Juni 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Reaksinya: Presentasi Sony Flubs PS5 pertama yang tepat dalam lebih dari 18 bulan

Rasanya seperti peregangan kondisi bermainDan jika Anda telah mengikuti BTEC Nintendo Directs yang banyak dikritik, Anda akan tahu bahwa ini bukan pujian. Tidak diragukan lagi pabrikan mengeluarkan sejumlah uang untuk yang satu ini: firasat musik techno selama hitungan mundur dan transisi kotak surat, menunjukkan lampu strobo yang berkedip dan ikon PlayStation yang diproyeksikan ke tirai, keren. Sayang sekali mereka, pada kenyataannya, tinggiLampu!

Kami tentu saja lucu, dan tidak ada acara iklan sama sekali itu Buruk, tapi ini lebih sama dari Sony yang tampaknya berniat untuk mengatakan lebih dari yang mereka tunjukkan. Dari konten PS Studios yang ditawarkan, kami mendapatkan beberapa sinematik CGI dari akuisisi Haven dan Firewalk, yang keduanya tidak terlihat menarik – atau memberi kami gambaran tentang apa yang diharapkan. Mantan pendiri studio Jade Raymond berbicara tentang inovasi dari headline timnya. Hasil? Seorang penembak pencurian co-op, tampaknya.

Tidak adil untuk membongkar sepenuhnya Semuanya Ditampilkan oleh Sony malam ini, karena disana Dia permainan seru. Sekali lagi, platformer sangat bergantung pada Capcom untuk memikul beban, dengan Dragon’s Dogma 2 mengungkapkan kejutan nyata – dan Resident Evil 4 tampaknya mendapatkan yang lengkap. PSVR2 The Cure, seperti Resident Evil Village di awal tahun. Konami mengungkapkan Metal Gear Solid Delta: Snake Eater tidak memiliki sentuhan pintar Hideo Kojima, tetapi masih akan menjadi salah satu yang dinanti-nantikan.

Namun, terlepas dari semua nama yang baru saja kami sebutkan, daftar putar trailer yang luar biasa ini tidak memiliki keseruan yang kami harapkan dari acara PlayStation yang benar dan bertubuh penuh – terutama yang dibuat hampir dua tahun. Jika niatnya adalah untuk menunjukkan masa depan PS5, itu benar-benar runtuh pada rintangan pertama: sejujurnya kami tidak merasa seperti kami tahu lagi Tentang proyek pemilik panggung atau kemajuan kami sebelum pertunjukan.

READ  Benchmark Pixel 6a mengonfirmasi Google Tensor dan RAM 6GB

Bahkan pengumuman besar, momen ledakan yang sebenarnya, datang dengan jubah dan belati. Project Q, aksesori remote control genggam yang dikabarkan sebelumnya, sebenarnya nyata – tetapi belum memiliki nama atau tanggal rilis, dan bahkan belum menerima posting blog PS pada saat penulisan. Presiden Jim Ryan berjanji bahwa “lebih banyak informasi akan segera hadir.” Namun, kapan, Jim? Wajar untuk mengatakan bahwa perusahaan Anda tidak akan cukup terbuka pada saat-saat terbaik.

Reaksinya: Sony Flubs presentasi PS5 pertama yang benar dalam lebih dari 18 bulan 3

Mungkin puncaknya, karena para penggemar di seluruh dunia dengan cemas melihat jam saat kami mendekati tanda jam dengan logo PS Studios yang nyaris tidak dibicarakan, adalah ketika pabrikan menggunakan audiens PS Showcase yang besar untuk mempromosikan film Gran Turismo yang akan datang. Adaptasi. Lihat, kami mengerti bahwa film ini adalah masalah besar bagi semua orang di bawah payung Sony, tetapi kami berharap ini memberikan dampak yang diinginkan, karena dalam panduan ini tidak akan ada terlalu banyak perhatian pada presentasi berikutnya.

Tentu saja, tidak semuanya suram, dan seperti yang kami tweet sebelum acara: Tidak ada presentasi tunggal yang akan menentukan masa depan PS5. Berdasarkan pertunjukan ini saja, ada Dia adalah Banyak hal yang dinantikan, dari pengembang baik besar maupun kecil – Anda mungkin akan menemukannya di sejumlah konsol atau perangkat lain yang Anda miliki. Apakah ini penting? Mungkin tidak dalam skema besar, tetapi untuk penawaran PlayStation, ada kekurangan yang mengejutkan Stasiun Bermain Ditampilkan hari ini.


Apa pendapat Anda tentang acara PlayStation? Apakah dia memenuhi harapan Anda atau benar-benar mengecewakan Anda? Seperti biasa, beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah.