Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung Galaxy Z Fold 4 mendapat pembaruan One UI 5.0 beta kedua

Samsung Galaxy Z Fold 4 mendapat pembaruan One UI 5.0 beta kedua

minggu lalu, Samsung merilis pembaruan One UI 5.0 beta ke Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Lipat 4. Sekarang, perusahaan telah merilis pembaruan beta One UI 5.0 kedua untuk Galaxy Z Fold 4 di India. Perangkat lunak baru ini hadir dengan banyak perbaikan bug dan peningkatan kinerja.

Pembaruan beta satu UI 5.0 detik, berdasarkan Android 13Untuk Galaxy Z Fold 4, versi firmware akan keluar ZVJFIni memiliki ukuran unduhan 717.11MB. datang dengan Patch Keamanan November 2022Yang pertama dari jenisnya untuk setiap smartphone di dunia. Perbaikan pembaruan baru Wi-Fi aman Kesalahan terkadang muncul setelah me-restart telepon. Ini juga memperbaiki ikon rumah dan bilah navigasi yang menghilang.

Program baru juga cocok Rutinitas Bixby, yang terkadang gagal dihidupkan. Saat pengguna mengubah tata letak dan zoom layar, aplikasi yang baru-baru ini digunakan di bilah tugas mengalami beberapa masalah. Apalagi, saat membuka ponsel dalam mode landscape, area hitam muncul di layar. Samsung Masalah-masalah ini telah diperbaiki.

Dengan versi beta pertama dari Satu UI 5.0Fitur pembingkaian otomatis aplikasi kamera tidak berfungsi dalam mode lanskap. Ini diperbaiki oleh pembaruan beta kedua One UI 5.0. Ikon aplikasi juga tampak lebih lambat saat membuka layar Galaxy Z Fold 4. Samsung telah menyelesaikan masalah tersebut bersama dengan beberapa bug kecil lainnya.

Terima kasih untuk PetunjukHai!

Gambar Galaxy Z Lipat 4

SamsungGalaxy Z Lipat 4

READ  Samsung mengakhiri dukungan perangkat lunak untuk Galaxy S9 dan S9 Plus