November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

RESMI: JUDAS PRIEST DIMASUKKAN DI ROCK AND ROLL HALL OF FAME

Ini resmi: Imam Yudas Ini akan dimasukkan dalam Hall of Fame Rock and Roll tahun ini. seorang pendeta Dia akan menerima Musical Excellence Award pada upacara yang akan dihormati EminemDan Dolly PartonDan rotasi rotasiDan Lionel RichieDan Pat BenatarDan EURYTHMICS Dan Carly Simon Dalam kategori performer.

Musical Excellence Award—awalnya disebut kategori “Misters” ketika pertama kali muncul—diberikan kepada artis, musisi, penulis lagu, dan produser yang orisinalitas dan pengaruhnya dalam menciptakan musik telah berdampak signifikan pada musik.

Imam Yudas adalah band kedua yang menerima Musical Excellence Award; Itu Gang Jalan E maju. Tahun lalu, terlambat Ozzy Osbourne Dan Diam-diam kerusuhan pemain gitar Randy Rhodes Dia adalah salah satu penerima Musical Excellence Award.

berdasarkan ketenaranThe Imam Yudas Anggota yang akan direkrut termasuk anggota yang sudah ada Rob Halford (nyanyian),Bukit Ian (suara dalam)Glenn Tipton (gitar) dan Scott Travis (drum), bersama dengan mantan anggota KK Downing (gitar),Mengapa Binx? (drum) dan penabuh drum Dave Holland.

“Wow, seru sekali—akhirnya. Akhirnya, kau tahu?” Halford Memberi tahu lukisan Setelah menerima berita sebelum pengumuman publik. “Dan ya Tuhan, ada band metal lain di ketenaran! Ini adalah berkah yang kita semua tunggu-tunggu.”

Upacara pelantikan akan berlangsung pada 5 November 2022 di Microsoft Theater di Los Angeles. Akan tayang di kemudian hari HBO dan terus mengalir HBO Max. Juga akan ada siaran radio simultan SiriusXM‘s Radio Hall of Fame Rock and Roll Saluran 310.

Hall of Fame Rock and Roll 2022 Relawan:

kategori “pemain”

Pat Pintar
rotasi rotasi
Eminem
EURYTHMICS
Dolly Parton
Lionel Richie
Carly Simon

Penghargaan Keunggulan Musik

Imam Yudas
Jimmy Jam dan Terry Lewis

Penghargaan Dampak Awal

Harry Belafonte
Elizabeth Cotton

Penghargaan Ahmet Ertugun

Allen Groupman
Jimmy Yovin
Sylvia Robinson

Agar memenuhi syarat untuk nominasi, artis atau band individu harus merilis rekaman komersial pertama mereka setidaknya 25 tahun sebelum tahun nominasi.

“Surat suara dikirim ke badan pemungutan suara internasional yang terdiri lebih dari 1.000 artis, sejarawan, dan anggota industri musik,” lubang batu Para pejabat mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Faktor-faktor seperti pengaruh musik artis pada artis lain, panjang dan kedalaman jalur karir dan karya, inovasi dan keunggulan dalam gaya dan teknik diperhitungkan.”

Imam Yudas Sebelumnya ada di surat suara yang mendukung lubang batu pada tahun 2020, tetapi gagal mendapatkan suara yang cukup untuk membuat kelas tahun itu.

READ  Pangeran dan Putri Wales: William dan Catherine 'membuat masa depan mereka sendiri' | Raja Charles III

Setelah memenuhi syarat untuk boot sejak 1999, seorang pendeta Dia juga masuk dalam pemungutan suara untuk angkatan 2018 Hall of Fame Rock and Rolltetapi akhirnya dikeluarkan dari daftar wajib militer.

Kembali pada Oktober 2020, Halford Dia mengatakan genre heavy metal “tidak cukup dihormati” sebelumnya Hall of Fame Rock and Roll. Permintaan dalam wawancara dengan kata di telingamu Jika dia “terganggu” oleh kenyataan bahwa seorang pendeta Tidak masuk lubang batu jarak, Halford Dia berkata, “Oke, mari kita begini. Anda memiliki semua institusi ini di sini di Amerika — Anda memiliki Hall of Fame Rock and Roll ke musik; kamu sudah memperoleh Hall of Fame Bola Basket; kamu sudah memperoleh Hall of Fame Bisbol; sepak bola Saya memiliki semua tempat di mana, saya pikir pada dasarnya, itu hanya pengakuan yang sangat keren atas apa yang telah Anda lakukan, pekerjaan yang telah Anda lakukan dan hal-hal yang telah Anda capai, di mana Anda telah ditempatkan, dan sebagainya.

“Jadi, apakah saya akan terganggu jika kami masuk? Tidak juga. Tapi saya pikir kami pantas berada di sana. Karena saya melihat daftar orang-orang yang ada di sana, dan saya merasa kami punya tempat. Bukan hanya menjadi untuk Imam Yudas Itu akan menjadi musik Inggris, terutama heavy metal Inggris, dan itu adalah pencapaian yang indah. [BLACK] sabat Di sana, itu bagus. Tapi aku selalu mengatakannya sebanyak aku mengatakannya Hall of Fame Rock and Roll Ini mewakili genre heavy metal yang belum benar-benar dirawat dan cukup dihormati.

“Jadi, saya ingin merasa bahwa kita akhirnya akan masuk.”

Mengenai apa yang diharapkan dari upacara induksi seharusnya seorang pendeta Ini dipilih untuk Hall of Fame Rock and Rollkelas 2022, Downing Memberi tahu “Casius Morris Shaw”: “Saya rasa yang penting bagi saya adalah, dan saya tidak tahu bagaimana dengan upacara pelantikan dan semua itu … Itu hal lain, karena jelas akan ada orang [being inducted] Tidak akan ada yang lebih aneh. Jelas, dengan drummer hebat zaman ini, Dave HollandDia tidak lagi bersama kita. Mati. Dan dia akan menjadi bagian dari itu. Jadi saya kira itu adalah pengalaman yang sangat emosional. Tapi saya pikir itu adalah sesuatu… Saya pikir ini adalah momen bersejarah… Saya pikir ini adalah momen yang sangat hebat. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi.”

READ  Ratu Elizabeth muncul lagi di Perayaan Jubilee

di bulan Februari, bukit Dan Halford Memberi tahu lukisan Mereka akan dengan senang hati mendukung mereka Downing pada Hall of Fame Rock and Roll Ekstrapolasi akhir tahun ini. “Itu bukan masalah bagi kami, tidak.” bukit Dia berkata. “ken Dia telah menjadi bagian integral dari band ini untuk waktu yang sangat lama. Dia pantas berada di sana bersama kami semua.” Halford Saya berharap, “Itu tidak akan memalukan seperti cerdas [Frehley] Dan Keluar [Criss with KISS‘s Rock Hall induction]. Saya tidak berpikir itu akan memalukan sama sekali. Saya pikir Anda harus melepaskan semua itu karena ini adalah malam yang penting. Ini adalah momen yang penting—tetapi, sekali lagi, pepatah, kita akan menyeberangi jembatan itu ketika kita sampai di sana.”

pada 2019, Halford ditanyakan oleh Fox Sport 910‘s bangsa yang aneh Jika penggemar diharapkan untuk melihat salah satu mantan seorang pendeta Anggota yang bergabung dengan band di atas panggung selama a Hall of Fame Rock and Roll induksi. Dia menjawab, “Sesuatu seperti Hall of Fame Rock and RollAda nada “bagaimana jika” [and] ‘Masa bodo.’ Ini adalah buku yang terbuka.

“Saya tahu apa yang Anda maksudkan, dan karena saya harus melakukannya [say] Di masa lalu, itu hanya kasus “tunggu dan lihat,” dan “lanjutkan.” “Tapi ini adalah perayaan, 50 tahun sejak seorang pendetaYa ampun, itu akan luar biasa. Kami harus masuk, itu akan sangat bagus.”

Setelah tuan rumah Kenny Sargent kurangi yang asli Ciuman Lineup 2014 yang kontroversial lubang batu induksi yang setidaknya sebagian membayangi keputusan musisi untuk tidak tampil, Halford Dia berkata: “[PRIEST is] Ini bukan band pertama yang mengalami hal ini, dan pada hari itu, beberapa hal berubah seperti yang diinginkan banyak orang.

“Aku memikirkan ini beberapa hari yang lalu,” Halford ditambahkan. Dan hal ini muncul di kepala saya:JimKebutuhan banyak orang lebih besar daripada kebutuhan segelintir orang, atau kebutuhan satu orang. Spock [in] ‘Perjalanan Bintang’. Saat dia masuk ke ruang radiasi. Bukankah itu keren? …ini adalah T-shirt, atau kartu inspirasi.”

READ  Penyanyi India terkenal KK meninggal pada usia 53 tahun

Downing mengatakan sebelumnya Kebangkitan Rockin’ Metal Bahwa ada kemungkinan besar dia akan tampil dengan mantan rekan satu bandnya lagi jika seorang pendeta Dia mendapat anggukan. “Oh, saya benar-benar berpikir begitu,” katanya. “Maksudku, kenapa tidak, sungguh? Ini sesuatu yang istimewa. Kita semua semakin tua sekarang. Kesempatan ini hanya datang sekali seumur hidup. Dan sepertinya butuh waktu lama untuk mencapainya.” Hall of Fame Rock and Roll. Saya selalu mengatakan, tidak ada yang namanya legenda muda, kan? [Laughs] Jadi, saat kami masih di sini, akan sangat bagus untuk mendapatkan penghargaan itu, menampilkan performa yang luar biasa, dan menidurkannya.”

Downing kiri seorang pendeta pada tahun 2011 di tengah tuduhan perseteruan band, manajemen yang buruk, dan kualitas kinerja yang memburuk.

pada 2019, Downing Dia bilang dia menghubunginya Imam Yudas Tentang berpartisipasi dalam tur peringatan 50 tahun grup tetapi tanggapan mereka adalah bahwa mereka tidak tertarik untuk memasukkannya ke dalam perayaan.

pada tahun 2018, Downing Dia mengungkapkan bahwa dia mengirim dua surat pengunduran diri kepada rekan satu bandnya ketika dia memutuskan untuk berhenti Imam Yudas. Yang pertama digambarkan sebagai “catatan keluar yang anggun, menyiratkan pengunduran diri yang mulus dari musik”, sedangkan yang kedua adalah “lebih pemarah, mengidentifikasi semua frustrasinya dengan pihak-pihak tertentu”.

Downing Dia kemudian mengatakan dia pikir surat kedua adalah “alasan utama” untuk tidak mengundangnya untuk bergabung seorang pendeta jarak TiptonKeputusan untuk pensiun dari tur.

Meskipun artis memenuhi syarat untuk Hall of Fame Rock and Roll 25 tahun setelah merilis album pertama atau album solo mereka, seperti band hard rock dan metal pelayan besi Dan MOTÖKEPALA Belum diakui oleh institusi yang memperkenalkan senjata bukan bunga Pada tahun pertama kelayakan untuk kelompok itu.

Itu lubang batu tidak mendesak Sabat hitam Hingga tahun 2006, Metallica Ini menyusul tiga tahun kemudian.

Memenuhi syarat untuk induksi sejak 1999, Ciuman Dia tidak menerima nominasi pertamanya sampai tahun 2009, dan akhirnya diajukan pada tahun 2014.

ungu gelap memenuhi syarat untuk lubang batu Sejak 1993 tetapi tidak direkrut hingga 2016.