Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sekarang Anda dapat mengunduh pembaruan Pixel Watch Maret 2023

Sekarang Anda dapat mengunduh pembaruan Pixel Watch Maret 2023

Google mengumumkan pembaruan Pixel Watch Maret 2023 kemarin, dan sekarang Anda dapat mengunduh dan menginstalnya menggunakan trik biasa.

Saat Google mengumumkan pembaruan pada hari Senin, membuka aplikasi Pengaturan > Sistem dan berulang kali mengetuk layar Pembaruan sistem tidak akan menarik dan mengunduh pembaruan. Tidak ada laporan tentang orang yang menerima pembaruan secara normal.

Pada pukul 11:00 PT pada hari Selasa, trik ini sekarang berfungsi untuk memulai pengunduhan.

Untuk mempercepat proses ini, pastikan untuk menonaktifkan Bluetooth (setelah unduhan dimulai) di Pixel Watch Anda untuk memaksa koneksi Wi-Fi. Dibutuhkan sedikit lebih lama untuk menginstal daripada sebelumnya, tetapi ini adalah pembaruan yang lebih besar dengan banyak perubahan dibandingkan dengan rilis tiga bulan terakhir.

2: sebelum | 3: setelah

Seiring dengan perubahan yang diumumkan oleh Google, pembaruan Maret (RWDA.230114.008.R1) mengubah aplikasi Pengaturan untuk menghapus ruang kosong dan mendekatkan berbagai item/tombol. Ini menghasilkan Anda melihat lebih banyak item di setiap layar.

Sementara itu, kami belum mendapatkan kemampuan untuk mengaktifkan/menonaktifkan Penghemat Baterai di Pengaturan Cepat hanya dengan satu ketukan.


menonton wajah

  • Jam digital sekarang tersedia dengan menekan satu tombol saat perangkat dimatikan. Waktu sekarang akan menunjukkan kapan kenop didorong masuk, bersama dengan indikator baterai lemah berwarna merah.

sebuah penawaran

  • Selain mengaktifkan AOD di pengaturan pada jam tangan atau aplikasi pendamping, kini Anda dapat mengaktifkan AOD dengan memutar mahkota taktil, dan layar mengaktifkan AOD dan layar menyala dalam mode sekitar.

sentuhan

  • Peningkatan telah ditambahkan untuk meningkatkan sensitivitas perilaku layar sentuh.

pengaturan

  • Penghemat baterai – aktifkan/nonaktifkan dukungan satu ketukan di QSS diaktifkan sepenuhnya di versi ini.

Peringatan

  • Dalam beberapa minggu mendatang, perbaikan akan diluncurkan di PlayStore untuk memperbarui aplikasi Jam yang mengatasi beberapa alarm awal yang terlambat atau salah.
  • Pastikan untuk memilih Perbarui otomatis aplikasi di Play Store > Setelan di jam tangan dan Anda akan mendapatkan pembaruan ini segera setelah tersedia saat jam tangan menggunakan pengisi daya dan tersambung ke Wi-Fi.
READ  Update Marvel's Spider-Man 2 PS5 sudah tersedia, berikut semua catatan patchnya

pengaturan

  • Audio mono mengurangi kebingungan segmentasi audio
  • Koreksi warna baru dan mode skala abu-abu mengoptimalkan rendering dengan lebih baik untuk rentang preferensi tampilan yang lebih luas.

Lebih lanjut tentang Pixel Watch:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita lebih lanjut: