Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PSA: Zelda: Tears Of The Kingdom News menyediakan item dalam game gratis

PSA: Zelda: Tears Of The Kingdom News menyediakan item dalam game gratis

Foto: Nintendo Live/Nintendo

Seperti yang mungkin Anda ingat, Nintendo baru-baru ini merilis pembaruan pada awal bulan ini untuk The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom – menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna menukarkan item dalam game dari saluran berita Switch.

Melanjutkan dari distribusi gratis Hylian Shroom dan Solider’s Broadsword di artikel berita sebelumnya, sekarang menawarkan “dua Dazzlefruit” kepada para pemain. Berikut cara mengambil item ini:

Cara mengambil item dari saluran Switch News

1. Di menu sakelar utama, pilih ikon “Berita”.
2. Gulir ke cerita Zelda: Kingdom’s Tears “Dazzle Foes to the Bone with Dazzlefruit”
3. Klik “Mainkan Sekarang” di dalam artikel berita
4. Boot Zelda, muat file game Anda
5. “Makanlah dua buah Dazzlefruit.”

Inilah sedikit tentang Dazzlefruit dan apa yang dapat mereka lakukan, menurut Nintendo:

Izinkan kami memberikan nasihat—pada saat-saat seperti ini, lihatlah Dazzlefruit yang rendah hati. Tanaman ini menciptakan kilatan cahaya yang terang saat dilempar, membutakan musuh Anda, tetapi melawan monster tulang tanaman ini jauh lebih efektif, mengalahkan mereka seketika sebelum mereka bisa membunuhmu Mereka bisa berkedip… seolah-olah.

Untuk menerima item ini, Anda harus menjalankan versi terbaru dari Tears of the Kingdom (1.2.0). Tentu saja, jika buah-buahan ini tidak cukup sesuai dengan keinginan Anda, ada cara lain untuk mendapatkan lebih banyak item. Anda dapat mempelajari tentang ini di cerita kami sebelumnya: