Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sehari setelah 1.200 karyawan Twitter berhenti, SOS Elon Musk kepada para insinyur mengundurkan diri

Twitter menutup kantornya kemarin setelah ratusan karyawan mengundurkan diri.

New Delhi:

setelah sehari Ratusan karyawan Twitter telah memutuskan untuk mengundurkan diri, Pemilik Elon Musk mengirim panggilan darurat ke staf: Siapa pun yang menulis perangkat lunak, harap lapor ke lantai 10 jam 2 siang hari ini. Musk, dalam sebuah email, meminta para insinyur perangkat lunak untuk pergi ke San Francisco dan bertemu langsung di kantor Twitter.

Musk menambahkan bahwa hanya mereka yang tidak dapat secara fisik datang ke Bay Area atau memiliki keadaan darurat keluarga yang akan dibebaskan dari kehadiran, menurut laporan Bloomberg.

Pemilik Twitter meminta para insinyur untuk mengirimkan ringkasan peluru dari pencapaian pengkodean mereka dalam enam bulan terakhir, bersama dengan hingga 10 tangkapan layar dari baris kode yang paling menonjol. Musk mengatakan pertemuan itu akan singkat, dan akan diadakan untuk membantunya “memahami kumpulan teknologi Twitter.”

Surat itu datang beberapa jam setelah Twitter terpaksa menutup kantornya setelah A Keluaran pada ultimatum Musk Untuk mematuhi lingkungan kerja ‘super keras’. Musk meminta karyawan untuk memilih antara bekerja berjam-jam atau kehilangan pekerjaan.

Setidaknya 1.200 karyawan berhenti kemarin menciptakan awan kebingungan tentang siapa yang masih dapat mengakses properti perusahaan, The New York Times melaporkan.

Musk, orang terkaya di dunia, mendapat kecaman karena perubahan drastis pada perusahaan media sosial, yang dibelinya seharga $44 miliar akhir bulan lalu.

Dia telah memecat setengah dari 7.500 karyawan perusahaan, membatalkan kebijakan kerja-dari-rumah, dan memberlakukan jam kerja yang panjang, sementara upayanya untuk memperbaiki Twitter menemui kekacauan dan penundaan.