Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rekomendasi YouTube Music muncul di Setelan Cepat

Rekomendasi YouTube Music muncul di Setelan Cepat

Dalam beberapa hari terakhir, YouTube Music telah meluncurkan dukungannya secara luas untuk Rekomendasi media Android 12 Fitur yang menonjolkan album dan daftar putar terbaru untuk pemutaran instan.

Rekomendasi media ini muncul secara otomatis setelah Anda menyambungkan perangkat audio, seperti headphone atau sistem speaker lainnya, melalui Bluetooth. Ikon dan nama aplikasi ada di sudut kiri atas tempat Anda mendapatkan tiga karya YouTube Music yang baru diputar di sebelah kanan. Membuka pengaturan cepat memberi Anda enam semuanya, sementara kartu bawaan juga dapat muncul di layar kunci.

Sebuah ketukan segera mulai diputar di latar belakang dengan mengalihkan Anda ke kontrol Sedang Diputar dan membuat Anda tetap dalam Pengaturan Cepat. Rekomendasi media ini akan tetap ada selama beberapa menit dan Anda dapat menggesek untuk membukanya lagi, meskipun sekarang muncul setelah kontrol pemutaran, dan memulai jalur yang berbeda.

Secara visual mengingatkan pada Rak “Dengarkan Lagi” yang didesain ulang Dan bahan widget itu. Rekomendasi dapat dinonaktifkan dari aplikasi Pengaturan > Suara dan getaran > Media dan Matikan Tampilkan Rekomendasi Media.

Mulai hari ini, rekomendasi YouTube Music ini muncul cukup banyak secara konstan setelah menghubungkan headphone ke Android 12 (Pixel 6 Pro di patch keamanan Juni). Mereka telah muncul lebih luas untuk layanan streaming Google daripada di masa lalu, sementara beberapa pengguna Spotify juga telah melihatnya. Kartu akan muncul dengan ketinggian penuh di Android 13, karena kami belum mengaktifkannya.

Selengkapnya di YouTube Musik:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Google di YouTube untuk berita selengkapnya: