Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ponsel terbaik dan paling inovatif tahun 2022

Ponsel terbaik dan paling inovatif tahun 2022

Gambar ponsel yang dirilis pada tahun 2022

gambar: Florence Ion/Gizmodo

Ketika datang ke smartphone, beberapa tahun terakhir terasa stagnan, tidak peduli untuk siapa Anda mendapatkan ponsel ini. Dengan semua waktu kita terkurung di rumah kita, tidak ada kebutuhan untuk yang terbaru dan terhebat karena dunia telah melambat menjadi relatif merangkak. Spesifikasi yang ditingkatkan dan kamera yang lebih baik tampak kelas tiga dibandingkan dengan yang lainnya.

Kemudian, saat kami mulai membentengi dan kembali bekerja, memiliki smartphone yang mumpuni menjadi penting lagi. Saya bahkan merasa terinspirasi untuk meningkatkan tahun ini, hanya karena saya merasa seperti “Jika saya kembali ke dunia lagi, sebaiknya saya memiliki ponsel yang dapat mengambil gambar dan tidak perlu mengeditnya setiap kali saya ingin membagikannya.”

2022 bukanlah tahun di mana orang-orang yang sebelumnya tidak siap untuk upgrade dibujuk untuk pindah ke hal baru yang keren, tetapi tahun ini adalah tahun yang hebat untuk melakukan upgrade jika Anda sudah cenderung melakukannya. Misalnya, iPhone 14 Pro tidak hanya memercikkan air tetapi menyoroti arah Apple, berhasil menjadi yang pertama dalam hal fitur seperti konektivitas satelit dan adopsi penuh protokol eSIM. Dan sementara Google Pixel 7 Pro masih unggul dengan kemampuan snapshotnya, ponsel Samsung yang dapat dilipat membuat setiap ponsel Android lainnya kalah jika dibandingkan.

Tahun 2022 mencoba menjadi tahun yang menyenangkan dan, sebagian besar, cukup menghibur kami untuk menantikan apa yang akan terjadi. Prospek smartphone tahun depan tampaknya terlalu menggoda untuk tidak ditingkatkan. Namun sebelum memikirkan masa depan, pertama-tama kita harus mundur dan melihat sejauh mana kita telah melangkah.

READ  Miliarder di No Man's Sky terguncang oleh kehancuran pasar skala galaksi