Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sabotase dari pengembang Sea Of Stars menggantikan NPC “The Completionist”.

Sabotase dari pengembang Sea Of Stars menggantikan NPC “The Completionist”.

Direktur Sabotage Studio Thierry Boulanger mengumumkan melalui Discord bahwa perusahaan akan menghapus khil pembuat konten dan tokoh internet Jirard ‘The Completionist’ dari RPG indie Sea of ​​​​Stars.

Sea of ​​​​Stars hadir di Switch awal tahun ini pada bulan Agustus dan menyertakan trailer di mana Khalil muncul sebagai NPC yang dikenal sebagai “Jirard the Constructionist”, yang dapat berinteraksi dengan protagonis utama dalam cerita tersebut. Keputusan ini menyusul Khalil dituduh melakukan “penipuan amal” Bulan lalu.

Ini pesan resminya Melalui Penggemar RPG:

Thierry Boulanger: Patch kecil akan ditayangkan di Steam dan segera dikirim ke konsol untuk menggantikan NPC yang dibuat di Mirth.

Kami mengambil keputusan ini setelah memantau dengan cermat kejadian-kejadian dalam beberapa minggu terakhir, dan meskipun bukan hak kami untuk menilai, kami menjadikan prioritas kami untuk menjaga ruang positif dan optimis yang mencerminkan semangat niat kami, baik kreatif. atau sesuatu yang lain.

Seperti biasa, kami menghargai dukungan Anda dan memercayai Anda untuk menghormati keputusan kami sambil menjaga nada percakapan sejalan dengan inti dari apa yang menjadikan game dan komunitas kami seperti ini. Terima kasih.

Seperti disebutkan, ada “tambalan kecil” yang akan menggantikan konstruktor di Mirth, dan akan segera dibawa ke konsol.