Maret 2, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putri Charlotte membintangi bersama Pangeran George dan Louis dalam foto Hari Natal

Putri Charlotte membintangi bersama Pangeran George dan Louis dalam foto Hari Natal

Shiner, yang terkenal karena karyanya dengan selebriti dan majalah mode, berbicara tentang betapa bangganya dia membantu rakyatnya bersantai, dan ini adalah salah satu foto keluarga kerajaan yang paling informal dan bahagia hingga saat ini.

Koleksi ini merupakan tren fotografi baru bagi keluarga, yang cenderung menyukai pemotretan luar ruangan yang penuh warna dan pedesaan untuk kartu Natal mereka.

Mereka telah menciptakan tradisi mereka sendiri dalam menerbitkan foto anak-anak yang diambil oleh Putri Wales.

Foto hitam putih ini mengingatkan pada foto Pangeran William dan Pangeran Harry muda saat masih kecil, bersama mendiang ibu dan ayah mereka.

Ini adalah tugas kerajaan pertama bagi Shiner, seorang fotografer kelahiran Yorkshire yang kini tinggal di London, yang telah memotret aktor, penyanyi, dan model untuk Vogue, Esquire, Financial Times, New York Times, dan Wall Street Journal.

Foto pertama menginspirasi pengamat kerajaan untuk mengomentari pertumbuhan anak-anak tahun ini, dengan Putri Charlotte yang bertransformasi dari seorang gadis kecil menjadi siswi yang cerdas.

Pangeran George mengenakan kemeja Ralph Lauren, merek favorit mendiang neneknya Diana.

Foto-foto tersebut diambil di Windsor, tempat keluarga tersebut tinggal di Adelaide Cottage.

“Saya selalu menyukai potret, dan orang yang paling saya nikmati dalam memotret adalah mereka yang melakukan sedikit pemanasan,” kata Shiner dalam wawancara dengan Harper's Bazaar tahun ini.

“Mungkin mereka gugup atau tidak ingin berada di sana, atau mungkin mereka menganggap pengambilan foto sama menyenangkannya dengan pergi ke dokter gigi, namun saya ingin mencoba membuat orang-orang ini merasa nyaman dan mengobrol dengan mereka – biasanya tentang sesuatu selain dari bidikan yang akan kita ambil, lalu Buatlah mereka cukup nyaman untuk mengambil foto yang bagus.

READ  Aaron Paul mengajukan petisi untuk perubahan nama resmi, bersama dengan istri dan putranya

Natal di Sandringham

Raja dan Ratu dijadwalkan merayakan Hari Natal bersama anggota keluarga kerajaan lainnya di Sandringham.

Perkebunan pribadi di Norfolk sekali lagi akan menjadi tuan rumah perayaan kerajaan tradisional.

Raja dan Ratu diperkirakan akan ditemani oleh Pangeran dan Putri Wales serta anak-anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis pada kebaktian pagi di Gereja St Mary Magdalene.

Bersama Putri Kerajaan dan suaminya, Wakil Laksamana Sir Timothy Lawrence, Raja dan Ratu melambaikan tangan kepada para simpatisan saat mereka menghadiri kebaktian Natal di gereja pada hari Minggu.

Natal Kerajaan secara tradisional menampilkan salam di luar gereja, makan siang keluarga dengan kalkun dan segala fasilitasnya.

Sandringham House telah menjadi rumah pribadi empat generasi bangsawan Inggris selama lebih dari 160 tahun, dan sekarang menjadi milik Raja.

Pesan Natal kedua Raja sebagai raja akan disiarkan pada pukul 15.00 dan tahun ini direkam di Ruang Tengah Istana Buckingham yang mengarah ke balkon ikonik kediaman kerajaan.

Ruangan tersebut didekorasi dengan pohon Natal hidup yang akan ditanam kembali setelah siaran.

Dekorasi alami dan ramah lingkungan termasuk kayu kerajinan tangan, jeruk kering, hiasan kaca, kerucut pinus, dan kertas yang digantung di dahan-dahannya.

Sang Raja, seperti Ratu Elizabeth II, menulis program radio Natalnya sendiri, dan tahun lalu mengikuti model yang sudah mapan dari ibunya, sebuah refleksi pribadi pada tahun tersebut, menyentuh isu-isu terkini dan dengan kerangka Kristiani.