Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pria yang dituduh membunuh Treat Williams dalam kecelakaan itu mengaku bersalah dan menghindari penjara

Pria yang dituduh membunuh Treat Williams dalam kecelakaan itu mengaku bersalah dan menghindari penjara

Lars Nikki/Getty Images

Aktor Treat Williams menghadiri pemutaran khusus Puisi di Metrograph oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada 21 September 2019 di New York City.



CNN

A Orang Vermont Dituduh membunuh aktor tersebut pengobatan Williams Terdakwa dalam kecelakaan mobil tahun 2023 mengaku bersalah pada hari Jumat atas pengurangan dakwaan mengemudi sembrono yang mengakibatkan kematian dan akan menghindari hukuman penjara.

Hakim Kerry Ann MacDonald Cady mengatakan hukuman Coss akan ditangguhkan selama satu tahun, dan SIMnya akan ditangguhkan selama jangka waktu tersebut. Ia juga akan diminta menjalani konseling kesehatan mental dan program keadilan restoratif.

Jika tidak memenuhi ketentuan tersebut, hakim dapat menjatuhkan hukuman maksimal dua tahun penjara dan denda sebesar $3.000.

CNN telah menghubungi Ian Carlton, pengacara Koss, untuk memberikan komentar.

Polisi sebelumnya mengatakan bahwa pada Juni 2023, Ryan Koss sedang mengendarai SUV Honda Element yang berbelok ke jalur sepeda motor Williams di Fairmont Road 30 di Dorset.

Aktor berusia 71 tahun itu terlempar dari sepeda motor dan mengalami luka serius. Para pejabat sebelumnya mengatakan dia diterbangkan ke Albany Medical Center di New York, di mana dia dinyatakan meninggal.

Lebih dari sebulan setelah kecelakaan itu, Koss didakwa dengan “operasi yang sangat lalai yang mengakibatkan kematian,” atas permintaan Kantor Kejaksaan Negara Bagian Pennington County, kata Kepolisian Negara Bagian Vermont tahun lalu.

Putra Williams, Gil, berbicara di pengadilan pada hari Jumat, menjelaskan betapa sulitnya bagi keluarganya sejak kematian ayahnya, dan menyebutkan bahwa dia telah menulis film untuk ayahnya, yang rencananya akan mereka buat bersama.

“Itu adalah cerita saya dan sekarang tidak lagi,” kata Jill Williams.

READ  Jane Campion Meminta Maaf Kepada Serena dan Venus Williams - Batas Waktu

Dia juga menyampaikan kemarahan yang dia rasakan dan apa yang dia pikir akan dia katakan di pengadilan hari ini.

“Saya telah menghabiskan waktu berbulan-bulan memikirkan semua hal yang dapat saya katakan yang akan menyakitkan dan saya tidak ingin melakukan itu,” kata Jill Williams.

“Saya tahu bahwa untuk bisa sembuh, untuk menyembuhkan keluarga saya, untuk maju, saya harus menjadi orang baru karena Anda memukul saya hari itu dan Anda membunuh saya hari itu dengan cara tertentu,” tambahnya.

“Itu adalah orang yang berbeda karena orang yang kini harus menghadapi kehilangan ayah saya, yang merupakan orang yang luar biasa, manusia yang sungguh luar biasa, yang memiliki begitu banyak kehidupan untuk dijalani dan begitu banyak hal indah untuk dilakukan, adalah seorang orang yang luar biasa.” Sebuah beban yang saya tidak tahu bagaimana mengatasinya, tanpa menjadi orang baru.

Bagian dari menjadi orang baru adalah memaafkan Kos, kata Jill Williams.

Dia mengatakan dia merasa harus datang ke pengadilan “dan katakan saja saya memaafkanmu dan saya harap kamu memaafkan dirimu sendiri. Dan saya tidak ingin kamu masuk penjara – kami belum mengajukan tuntutan – sangat sulit untuk menangani kasus tersebut. fakta bahwa tidak ada dampak nyata, Anda tahu, kami tidak merasa seperti itu – Tapi apa yang akan terjadi? Anda tahu, tidak ada yang bisa mengembalikan ayah saya.

Putra aktor “Deep Rising” itu pun mengaku, Kos tidak bermaksud menyebabkan kecelakaan tersebut.

“Anda hanya tidak melihat, dan Anda lalai dan tidak kompeten hari itu, dan itulah kemarahan saya yang paling besar mengenai hal ini, karena saya tahu Anda tidak bermaksud melakukannya,” katanya.

READ  Pierce Brosnan mengutip pendakian di zona termal di Taman Nasional Yellowstone

“Saya hanya bisa menyampaikan permintaan maaf dan belasungkawa yang tulus kepada keluarga Williams serta orang-orang yang dicintai Tuan Williams dan kepada para penggemarnya serta komunitas kami, yang semuanya telah menghiburnya,” kata Coss sambil berdiri dan berbicara di depan pengadilan. , suaranya bergetar. Mengikuti pernyataan Jill Williams.

“Saya di sini mengakui bahwa kecelakaan ini terjadi karena saya berbelok ke kiri di depan sepeda motor yang melaju dan bertabrakan dengan mobil saya dan merupakan tanggung jawab saya untuk menghindari hal itu terjadi, dan untuk itu saya benar-benar minta maaf.”

Coss juga berbicara kepada istri Treat Williams, Pam, putra, Jill, dan putri, Ellie.

“Dan saya berharap momen ini memberikan resolusi bagi siapa pun yang terkena dampak tragedi ini, terutama bagi Pam Gill dan Eli. Saya sangat menyesal.”

Treat Williams terkenal karena berbagai peran film termasuk film musikal “Hair” tahun 1979, serta drama televisi “Blue Bloods” dan “Everwood.” untuk dia Lantai terakhir Dia berada di musim terakhir serial periode Ryan Murphy “Feud: Capote vs. The Swans,” yang saat ini sedang ditayangkan.

Anastasios Stefanidis dari CNN, Nick F. Anderson dan Dan Hitching berkontribusi pada cerita ini.