Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Athletic

Selamat datang di Stadion Mullet dengan sejarah tim NHL yang bermain di lokasi eksotis

anjing hutan Fans – di sini. Pertandingan kandang pertama musim ini akhirnya tiba, yang berarti sudah waktunya untuk pertandingan NHL pertama kalinya di Mullett Arena.

Bosan dengan lelucon tentang basis penggemar lain?

Saya pikir Anda. Anda mungkin sampai di sana, sekitar tiga detik setelah seluruh rencana diumumkan. Itu pasti tiba segera setelah kami mengetahui bahwa tempat itu akan disebut Mullet. Bekerja di depan, berpesta di belakang, benarkah? (Tumbleweed menyerang.) Terima kasih, jangan lupa untuk mengirim tip ke server Anda.

masuk lebih dalam

Serigala di Arena Mullet Universitas Negeri Arizona Dijelaskan: Bagaimana dan Mengapa?

Dan tentu saja, Anda tahu itu akan datang. Ini bukan situasi yang ideal, untuk dijelaskan dengan sopan. Arena Mullet memiliki kapasitas 5.000 orang, yang ironis untuk apa yang seharusnya menjadi tempat liga utama. Setelah beberapa dekade drama cincin yang tidak dapat digoyahkan oleh waralaba ini, ini terasa seperti bab paling menyedihkan dari semuanya. Meski hanya sementara, bukankah itu memalukan?

Bisa. Tapi inilah rahasia yang tidak ingin dibicarakan oleh beberapa basis penggemar yang tertawa: Anda tidak sendirian. Serigala Arizona jauh dari satu-satunya waralaba untuk dimainkan NHL Hoki di tempat yang tidak biasa. Tentu, penggemar hoki jadul suka berbicara tentang kehebatan forum atau taman atau di mana pun, dan gedung-gedung itu sangat keren. Tapi itu bukan keseluruhan cerita, dan NHL memiliki sejarah panjang bermain hoki di tempat yang tidak biasa di bawah kondisi yang kurang ideal.

Untungnya, hal-hal sirkuit yang aneh jenis barang saya. Jadi untuk hari ini, mari kita ingat beberapa gedung yang menjadi tuan rumah hoki NHL, dan bahkan mungkin melihat bagaimana gedung-gedung itu cocok dengan Mullett yang hebat.

memperdalam

masuk lebih dalam

Ates: Ya, Jets benar-benar bermain di arena hoki perguruan tinggi di Arizona


Bangunan: Ottawa Civic Center, rumah para Senator selama empat tahun pertama keberadaan mereka.

Yang baik: Tidak seperti beberapa arena skating di Ottawa yang bisa saya sebutkan, itu relatif mudah untuk dicapai.

tidak baik: Itu menampung sekitar 10.500, tetapi jika Anda menonton di TV, itu mungkin terlihat seperti arena NHL ukuran penuh. Hal ini karena dibangun di sisi stadion sepak bola, yang berarti atapnya miring. Di satu sisi, Anda memiliki banyak ruang untuk mengemasnya. Tapi di sisi lain, hanya ada beberapa kelas. Semuanya adalah pengalaman yang sangat aneh. Kemudian lagi, begitu pula para senator di awal 90-an.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Mungkin, hanya karena bisa menampung dua kali lebih banyak penggemar. Nama itu tidak lain adalah sangat menyenangkan, meskipun “Pusat Sipil” adalah nama paling Ottawa yang bisa Anda buat.

Berikut adalah tampilan game pertama musim reguler, menampilkan pegulat, snowboarder, dan seorang wanita muda yang dapat dikenali secara misterius menyanyikan lagu kebangsaan.


Bangunan: Barclays Center di Brooklyn, rumah penduduk pulau dari 2015 hingga 2020.

Yang baik: Dibuka pada tahun 2012, arena ini sejauh ini merupakan arena paling modern dalam daftar kami dan tentu saja yang terbaik, dengan asumsi Anda mencari tempat untuk menonton pertandingan bola basket, konser, atau sesuatu selain hoki.

tidak baik: Oh, apakah Anda ingin menonton hoki? Ya, itu akan menjadi masalah. Bangunan itu tidak dirancang untuk itu, jadi penggemar yang ingin melihat penduduk pulau harus tahan dengan pemandangan yang menghalangi di sekitar arena. Dan saya tidak bermaksud hanya posting sesekali untuk mengaburkan poin Anda – seluruh bagian dari es Itu tidak bisa dilihat dari kursi tertentu.

READ  LeBron James dalam daftar transfer di luar musim LA Lakers: 'Ini bukan keputusan saya'

Bagian favorit saya dari era Barclays adalah ketika CEO mereka ditanya tentang semua pendapat yang menghalangi, dan dia dengan sabar menjelaskan bahwa penggemar bisa Tonton pertandingan di perangkat seluler Anda. Ini adalah penyedia solusi inovatif, itu.

Juga, ada sebuah SUV yang diparkir di salah satu sudut untuk beberapa alasan dan kami mengikutinya.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Secara umum, tentu saja, tetapi untuk hoki, mungkin akan segera. Begini, ketika arena membuat Anda berpikir “Anda tahu, mungkin kita lebih suka kembali ke Nassau Coliseum”, itu tidak keren.


Bangunan: Istana Sapi, rumah Hiu San Jose Dari tahun 1991 hingga 1993.

Yang baik: Dibangun pada tahun 1941, stadion ini masih berdiri, dalam arti teknis yang ketat, berfungsi ketika diminta untuk menjadi tuan rumah hoki NHL setengah abad kemudian.

tidak baik: Pertama-tama, itu disebut Istana Sapi tetapi tidak ada sapi yang berjalan di atas es, dan saya merasa ini adalah kasus menetapkan harapan yang terlalu tinggi. Juga, arena sebenarnya adalah ukuran yang salah dan hanya menampung 11.000 penggemar. Tapi mungkin bagian terbaik dari sejarah Istana Sapi adalah bahwa NHL menganggap bangunan itu terlalu kecil dan ketinggalan zaman untuk Segel Emas di tahun 70-an, tetapi tampaknya telah berubah pikiran dua dekade kemudian untuk Hiu. Sedikit tip untuk anak-anak Anda di luar sana: Ketika sesuatu dianggap tidak layak dikaitkan dengan segel emas California, itu pertanda buruk.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Saya mungkin menyebut ini seri, meskipun jika mereka terjebak dengan nama asli – California Livestock Pavilion – pasti akan menang.


Bangunan: Montreal Square, rumah dari Montreal Wanderers dan Montreal Kanadadua dari empat tim NHL asli di musim perdana mereka.

Yang baik: Setelah dibuka pada tahun 1898, arena ini dianggap sebagai salah satu arena hoki besar pertama di dunia. Itu sudah menjadi tuan rumah Piala Stanley, ketika Habs memenangkannya di sana pada tahun 1916 selama hari-hari Piala Tantangan pra-NHL. Dengan kapasitas lebih dari 7.000, ia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pertandingan pertama dalam sejarah NHL pada bulan Desember 1917, dan juga bisa mencetak gol pertama dalam sejarah liga. Sejujurnya, arena itu indah.

tidak baik: Beberapa hari setelah pertandingan pertama itu, cincin itu Itu benar-benar terbakar Pengembara harus melipat.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Singkatnya, ya. Secara keseluruhan, kita harus menunggu dan melihat, tetapi mari kita periksa kembali dalam beberapa minggu dan memastikan Mullett masih ada di sana.


Bangunan: Springfield Civic Center, rumah dari Hartford Wailers untuk bagian dari musim 1979-80, adalah yang pertama di NHL setelah pindah dari WHA.

Yang baik: Atapnya tidak runtuh. Saya tahu ini terdengar seperti bar rendah, tapi itu Lebih dari yang bisa kami katakan saat itu Untuk Hartford Civic Center, tempat Wheelers seharusnya bermain.

READ  Mengapa Barry Trotz diusir, dan apa yang terjadi selanjutnya bagi penduduk pulau?

tidak baik: Arena itu tidak berada di Hartford atau bahkan di Connecticut, tetapi dalam situasi seperti itu, kami mungkin tidak bisa lebih pilih-pilih. Masalah terbesar adalah arena hanya menampung 7.627 penggemar, yang bahkan tidak banyak untuk Whaler.

Juga, ini adalah gedung di mana Bret Hart kehilangan gelar antarbenua ke The Mountie, yang tidak ada hubungannya dengan NHL tetapi masih merupakan kesalahan keadilan yang perlu diperhatikan.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Meskipun benar bahwa 7627 masih di atas 5.000, perintah Bret Hart mendorongnya menjadi seri.


Bangunan: Frontier Towns Square di Windsor, Ontario, Kanada.

Yang baik: Kita akan kembali ke tahun 1926 untuk yang satu ini, dan gelanggang ini sangat bagus pada masanya. Itu hanya beberapa tahun, dan bisa menampung sekitar 9.000 penggemar. Dia cukup baik untuk NHL, dan arena menjadi tuan rumah musim pertama masuk baru Detroit ke liga.

tidak baik: tunggu sayap merah Mereka memainkan musim pertama mereka di…Kanada?

Jenis, ya. Mereka belum menjadi Red Wings—mereka adalah Cougars sampai tahun 1930—tetapi mereka tidak memiliki gelanggang NHL di Detroit. Jadi mereka menghabiskan musim pertama mereka di seberang sungai di Windsor sambil menunggu pekerjaan di Olimpiade selesai.

Omong-omong, The Barn adalah Masih berdiri sampai sekarang, meskipun tidak lagi menjadi tuan rumah hoki. Dan sepertinya dia mencoba menyesuaikan diri dengan gelanggang es nasional pada hari sebelumnya, karena akhir-akhir ini berkobar dengan api.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Lihat, Mullett mungkin bukan lokasi yang sempurna, tapi setidaknya di negara yang tepat.


Bangunan: Parkir di Las Vegas. Seperti di luar negeri. Ketika suhu 85 derajat.

Yang baik: Ini hanya terjadi sekali, dan bahkan ini adalah pertandingan pra-musim, jadi ini bukan rumah penuh waktu siapa pun. Maksudku, ayolah, hoki di Vegas? Seolah-olah itu akan terjadi.

tidak baik: hoo anak laki-laki, dari mana kita mulai. Tidak ada cukup ruang untuk membangun arena ukuran organisasi. Mereka tidak tahu cara membuat garis-garis biru dengan cat, jadi mereka menggunakan kain, tetapi kemudian es mencair karena mereka mencoba menutupinya dengan kain tebal. Tidak ada ruang ganti, jadi para pemain harus mengganti tenda. Dan di akhir permainan, ada serangan serangga, dan serangga itu terperangkap di es yang setengah mencair sehingga pemain bisa mendengar suara crunch skating di atasnya.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Apakah Anda membaca paragraf terakhir itu? Ini terlihat bagus, saya harap begitu ksatria emas Saya bermain di tempat parkir setiap pertandingan.


Bangunan: Stampede Corral, rumah bagi Api Calgary Dari tahun 1980 hingga 1983.

Yang baik: Pertama-tama, “Stampede Corral” adalah nama yang bagus. Itu jauh lebih baik daripada Saddledome, dan itu bukan kubah, jadi apa yang kita lakukan di sini?

The Corral adalah rumah pertama Flames di Calgary, setelah waralaba pindah dari Atlanta pada tahun 1980. Itu melakukan pekerjaan dengan cukup baik, menjadi tuan rumah tim selama tiga musim sampai Saddledome siap.

tidak baik: Kapasitasnya hanya 7.424. Tunggu, sebuah bangunan hampir seukuran NHL Di kanada? Mendengarkan orang-orang ini, Anda mungkin berpikir bahwa setiap arena seluncur di negara ini memiliki minimal 30.000.

READ  Acara co-main Deontay Wilder vs Robert Helenius sedang berlangsung: pembaruan langsung, skor, sorotan

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Maaf Arizona, tetapi pertempuran penamaan di sini adalah ketidakcocokan terbesar sejak Leafs vs. Coyote. (Saya belum bisa menonton pertandingan itu, tapi saya berasumsi bahwa Leafs menang dalam ledakan.)


Bangunan: Sebuah penjara yang nyata.

Yang baik: Sayap Merah 1954 Perjalanan ke Penjara Cabang Marquette Di Michigan untuk memainkan pertandingan eksibisi melawan tim tahanan yang terdiri dari pembunuh, perampok bank, dan pengacau, yang mungkin merupakan praktik yang baik untuk perpindahan tim ke Divisi Norris.

Oh, dan arena penjara berada di luar, menjadikannya permainan luar ruang pertama dalam sejarah NHL.

tidak baik: Ini sepertinya bukan cara yang sempurna untuk menampilkan bintang seperti Gordie Howe, Ted Lindsay, Red Kelly, dan Terry Sawchuk. Tapi tidak ada yang terluka, bahkan setelah Wings memimpin 18-0 lebih awal (pada saat itu semua orang setuju bahwa yang terbaik adalah berhenti mencetak gol). Dan itu tidak membuat Wings benar-benar keluar dari permainan mereka, karena mereka kemudian memenangkan Piala Stanley untuk apa yang akan menjadi yang ketiga dari empat kali pada 1950-an.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Saya akan mengandalkan “tidak” dalam hal ini.


Bangunan: Kubah petir. Tidak, sungguh, itulah yang disebut. itu rumah Petir Dari 1993 hingga 1996, setelah mereka menghabiskan musim pembukaan di Expo Hall, Paviliun Sapi yang Dikonversi Itu bisa memiliki tempat sendiri di daftar ini.

Yang baik: Kami menikmati banyak arena karena kapasitasnya yang kecil, tetapi itu tidak menjadi masalah dengan ThunderDome. Setelah menghabiskan musim pertama di Expo Hall, yang hampir tidak dapat menarik 10.000 penggemar, Lightning mengambil kesempatan untuk bermain di tempat yang lebih besar. Mereka punya ini dan lebih banyak lagi di kubah, yang memiliki lebih dari 28.000 tempat hoki. Petir memenuhinya setidaknya beberapa malam, dan dia menyimpan beberapa catatan kehadiran sampai usia luar datang. Mereka masih memegang rekor untuk Penggemar terbanyak di babak playoffomong-omong.

Bangunan tersebut masih berdiri sampai sekarang, dan telah berganti nama menjadi Tropicana Field dan lebih dikenal sebagai rumah dari Tampa Bay Rays.

tidak baik: Um, bukankah Rays tim bisbol? Ya. iya itu mereka. Soalnya, jauh sebelum pertandingan dibuat di Wrigley atau Fenway, NHL mengizinkan salah satu timnya menghabiskan tiga tahun bermain di lapangan bisbol.

Apakah kamu berhasil? Tidak juga, meskipun Bukan karena tidak ada yang mencoba. Bangunan itu terlalu besar untuk terlihat seperti gelanggang es, jadi suasananya tertutup. Ketika dia kenyang, dia mengesankan dengan caranya sendiri yang unik. Ketika tidak – dan biasanya – itu tidak banyak. Garis pandang tidak bagus, audionya berantakan, tetapi tim membual tentang papan skor besar dan mahal yang membantu.

Secara keseluruhan, ThunderDome tidak berfungsi sebagai gelanggang es, dan Lightning pindah ke Amalie Arena yang unggul pada tahun 1996.

Apakah lebih baik dari Mullet Arena?: Mullet mungkin bukan arena hoki yang bagus, tapi setidaknya begitu dia adalah arena hoki.

(Foto Thunder Dome: Courtesy of Tampa Bay Lightning)