April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ponsel kecil tidak lagi disukai, tetapi Pixel 9 berupaya mengisi kesenjangan tersebut

Ponsel kecil tidak lagi disukai, tetapi Pixel 9 berupaya mengisi kesenjangan tersebut

Saya merasa seperti memecahkan rekor saat ini, tetapi di tengah kebocoran Pixel 9 baru minggu ini, banyak yang masih meminta perangkat “Mini” kepada Google, lupa bahwa ponsel kecil sudah mati.


Edisi 9to5Google Weekender ini adalah bagian dari buletin 9to5Google yang telah diperbarui dan menyoroti kisah-kisah terbesar Google dengan komentar tambahan dan informasi menarik lainnya. Daftar disini Agar dikirimkan ke kotak masuk Anda lebih awal!


Selama dekade terakhir, ponsel pintar telah… sungguh-sungguh besar. Meskipun ponsel biasa dulunya berukuran kecil menurut standar modern, saat ini banyak dari kita yang menggunakan tablet — dalam beberapa kasus, berkat perangkat yang dapat dilipat. Namun seiring dengan berpindahnya layar ponsel ke dunia 6-7 inci, selalu ada sekelompok orang yang meminta ponsel cerdas yang lebih kecil.

Berulang kali terlihat jelas bahwa telepon kecil pada dasarnya berhenti berfungsi.

Salah satu pengingat baru-baru ini adalah Asus Zenfone 11, yang menambahkan “Ultra” ke namanya dan meningkatkan paketnya, menghilangkan ponsel Android papan atas terakhir dengan ukuran layar di bawah 6 inci. Tidak mengherankan bahwa, secara realistis, telepon kecil tidak akan bertahan di pasar saat ini. Pixel Fold juga memiliki layar eksternal yang sangat kecil yang menyenangkan untuk digunakan, tetapi Google akan beralih dari itu di sekuelnya.

Orang-orang telah berbicara, dan mereka lebih memilih ponsel yang lebih besar. Nah, jika Apple tidak dapat membuat “Mini” berfungsi, maka tidak ada produsen Android yang akan melakukannya, seperti yang saya katakan, pada tahun 2022.

Di tengah bocoran baru seri Pixel 9 yang mengungkapkan bahwa Google akan memiliki tiga perangkat untuk dipilih, masih ada beberapa orang yang menginginkan “Mini” di jajaran Google. Saya rasa hal itu tidak akan pernah terjadi, bukan hanya karena pasarnya tidak ada, tapi juga karena… Paling Bagi orang yang meminta ponsel berukuran kecil, seri Pixel 9 sebenarnya akan sangat mendekati apa yang mereka minta.

READ  Pilihan Nintendo eShop - November 2022

Baik Pixel 9 dan Pixel 9 Pro diharapkan berada di layar 6 inci kelas bawah, dan kedua perangkat tersebut tampaknya berukuran 152,8 x 71,9 x 8,5mm. Itu hanya sedikit lebih besar dari Pixel 8, yang dipuji Abner Lee sebagai “ponsel kecil impian saya” dalam ulasannya tahun lalu.

Faktanya, menurut saya ini sekecil ponsel modern. lebar, lebar Mayoritas orang akan senang mendapatkan pengalaman andalan di perangkat sebesar ini, karena perangkat ini berfungsi dengan baik dalam membagi perbedaan antara sesuatu yang sangat “kecil” seperti, katakanlah, iPhone 13 Mini, dan sesuatu yang cukup besar menurut versi modern. standar.

Singkatnya, “Pixel Mini” impian Anda (mungkin) tidak akan pernah terwujud, jadi bergembiralah karena sepertinya kita akan mendapatkan “Pixel Mini” yang berfitur lengkap dan lebih kecil.


Berita terpenting minggu ini

Circle to Search baru saja melakukan ekspansi besar pertamanya

Minggu ini, Google meresmikan perluasan besar pertamanya pada Pencarian. Sebelumnya hanya tersedia di Galaxy S24, Pixel 8, dan Pixel 7, kini fitur tersebut diluncurkan ke perangkat berikut:

  • Piksel 6/Pro
  • Piksel 6a
  • Galaxy S23/+/Ultra
  • Galaxy S23 FE
  • Galaxy Z Lipat 5
  • Galaxy Z Balik 5
  • Galaxy Tab S9/+/Ultra

Google juga mengonfirmasi bahwa Circle to Search akan hadir “segera” di Pixel Fold dan Pixel Tablet. Departemen pencarian juga akan menambahkan terjemahan sebaris. Samsung juga menyebutkan bahwa Circle to Search lebih populer daripada fitur Galaxy AI mana pun.

Antarmuka Samsung One UI 6.1 telah hadir

Perluasan Circle to Search pada perangkat Samsung juga sebagian besar berkat pembaruan perangkat lunak One UI 6.1 yang kini diluncurkan ke banyak perangkat Galaxy pada tahun 2023. Pembaruan, yang seharusnya tersedia secara luas pada saat Anda membaca ini, menghadirkan banyak fitur AI dan perubahan lain selain Android 14.

READ  Dimana email pre-order Steam Deck Anda? katup menjelaskan

Berita utama lainnya


Dari sisa 9 hingga 5

9to5Mac: Apple mengumumkan konferensi WWDC yang 'benar-benar menakjubkan' yang berfokus pada AI

9to5Mainan: Gambar-gambar yang bocor ini mungkin merupakan tampilan pertama dari Xbox Series digital baru yang belum dikonfirmasi

Listrik: SUV listrik Polestar 4 telah diluncurkan di AS sebagai saingan Tesla Model Y

Hubungi kami di WhatsApp: Studi tersebut menemukan bahwa orang dengan gen obesitas perlu berolahraga lebih banyak untuk mendapatkan hasil yang sama

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.