Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor: Nintendo akan menampilkan ‘penawaran digital tambahan tahun ini’

Rumor: Nintendo akan menampilkan ‘penawaran digital tambahan tahun ini’

Awal tahun ini, kami mengetahui bahwa E3 kembali dibatalkan setelah mendengar beberapa nama besar, termasuk Nintendo, tidak hadir. Ini adalah berita yang mengecewakan bagi banyak orang, karena Nintendo selalu mengadakan acara langsung yang bagus untuk acara tersebut. Tahun lalu setelah pembatalan E3 serupa, kami tidak pernah mendapatkan Direct lengkap, hanya demo mitra. Karena itu, banyak yang bertanya-tanya apakah Nintendo akan memiliki versi live selama jangka waktu E3 tahun ini.

berdasarkan Ethan Gash dari KotakuNintendo berencana mengadakan “pertunjukan digital” sekitar tahun ini. Sementara bagian “tahun ini” agak kabur, dengan musim E3 yang begitu dekat, sepertinya kita akan segera mendapatkan presentasi. Ini dapat didukung oleh bagian kedua dari tweetnya, yang menurutnya dia mengharapkan lebih banyak berita dalam “minggu dan bulan mendatang”.

Secara keseluruhan, waktunya berjalan cukup baik untuk musim E3 jika itu masih terjadi, dan meskipun ini bukan pengumuman resmi, berita tersebut berasal dari sumber yang memiliki reputasi baik. Ini Saya Harap Kami Tidak Mendapat E3 E3 Langsung!

READ  Mantan perancang Google Map menunjukkan semua bug di dalamnya hari ini