Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putri Serena Williams, Olympia, menjadi sorotan di AS Terbuka

Putri Serena Williams, Olympia, menjadi sorotan di AS Terbuka

Penangguhan

Serena Williams membawa kekuatan ke AS Terbuka pada Senin malam, tetapi kecerdasan yang kuat didorong oleh orang lain.

Putrinya, Olympia Ohanian — itulah Alexis Olympia Ohanian Jr. — memberikan hiburannya sendiri saat ia menginjakkan kaki di Arthur Ashe Stadium, membuat penonton yang dipenuhi selebritas dengan kepang bersulam yang merupakan respons pedih terhadap enam AS Terbuka pertama ibunya. di 1999.

Mengenakan pakaian berkilauan untuk meniru pakaian ibunya, dia berpose untuk foto dan mengobrol dengan ayahnya sementara Williams mengurus aksinya dengan mengirim Danka Kovnik di ronde pertama dan memenangkan straight set.

Perspektif: Serena Williams menanggalkan gaunnya, kembali bugar, dan memiliki panggung AS Terbuka lagi

“Entah dia memakai manik-manik, atau saya,” kata Williams kepada wartawan sesudahnya. “Aku ingin melakukannya, tapi aku tidak punya waktu… Aku sangat senang saat dia memakainya. Ini sempurna untuknya.”

Olympia, yang akan berusia lima tahun pada hari Kamis, adalah keajaiban tersendiri. Termasuk biografi Olympia, tanpa urutan tertentu pembuatan sampul Dari Vogue edisi September (bagian terlipat; ibu mendapat perawatan sampul), memiliki akun Instagram dengan lebih dari 600.000 pengikut dan foto-foto cantik gayanya yang unik; dan menjadi Rekan pemilik termuda Dalam olahraga profesional ketika dia menjadi bagian dari grup yang memperoleh waralaba sepak bola Angel City di Los Angeles pada usia tiga tahun.

Di sela-sela memotret ibuku, Olympia memainkan rambut bibinya Esha Price dan duduk bertepuk tangan untuk gerakan di pangkuan Ayah. Setelah itu, ada es krim di ruang pemain.

di Wawancara VogueWilliams telah menjelaskan bahwa dia tinggal beberapa minggu lagi untuk berkembang menjadi kehidupan di luar lapangan, yang akan mencakup usaha bisnis dan mungkin perluasan keluarganya.

READ  5 takeaways dari 49ers memenangkan Green Bay Packers
Reporter olahraga Cindy Bourne menjelaskan mengapa juara Grand Slam 23 kali Serena Williams berencana untuk beralih dari karir tenisnya. (Video: Julie Yoon, Nettie Obadi, Jackson Barton/The Washington Post)

“Percayalah, saya tidak pernah ingin memilih antara tenis dan keluarga. Saya pikir itu tidak adil. Jika saya masih muda, saya tidak akan menulis ini karena saya akan bermain dan menang di luar sana sementara istri saya melakukan pekerjaan fisik untuk memperluas keluarga kami,” kata Williams kepada Rob Haskell. Jika saya memiliki kesempatan ini. Jangan salah paham: Saya suka menjadi seorang wanita, dan saya menyukai setiap detik kehamilan Olympia saya.

Serena Williams masih jauh dari selesai setelah kemenangan berani di babak pertama AS Terbuka

“Saya adalah salah satu wanita sial yang memuja kehamilan dan bekerja sampai hari saya harus melapor ke rumah sakit – meskipun… Hal-hal menjadi sangat rumit Di sisi lain [when she nearly died]. Saya hampir melakukan hal yang mustahil: banyak orang tidak menyadari bahwa saya hamil dua bulan ketika saya memenangkan Australia Terbuka pada tahun 2017. Tapi saya berusia 41 bulan ini [Sept. 26]Sesuatu harus ditawarkan.”

Tapi belum. Pertandingan tunggal putaran kedua akan digelar pada Rabu melawan unggulan kedua Annette Kontaveit, saat keduanya bermain dengan saudara perempuannya Venus, dan kegembiraan tampaknya akan meningkat.

“Para penggemar gila,” kata Williams selama pesta pasca-pertandingan, dan suami serta putrinya berdiri di dekatnya. “Mereka benar-benar membantu menarik saya. Saya benar-benar terkejut, seperti, ‘Ya, saya mengerti.'”