Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Round Up: Pratinjau ada di Pokémon Scarlet & Violet

Round Up: Pratinjau ada di Pokémon Scarlet & Violet

Foto: Pokemon, Nintendo

Entri Pokemon utama berikutnya pokemon scarlet dan violet Di Switch bulan depan, dan seperti yang mungkin Anda lihat pratinjaunya – termasuk yang Nintendo Life – sekarang sudah tayang.

Meskipun kami sedikit khawatir dengan performa game ini, gameplay dan fitur barunya sebenarnya cukup menarik. Jika Anda belum melihat pratinjau kami oleh Alex Olney, ini dia lagi:

Selain hands-on dengan Nintendo Life, beberapa outlet lain juga berbagi pemikirannya. Jadi, inilah pilihan dari beberapa ide lain:

PergiNintendo Editor Kevin Cassidy mengatakan pelatihan permainan langsungnya telah melalui dia, yang mungkin merupakan hal yang baik:

“Saya hanya menggaruk permukaan dengan Pokémon Scarlet & Violet, dan jujur, itulah yang paling menggairahkan saya. Saya belum melihat apa pun yang membuat saya kesal atau terganggu. Saya hanya menemukan fitur yang ingin saya coba, area yang ingin saya kunjungi. selami, dan Pokemon baru untuk ditangkap. Sama seperti Zelda: Breath of the Wild, Rentang dan ukuran Pokemon Scarlet & Violet sangat sulit untuk dipahami dalam sesi demo cepat. Waktu saya dengan permainan telah berlalu, yang jelas merupakan pertanda baik tentang apa yang akan terjadi. Jika dua jam berlalu dalam sekejap mata, bayangkan betapa cepatnya waktu berjalan ketika Kita sedang bermain nyata!”

IGN Dia mengatakan ada cukup konten baru untuk mengubah seri secara mendasar:

Secara keseluruhan, Pokemon Scarlet dan Violet tampaknya mengubah formula Pokemon tradisional dalam lebih dari satu cara, dengan dunia terbuka untuk dijelajahi dengan bebas, tiga cerita untuk ditangani dengan persyaratan Anda sendiri, empat pemain co-op, dan bahkan detail yang lebih kecil yang mungkin kami belum terungkap seperti membolos pertempuran NPC. Pemaksaan Sudah cukup yang baru Di sini untuk membuat saya sangat mengantisipasi perjalanan Pokémon baru setelah Pokémon Scarlett dan Violet diluncurkan pada 18 November. “

Teman-teman kita di pemain euro Mereka juga menyatakan keprihatinan tentang kinerja game dalam versi pra-rilis:

“Menunya terasa lambat dan lamban, animasinya sangat berombak, NPC bergerak seperti grafik buku yang goyah bahkan pada jarak yang sangat dekat, dan bangunan kota dimuat saat kami berjalan di jalan mereka. Sekali lagi, kami telah diluncurkan sebelumnya di sini dan banyak hal tentu saja bisa berubah, tetapi saya telah memainkan beberapa pratinjau game Pokemon sekarang, dan tidak diragukan lagi bahwa Scarlett dan Violet adalah yang terkuat di antara mereka.”

bergaris Dia mengatakan entri baru terdengar seperti “dunia terbuka yang sah” — membandingkan tingkat kebebasan dengan Legenda Zelda: Breath of the Wild:

“Game Pokemon selalu memberi tahu Anda ke mana harus pergi, apa yang harus dilakukan, dan terkadang bahkan bagaimana melakukannya, sambil tetap mempertahankan beberapa aspek esoteris (Batuk, pelatihan keempat) disembunyikan untuk semua kecuali pemain yang paling kuat. Mereka umumnya pengalaman diarahkan, dan jarang berlebihan. apa yang kamu mainkan merah tua Itu kebalikannya: dia menjelaskan semuanya kepadaku, dan kemudian membiarkanku kalah. tahu, seperti Nafas alam liar. “

Dan yang tak kalah pentingnya, ada ide dari Serebii.net Webmaster Joe Merrick – yang mengirimkan file Kehancuran total game. Dia percaya entri baru bisa menjadi langkah “besar” untuk seri ini:

“Secara keseluruhan, dalam permainan pertama, Pokémon Scarlet & Violet tampaknya memiliki potensi untuk menjadi langkah maju yang besar untuk waralaba yang diharapkan beberapa orang. Ada banyak kejutan yang belum terungkap, dan jika kemampuannya ada di sana. sepanjang permainan, Pokemon mungkin telah mencapai puncak baru. Kami sangat perlu bermain lebih banyak, untuk melihat apa lagi yang ada di Paldea, dan jika permainan penuh berlanjut pada cuplikan kecil yang kami mainkan, ini benar-benar waktu yang menyenangkan bagi penggemar Pokemon. Gulung pada 18 November.”

Pokémon Scarlet & Violet tiba secara eksklusif di Nintendo Switch bulan depan. Apakah Anda menantikan game-game ini? Komentar dibawah.