Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sangat imut: Dia sering menyebutnya sebagai 'istrinya' di Instagram, yang membuatnya tidak jelas apakah pasangan yang bertunangan itu benar-benar berjalan menuju altar.  Dan pada hari Senin, Sam Asgari berbagi foto dirinya dengan Britney Spears, 40, mengambil selfie lucu di cermin, menyebutnya lagi sebagai 'istrinya'.

Sam Asghari menyebut Britney Spears sebagai “istri” dalam pesan Hari Valentine

Sam Asgari menyebut Britney Spears sebagai ‘istrinya’ setelah Hari Valentine… sebelum penyanyi itu memposting video tarian untuk menghormati liburan romantis


Dia sering menyebutnya sebagai ‘istrinya’ di Instagram, meskipun tidak jelas apakah pasangan yang bertunangan itu benar-benar berjalan menuju altar.

Dan pada hari Senin, Sam Asgari berbagi foto dirinya dengan Britney Spears, 40, mengambil selfie lucu di cermin, menyebutnya lagi sebagai “istrinya.”

Aktor dan model berusia 27 tahun itu menulis: “Istri yang bahagia. Hidup yang bahagia. Selamat Hari Valentine, singa betina.

Sangat imut: Dia sering menyebutnya sebagai ‘istrinya’ di Instagram, yang membuatnya tidak jelas apakah pasangan yang bertunangan itu benar-benar berjalan menuju altar. Dan pada hari Senin, Sam Asgari berbagi foto dirinya dengan Britney Spears, 40, mengambil selfie lucu di cermin, menyebutnya lagi sebagai ‘istrinya’.

Bintang Iran itu menulis: “Wanita adalah manusia paling kuat di dunia. Dengarkan teman-teman: apa yang tidak mereka ajarkan di sekolah adalah kemampuan Anda untuk mendengarkan dan setuju dengan wanita Anda meskipun Anda tidak setuju. kunci hidup bahagia.”

Menambahkan: Apa yang mereka katakan? Oh… istri yang bahagia. Hidup bahagia. Selamat Hari Valentine, singa betina.

Dia menandai Britney dan juga menandai #mirrordesign karena pola yang menarik di foto.

Britney mengenakan gaun mini navy dengan jaket krem, menambahkan jaket krem, sepatu hak hitam, dan kacamata hitam.

Sam tampak tampan dalam setelan jas saat dia berpose untuk foto di cermin antik saat mereka berjalan bersama.

Britney juga membagikan video tariannya untuk menghormati Hari Valentine di halaman Instagram-nya.

“Happy Red Heart Day,” ibu dua anak itu menulis caption, saat dia mengenakan baju renang merah slinky dengan bra renda di bawahnya.

Dancing Queen: Britney juga membagikan video dirinya menari untuk menghormati Hari Valentine di halaman Instagram-nya

Dancing Queen: Britney juga membagikan video dirinya menari untuk menghormati Hari Valentine di halaman Instagram-nya

Komentar ibu dua anak ini:

Sambil mengayunkan baju renang merah dengan bra renda di bawahnya

Making Moves: “Happy Red Heart Day,” komentar ibu dua anak itu kepadanya, saat dia mengenakan pakaian renang merah slinky dengan bra renda di bawahnya.

Dia menambahkan sarung tangan tanpa jari ke pakaiannya saat dia menari mengikuti lagu.

Britney Wissam mulai berkencan pada Oktober 2016 ketika dia memilihnya sebagai kekasihnya untuk video musik pesta tidur.

Bintang Persia itu melamar Britney pada September 2021.

Unggahan media sosial muncul hanya beberapa minggu setelah perseteruan publik antara Britney dan saudara perempuannya Jamie Lynn Spears, 30, atas buku barunya, Things I Should Have Said.

Drama: Postingan media sosial muncul hanya beberapa minggu setelah Britney dan saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears yang berusia 30 tahun, berselisih secara terbuka atas buku barunya Things I Have to Say.

Drama: Postingan media sosial muncul hanya beberapa minggu setelah Britney dan saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears yang berusia 30 tahun, berselisih secara terbuka atas buku barunya Things I Have to Say.

Penyanyi pertandingan mungkin ‘bebas’ tetapi pertempuran hukumnya melawan ayahnya yang terasing, Jamie, belum berakhir, karena pengacaranya Matthew Rosengart mengklaim dia dan timnya secara bertahap mendapatkan $36 juta dari properti $60 jutanya, menurut TMZ.

Mantan jaksa federal mengatur agar pernyataan tertulis diajukan pada awal Maret dengan kliennya yang terkenal serta mantan kontraktor konstruksi berusia 69 tahun.

READ  Irlandia Baldwin menjelaskan mengapa dia menjalani 'mini-face-lift' pada usia 26

Kesaksian Britney di pengadilan pada Juni 2021 mengungkapkan bahwa dia ingin “menggugat” anggota keluarganya karena memaksa mereka tampil, minum obat, dan memaksanya memasang IUD.