Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Produser film Louis CK mengatakan para terdakwa menolak untuk berpartisipasi

Produser film Louis CK mengatakan para terdakwa menolak untuk berpartisipasi

Louis C.K
gambar: Kemarahan yang kaya (Gambar Getty)

Pada tahun 2017, lima wanita menuduh Louis CK melakukan pelanggaran seksual dalam sebuah laporan oleh Waktu New York. Kini, komedian tercela itu kembali merajai dunia dengan edisi yang terjual habis muncul di Taman Lapangan Madison Dan sebuah Grammy hadiah Untuk album komedi terbaik atas namanya. Tapi ternyata tidak Hanya sebuah pukulan bagi para korban bahwa CK diizinkan kembali ke dunia stand-up, menurut produser dokumenter Kathleen Lingo; RLingkungan barunya membuatnya sulit ke Wanita yang pernah menentangnya mengulangi tuduhan mereka.

Lingo, yang menghasilkan dokumen berikut Maaf/tidak menyesal Tentang kejatuhan CK dan comeback berikutnya, dia mengatakan pada pemutaran perdana TIFF hari Minggu bahwa “setiap komedian terkenal” yang didekati tim untuk membicarakan tuduhan tersebut tidak ingin berpartisipasi dalam proyek tersebut, untuk setiap Hiburan mingguan.

“Saya kira hal yang paling menonjol dalam pikiran saya setelah begitu terlibat dalam sosialisasi adalah jumlah perempuan yang bersuara pada sekitar tahun 2017, dan ketika kami kembali menghubungi mereka pada tahun 2020-2021, jumlahnya sudah menurun, yaitu sebuah kenyataan yang menyakitkan dan juga sebuah kenyataan, “kata Lingo. “Ini hanya menunjukkan keberanian para wanita yang tampil dalam film tersebut.”

Komedian Abe Schachner (disebutkan dalam Waktu New York artikel) dan Jane Kirkman, serta tokoh komedi lainnya seperti Michael Ian Black dan Aida Rodriguez, semuanya dikreditkan dalam film dokumenter tersebut. Dalam catatan di akhir film, CK tidak menanggapi permintaan komentar atau keterlibatan sutradara dalam proyek tersebut.

“Saya pikir kita sedang melihat gerakan #MeToo sekarang di kaca spion dan semua orang selalu bertanya, ‘Apakah keadaannya lebih baik?’ Apakah keadaannya lebih buruk?” Lingo melanjutkan. “Sangat sulit untuk mendapatkan penilaian yang komprehensif, tapi fakta bahwa wanita, yang merasakan… “Pada saat itu dengan perasaan menjanjikan itu, mereka tidak merasakannya lagi. Menurutku itu cukup gelap.”

READ  LA City Auditor Menyelidiki Pemangkasan Pohon NBCUniversal Selama Pemogokan - The Hollywood Reporter