Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Raiders News: Apa artinya penandatanganan Gardner Minchio

Raiders News: Apa artinya penandatanganan Gardner Minchio

Las Vegas Raiders membuat penandatanganan mengejutkan dengan menyetujui perjanjian dengan quarterback Gardner Minshew dengan kontrak dua tahun pada hari Senin.

Berikut beberapa gagasan tentang penandatanganan:

Draf:

Harapan The Raiders di luar musim ini adalah untuk merancang quarterback masa depan. Ini bisa dengan mudah tetap menjadi rencananya. Namun langkah Minshew adalah polis asuransi jika tim tidak dapat menyelesaikannya dan bisa menjadi tanda bahwa Raiders menyadari bahwa mereka akan kesulitan menemukan starter langsung dalam draft ini. Mereka tahu akan sulit untuk menggantikan prospek teratas dan tidak ada quarterback yang tersedia di No. 13 yang mungkin siap untuk segera memulai.

Hari baik untuk AOC:

Aidan O'Connell, yang memulai 10 pertandingan sebagai starter musim lalu, akan mendapat kesempatan bersaing untuk mendapatkan pekerjaan awal di kamp pelatihan dan pramusim menurut NFL Media. Sekarang, jika Raiders mendapatkan rookie yang tepat, itu tidak baik untuk O'Connell. Tapi untuk saat ini, setidaknya dia akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing dengan Mincio.

Bukan tawar-menawar:

Minshew mendapat hingga $25 juta selama dua tahun dengan uang jaminan $15 juta. Ini pada dasarnya adalah uang awal yang rendah. Sehalus kedengarannya, pasti ada kemungkinan Minshew akan menjadi starter untuk Raiders pada tahun 2024 dan akan menghasilkan lebih dari $3,5 juta yang ia terima sebagai cadangan di Indianapolis tahun lalu. Dia akhirnya memulai 13 pertandingan sebagai pengganti cedera pada tahun 2023.

Pendekatan pertolongan pertama?

Pelatih Raiders Antonio Pierce mengatakan di luar musim ini bahwa dia tidak ingin mengambil pendekatan plester untuk posisi tersebut (seperti tahun lalu dengan penandatanganan Jimmy Garoppolo yang bernasib buruk). Tapi, seperti menghadapinya; Jika Mincio menjadi starter, akan seperti itulah yang terjadi.

READ  Memberikan Piala Dunia Qatar 2022 adalah sebuah kesalahan - mantan presiden FIFA Sepp Blatter

Jika dia akhirnya menjadi pemrakarsa:

Mincio menegang. Dia bermain baik dengan sistem dan bisa mencetak gol dalam beberapa permainan besar. Dia memiliki Moxy dan merupakan pemain tim utama. Tim bisa melakukan hal yang lebih buruk daripada membiarkan Mincio bermain untuk mereka. Namun, dia terbatas dan bukan tipe gelandang yang bisa mendukung tim dan itulah yang dicari Raiders. Namun hal yang sama juga berlaku pada O'Connell. Jadi, (kecuali draft pick besar) ada kemungkinan Raiders akan mencari quarterback lain di satu atau dua musim depan.

Pilihan terbaik untuk seorang veteran?

Beberapa saat sebelum kesepakatan Minchio diumumkan, ada laporan bahwa Raiders sedang mempertimbangkan untuk menukar Justin Fields dari Chicago. Namun, mereka memilih Minshiu. Mereka bisa saja membuat permainan yang jauh lebih besar untuk Kirk Cousins ​​​​atau permainan yang lebih murah untuk Russell Wilson. Namun, mereka memilih Mincio dan sekarang kami menunggu hingga bulan April dan kemudian mengadakan kamp pelatihan untuk melihat apakah dia akan menjadi starter setelah bulan September tiba.