahun anggaran berikutnya sebesar 100%,” ujarnya. Dia berkata“Saya telah melakukan pekerjaan ini selama 15 tahun. Sepanjang karir saya sebagai spesialis cadangan, saya belum pernah melihat asosiasi yang didanai 100%.”

Sementara itu, pemilik rumah di masyarakat berharap dengan menunda pemungutan suara akan memberi mereka lebih banyak waktu untuk memahami mengapa biaya penilaian khusus begitu tinggi.

“Jadi kami bisa mendapatkan dokumentasi tambahan, meninjau seluruh laporan keuangan, dan mencari tahu bagaimana mereka sampai pada angka-angka tersebut,” kata Rodifer.

Artikel ini hanya memberikan informasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat. Mereka diberikan tanpa jaminan apa pun.