Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Portland Trail Blazers berjuang keras, terdegradasi ke Oklahoma City Thunder di rumah

Portland Trail Blazers berjuang keras, terdegradasi ke Oklahoma City Thunder di rumah

Portland Trail Blazers kalah dalam pertandingan dekat 118-112 vs Guntur Kota Oklahoma Di rumah malam ini. Blazers turun menjadi 32-42 pada tahun itu dan satu hari lebih dekat untuk menghilangkan pertarungan playoff sementara Thunder meningkat menjadi 37-38 dan hidup untuk melihat hari lain sebagai unggulan No.10 di Wilayah Barat.

Shaidon Sharp dan Nasir Little melakukan tugas berat untuk Portland, saat mereka menggabungkan 57 poin. Keon Johnson dan Kevin Knox II adalah satu-satunya Blazer lain yang mencetak dua digit saat pelatih kepala Chauncey Billups masuk jauh ke dalam 10 besar.

Setelah awal yang lambat, superstar 2023 Shay Gilgos-Alexander menemukan jalannya ke 30 blok lagi, mencetak 31 poin dengan tembakan 9-17 dari lapangan dan tembakan 13-15 dari garis pelanggaran. Jalen Williams dan Isaiah Joe memberinya dukungan ofensif yang sangat dibutuhkan dengan masing-masing 23 dan 20 poin, sementara Josh Gede datang terlambat dan meraih 11 rebound sambil membagikan enam assist.

Tanpa Damian Lillard, Jerami Grant, Anfernie Simmons dan Jusuf Nurkic, Blazers melakukan perlawanan yang bagus, tetapi tidak mampu mempertahankan keunggulan awal. Berikut adalah beberapa kesimpulan penting dari acara tersebut, tetapi pertama-tama, pastikan untuk membaca ikhtisar instan Conor Bergin tentang analisis play-by-play.

Pelatih Billups memindahkan bidak di papan catur

The Blazers datang ke pertahanan pria, dengan Trendon Watford di Jalen Williams dan Sharpe dan Matthys Thibul bergantian di Gilgos Alexander. Segera setelah itu, Pelatih Billups mengguncang segalanya dan membukukan zona 2-3 yang membuat Drew Eubanks bermain tinggi di tengah.

Thunder bermain melalui pemain tengah, dengan Gilgos Alexander dan Williams memotong ke tengah garis lemparan bebas untuk menghancurkan pertahanan mereka sendiri atau menendang ke arah penembak terbuka.

Pertahanan adalah katalisator utama untuk kesuksesan awal Portland. Dia membuat Gilgos Alexander bekerja untuk sembilan poinnya di kuarter pertama, melakukan tembakan dari luar dan membantu Blazers memimpin 37-25 setelah satu poin.

Selama sisa permainan, Billups akan secara otomatis berganti-ganti antara pertahanan manusia dan pertahanan area, dan siapa pun yang dia poskan semakin lemah seiring waktu yang semakin menipis. Gilgeous-Alexander segera mengambil posisi dengan mudah. Juga, Jalen Williams terbukti konsisten dari peluit ke peluit, mampu menembus ke dalam untuk tujuan yang sulit dan juga dari luar menjadi 2-2 yang sempurna.

Meskipun Billups mengguncang segalanya, masalah yang sedang berlangsung sepanjang musim tidak sepenuhnya terselesaikan. Pelempar menjadi lebih terbuka dan pergantian muncul entah dari mana, terutama di babak kedua. Rupanya, masalah ini adalah masalah Blazers, dan bukan hanya pemain terbaik mereka yang harus disalahkan.

Tim dukungan pemenang penghargaan?

The Blazers mungkin tidak memiliki harapan harus menang tanpa pemukul berat mereka dalam rotasi, tetapi kemenangan masih mungkin terjadi. Namun, penilaian terbesar terletak pada siapa yang bisa menjadi kontributor utama rotasi musim depan.

Eubanks telah menunjukkan bahwa naluri defensifnya selalu menyala. Dia mengikat enam blok tertinggi musim dalam perselingkuhan itu. Kemampuannya untuk membentuk tanah dan melindungi tepi yang datang dari sisi lemah membawa nilai ke depan.

Sharpe terus menjadi dewasa dan terlihat seperti orang keenam yang dapat diandalkan dalam waktu dekat. Dia mengebor satu set back-to-back bertiga, melakukan beberapa dunk yang dialiri listrik dan berhasil menemukan tembakannya sendiri. Lebih penting lagi, dia tidak menjadi korban dari sejumlah kesalahan rookie yang dia buat di awal musim, bahkan kesalahan yang tidak muncul di lembar stat. Meskipun dia mengalami penyelesaian yang sulit pada akhirnya, dia tampak seperti pemain yang menunggu saat untuk melangkah, dan tidak takut akan hal itu.

Knox II memiliki sembilan poin di kuarter pertama, menguras tiga trifecta. Setelah lotere dipilih untuk New York Knicks Keluar dari Universitas Kentucky, Knox menjadi tidak dikenal. Namun, dia menembak dengan percaya diri dan menunjukkan kemampuannya untuk melakukan percobaan yang diperebutkan.

Little terus membuat alasan untuk meningkatkan peran di garis dengan permainan besar-besaran sementara Thybulle tampil mengesankan dengan unggul 2-4 dari garis tiga poin. Ryan Arcidiacono mengontrol tempo dan mencetak umpan lima orang yang fantastis untuk Turnover dalam 27 menit tetapi gagal menambah kecepatan dalam situasi yang tepat. Keon Johnson mampu bermain lebih cepat dan menembak dengan baik dari luar, dan dia memberikan keseimbangan.

Apa yang terjadi?

Blazers meraih 100 poin dengan waktu tersisa lebih dari 10 menit di kuarter keempat. Setelah batas waktu ditentukan dengan waktu tersisa 3:33, Blazers hanya mencetak tujuh poin dalam waktu yang telah berlalu.

Josh Giddey yang bebas melakukan percobaan tiga poin terbuka, turnover yang lebih ceroboh membuat Blazers tenggelam, dan upaya dribbling yang keliru mendaratkan Sharpe ke lantai untuk mencuri dan dunk Luguentz Dort untuk menutup permainan.

Sementara Thunder memiliki rute cepat ke cat dan ketika Eubanks keluar Jabari Walker mampu menghancurkan rebound ofensif tetapi sebagai satu kesatuan Portland tidak dapat menggagalkan pertarungan poin di cat saat mereka kalah 56-42. Di ujung jalan, keuletan Oklahoma City di bagian dalam membuka peluang bagi bola-bola panjang yang mereka pukul. Isaiah Joe memulai dengan antusias dan menyelesaikannya dengan cara yang sama, dan kontribusinya di luar sangat penting untuk kemenangan OKC.

selanjutnya

skor kuadrat

The Blazers akan memainkan upswinger Pelikan New Orleans Besok malam di Moda Center. Pelikan telah berjuang keras tanpa Zion Williamson dalam barisan selama beberapa bulan terakhir, tetapi telah bangkit kembali dengan kemenangan beruntun empat pertandingan saat ini. Penyerahan informasi dijadwalkan pada pukul 19:00 Waktu Pasifik.

Baca selengkapnya

READ  Brad Dougherty, pemilik besar kulit hitam pertama yang memenangkan Daytona 500: 'Dia dan Michael Jordan sudah berbicara sampah'