Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rumor Dagang Donovan Mitchell: Pernak-pernik dan Musim Panas-Musim Dingin Di Antara Kemungkinan Tujuan untuk Jazz All-Star Ranger

Rumor Dagang Donovan Mitchell: Pernak-pernik dan Musim Panas-Musim Dingin Di Antara Kemungkinan Tujuan untuk Jazz All-Star Ranger

Danny Aing adalah orang yang radikal. Ini semua untuk memenangkan kejuaraan – seperti ketika dia mengganti semua Boston Celtics“Pemuda Kevin Garnett dan Ray Allen di musim panas 2007 – atau sudah berakhir. Ketika menjadi jelas bahwa Celtics tidak lagi menjadi pesaing yang layak untuk kejuaraan, mereka menggantikan Garnett dan Paul Pierce dengan masa depan penuh dengan satu pukulan.

Ini selalu membuat gagasan bahwa file Utah Jazz Donovan mungkin akan mempertahankan Mitchell setelah berurusan dengan Rudy Gobert dengan cara yang lucu. Tidak ada di Ainge yang menunjukkan bahwa dia akan tertarik untuk mengejar kejuaraan bermain selama satu atau dua tahun sebelum Mitchell akhirnya membuat jalan ke pesaing pilihannya. Ketidakpedulian adalah banyak hal. Phantom bukan salah satunya. Setelah menjadi jelas bahwa jazz dalam versi sebelumnya tidak akan pernah memenangkan kejuaraan, reboot skala besar yang melibatkan perdagangan baik Mitchell dan Joubert terasa tak terelakkan.

Jadi saat kami membangun kesepakatan Mitchell yang potensial sehubungan dengan kesepakatan Adrian Wojnarowski, Tandai Ketersediaan All Star KeeperKita harus melakukannya melalui kacamata ambisi Ainge. Ini bukan orang yang dikenal dengan setengah standar. Dia tidak ingin membuat kesepakatan yang akan membuat jazz agak kompetitif. Nama gamenya di sini adalah Choices and Rise. Di dunia yang ideal, Utah akan mendapatkan aset yang akan terbayar tanpa mengancam upaya tank langsungnya. Berikut adalah lima band terbaik yang memberikan paket jazz seperti itu.

Anda pasti pernah mendengar tentang komunikasi sekarang. Mitchell diwakili oleh Otoritas Penerbangan Sipil. Presiden Knicks Leon Rose pernah menjalankan operasi bola basket CAA. Mitchell dibesarkan di Connecticut yang berdekatan. Ayahnya bekerja untuk New York Mets. Kepentingan di sini hampir pasti saling menguntungkan. Pertanyaannya adalah harga.

Knicks dapat mengirimkan jazz hingga modal sebanyak pelanggan seperti orang lain. Mereka memiliki delapan pilihan yang dapat diperdagangkan di babak pertama, termasuk empat pilihan mereka sendiri. Di Immanuel Quickley, Obi Toppin dan Quentin Grimes, mereka memiliki kader pemuda Utah yang menarik untuk menangkap peluang. Tapi garis di sini mungkin adalah tahun sebelumnya No 3 RJ Barrett. Lagi pula, jika Knicks menukar segalanya untuk Mitchell, mereka tidak akan memiliki ruang untuk perbaikan. Memasangkan Mitchell, 25, dengan Barrett, 22, dan Jalen Bronson, 25, akan memberi New York tiga batu kecil untuk tumbuh.

Akankah Barrett menjadi pemecah kesepakatan untuk Utah? Mungkin tidak, terutama mengingat keterbatasan yang dihadapi pelamar lain di sini. Jika Knicks menempatkan tujuh atau delapan putaran pertama di atas meja, tidak ada orang lain yang akan mengalahkannya. Saat ini, mereka berada di kursi pengemudi dengan atau tanpa Barrett, dan itu mungkin cocok dengan Utah. Lagipula itu terlalu bagus untuk digunakan dengan benar.

Modal ventura yang terbatas di Miami akan mempersulit perdagangan Mitchell. Heat tidak memiliki pilihan luar dari putaran pertama, dan mereka berhutang salah satu dari mereka sendiri pada tahun 2025 untuk Guntur Kota Oklahoma. Seperti yang terjadi, mereka dapat mengirimkan pick putaran pertama Jazz dua dan tiga trade dan pick putaran pertama 2022 Nikola Jovic. Jika mereka sedikit kreatif dengan bahasa pilihan, mereka dapat mengirim jazz ketiga, tetapi strategi ini bukan tanpa risiko. Perlindungan pada pick yang mereka miliki kepada Thunder dapat menunda transfernya hingga 2026, dan jika itu terjadi, Heat hanya dapat secara legal memperdagangkan pick 2028 mereka setelah itu menurut beberapa aturan CBA yang terkenal.

Aturan Stepien mencegah tim menjadi tanpa pick dari putaran pertama dalam draft back-to-back. “Aturan tujuh tahun” mencegah tim dari memperdagangkan pilihan yang dipilih selama lebih dari tujuh tahun. Dengan kata lain: The Heat dapat menawarkan pilihannya untuk tahun 2023, 2027, dan 2029 ke Mitchell asalkan pilihan tahun 2025 untuk pergi ke Thunder, tetapi jika pilihan Thunder yang dilindungi lotere tidak dibawa pada tahun 2025, pilihan tahun 2027 akan dibatalkan ke 2028 dan 2029 harus dikonversi ke detik Karena 2030 lebih dari tujuh tahun lagi.

Namun, bekerja untuk Miami adalah minat jangka panjang Ainge pada Hero. Dia dikatakan sangat tertarik untuk menambahkan mantan bintang Kentucky itu dengan pick ke-14 dalam draft 2019, tetapi Miami merebutnya di satu tempat sebelumnya. Jika Ainge memandang Herro sebagai landasan daftar pasca-Mitchell, dia akan mempertimbangkan pertunjukan Miami.

Satu catatan singkat yang perlu diperhatikan: Sementara Mitchell dan Pam Adebayo sama-sama berada di kelas junior tertentu, mereka dapat bermain secara legal di tim yang sama karena Miami merekrut Adebayo. Namun, Mitchell tidak bisa bermain di tim yang sama dengan Ben Simmons, yang juga memiliki kesepakatan rookie tertentu, tetapi telah diperdagangkan ke Brooklyn. Tim dapat berisi pemain pemula tertentu asalkan setidaknya satu dari mereka telah direkrut oleh tim masing-masing. Berbicara tentang Brooklyn…

Seperti yang telah kita bahas, Simmons dan Mitchell tidak bisa bermain untuk Nets musim depan. Jadi… bagaimana jika Simmons berada di tim lain? Berikut skenarionya: Nets menukar Kevin Durant dengan tim yang mampu memberi mereka draft pick dan veteran papan atas (katakanlah Toronto Raptors karena pasokan sayap mereka yang tak ada habisnya). Kemudian mereka berbalik dan membalik Simmons ke tempat lain untuk draft pick dan, seperti yang diharapkan, menukar Kyrie Irving untuk Lakers Lebih banyak modal ventura. Tiba-tiba, di antara tiga kesepakatan, jaringan yang dulu tandus telah mengumpulkan cukup banyak pilihan untuk pindah ke Utah untuk Mitchell, dan melalui Durant, juga telah mengumpulkan cukup banyak bakat pendukung di sekitar Mitchell untuk bersaing secara andal dalam waktu dekat (katakanlah campuran Pascal Siakam), Fred Van Vliet, OG Anunoby, Gary Trent Jr. dan Achiuwa yang Berharga).

Ini bukan pesaing instan, tapi juga tidak kalah, kan? Setidaknya ini adalah awal, pendirian yang dibangun di atas All-Star berusia 25 tahun yang tampaknya ingin berada di kota mereka dan staf pendukung yang tumbuh dari infrastruktur pengembangan NBA terbaik. Mengingat betapa terbatasnya pilihan Brooklyn saat ini, Anda mungkin bisa melakukan jauh lebih buruk daripada memulai kembali dengan Mitchell.

Masalah sebenarnya di sini adalah mekanisme kesepakatan. Ada banyak bagian yang bergerak untuk dipertimbangkan. Apakah ada pelamar yang bersedia menyerahkan beberapa pemain putaran pertama untuk Simmons? Minnesota adalah salah satu yang jelas, tetapi memberikan semuanya kepada Joubert. Mungkin Cleveland? Dan apakah Durant akan menerima perdagangan ke tujuan lain selain Phoenix atau lebih memilih Miami? Akankah Lakers mengeluarkan pemain kedua terlebih dahulu untuk Irving? Banyak hal yang harus terjadi agar Brooklyn dapat bertahan. Jalan ada jika jaring ingin mengambilnya, tapi berbahaya.

Katakanlah Toronto tidak terlalu bersemangat untuk berdagang dengan Durant yang berusia 34 tahun. Bisakah Mitchell menjadi alternatif yang layak? Toronto begitu penuh dengan sayap pertahanan sehingga melindunginya di ujung lapangan tampaknya lebih dari mungkin. Skor solonya persis seperti yang mereka lewatkan sejak kepergian Kawhi Leonard, dan masa mudanya serta tiga tahun mengendalikan tim yang tersisa akan memberi mereka beberapa tribun untuk dibangun di sekelilingnya.

Tapi pertanyaan mendasar di sini sama dengan yang dihadapi Toronto soal Durant: Akankah Raptors memperkenalkan Scotty Barnes? Jawabannya mungkin tidak. Barnes adalah bintang masa depan yang potensial. Tapi Mitchell adalah seorang bintang LangsungDan, tidak seperti Durant, kemungkinan akan tetap seperti itu untuk beberapa waktu. Raptors mungkin mengakui beberapa keuntungan dalam mengambil hal yang pasti, tetapi mereka menghilangkan sebagian besar risiko stagnasi pertumbuhan Barnes. Jika ia tumbuh menjadi bintang mapan seperti Mitchell, pertumbuhannya akan dianggap sukses.

Dia menukar Raptors dengan bintang yang sebelumnya tidak pernah ingin berada di Toronto. Kehilangan Leonard kemungkinan akan membuat Toronto takut keluar dari perlombaan. Kecuali Mitchell menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Raptors, Barnes terlalu berharga dengan harapan bahwa Mitchell senang menjadi Raptor dan dapat membawa Anda ke kejuaraan. Namun, jika mereka menyerahkan Barnes untuk apa pun, All-Star yang berusia 25 tahun mungkin akan menjadi salah satu pilihan pertama mereka.

Ini adalah salah satu ide yang lebih masuk akal di atas kertas daripada dalam kenyataan. Mitchell lebih baik dari CJ McCollum. Dia juga setengah dekade lebih muda. New Orleans memiliki hingga enam pilihan yang dapat diperdagangkan di babak pertama, dan dua di antaranya dapat menjadi pilihan Lakers yang sangat berharga. Jika New Orleans terutama tertarik untuk memaksimalkan jendela judul, maka membalik McCollum pada beberapa aset dan kemudian pergi ke Mitchell dengan segalanya akan sangat masuk akal.

Tapi bola basket tidak dimainkan di atas kertas. Tim tidak menukar bintang yang sudah mapan hanya untuk menggantinya dengan sengaja setelah enam bulan. McCollum adalah suara kunci di ruang ganti musim lalu. Mereka tidak akan membongkar apa yang membuat tim senang musim lalu untuk memburu pemain terdepan di NBA yang hanya akan mewakili promosi sederhana atas petahana. Ini bukan cara kerja bola basket. Jika demikian, maka mungkin saja Pelikan sedang merayu Durant lebih agresif saat ini.

Jadi tidak, Pelikan mungkin tidak menyukai Mitchell. Mereka kebetulan menjadi salah satu dari sedikit tim dengan aset untuk mendapatkannya sementara mereka tetap kompetitif untuk jangka panjang. Pada akhirnya, Pelikan kemungkinan akan mendorong chip mereka ke bintang ketiga bersama Zion Williamson dan Brandon Ingram. Mitchell mungkin tidak akan.

READ  Pembaruan Skor Kriket Langsung India & Sri Lanka: Yosvendra Chahal Melanjutkan Hukum Bailout & Menghilangkan Kusal Mendis yang Berbahaya