Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Salah satu game Deus Ex terbaik, Deus Ex Go, menghilang

Salah satu game Deus Ex terbaik, Deus Ex Go, menghilang

Gambar untuk artikel berjudul Salah satu game Deus Ex terbaik menghilang

gambar: Deus Ex Go

Untuk sementara di sana, Square Enix Montreal (Itu kemudian diganti namanya menjadi Onoma) membuat beberapa game puzzle seluler terbaik yang pernah ada. Hitman KembaliDan Lara CroftJoe Dan Deus Ex Go Itu adalah tiga game paling cerdas dan paling menantang yang dapat Anda mainkan di ponsel, dan semuanya menjadi genre klasik. Sayangnya, salah satunya akan menghilang selamanya.

Onoma- dari Tiba-tiba ditutup awal bulan inidiumumkan sebelumnya hari ini bahwa sejumlah game mereka akan “dihentikan” pada awal tahun 2023. Diantaranya Assassin Sniper: Bayanganyang baru dirilis tahun lalu, dan Deus Ex Go. Pernyataan lengkap studio berbunyi:

Arena Battle Heroes, Deus Ex GO, Hitman Sniper: The Shadows dan Space Invaders: Hidden Heroes akan ditutup pada 4 Januari.

Game akan dihapus dari App Store / Google Play Store pada tanggal 1 Desember, dan pemain lama tidak akan dapat mengakses game tersebut setelah tanggal 4 Januari.

Efektif segera, pembelian dalam game dihentikan. Kami mendorong penggunaan pembelian dalam game sebelumnya sebelum 4 Januari, karena tidak akan dikembalikan.

Atas nama tim pengembangan, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah memainkan game kami.

Perhatikan bahwa ini tidak hilang begitu saja dari dua toko ini menghilang, dengan game tidak lagi dapat diakses setelah 4 Januari, meskipun Anda telah mengunduhnya. Dari sudut pandang pribadi – sebagai seseorang yang berdebu dia pergi Game ditutup sebagai pembunuh waktu setiap satu atau dua tahun – yang menjengkelkan, tetapi juga merupakan tragedi dari sudut pandang pelestarian game.

Orang-orang membuat game ini, orang-orang membeli game ini, orang-orang menikmati game ini, selama bertahun-tahun, dan dengan penutupan studio dan beberapa perubahan hak, sekarang secara resmi akan lenyap?

Penguncian tidak berpengaruh Lara CroftJoe Dan Hitman KembaliSetidaknya, keduanya juga tersedia di PC (Deus Ex Go Itu tersedia di Windows Store, tetapi juga telah dihapus dari sana).

Deus Ex GO – Trailer Peluncuran

READ  Red Earth Capcom mendapatkan rilis konsol lebih dari 25 tahun setelah debutnya