November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pixel 7 hanya menguji Android 64-bit, tidak dapat menjalankan aplikasi 32-bit

Pixel 7 hanya menguji Android 64-bit, tidak dapat menjalankan aplikasi 32-bit

Perbesar / Pixel 7 dalam warna “Hazel” yang cantik.

Google

Inilah kejutannya: Kami telah mengetahui bahwa Android sedang bersiap untuk menghentikan dukungan untuk aplikasi 32-bit dalam waktu dekat, dengan Tablet Pixel yang akan datang menerima kode Check-in untuk menyiapkannya hanya untuk Android versi 64-bit. Apa yang tidak diperhatikan oleh siapa pun adalah bahwa Pixel 7 juga menjatuhkan dukungan untuk aplikasi 64-bit, jadi rilis kemarin mengambil langkah besar menuju masa depan khusus Android 64-bit. Editor Teknis Senior Esper Mishal Rahman Saya menemukan seluk beluk cara kerjanya.

Sepertinya Tablet Pixel masih akan menjadi yang pertama yang hanya menjalankan Android versi 64-bit, dan Pixel 7 hanya mengambil setengah langkah menuju tonggak sejarah itu. Aplikasi 32-bit dinonaktifkan melalui bendera programTetapi itu belum berfungsi pada Android 64-bit saja. Mencoba menginstal aplikasi 32-bit akan menampilkan pesan kesalahan yang mengatakan: “Aplikasi tidak diinstal karena aplikasi tidak kompatibel dengan telepon Anda.”

Tampaknya OS tidak cukup siap untuk versi 64-bit saja, karena Beberapa perpustakaan sistem Ini masih 32-bit, tetapi Google akan sampai di sana. Selain itu, memulai dengan flag perangkat lunak sintetis adalah kasus uji yang baik. Google dapat mengetahui dengan tepat berapa banyak masalah yang hanya akan menyebabkan 64-bit dan dapat dengan mudah mematikan tanda dalam pembaruan perangkat lunak jika keadaan menjadi sangat buruk.

Namun pada kenyataannya, sebagian besar konsumen tidak akan menyadari bahwa aplikasi 32-bit hilang. Aplikasi Java dikompilasi oleh Android RunTime (ART), dan runtime hanya dapat membuat binari 64-bit! Satu-satunya perhatian adalah aplikasi non-Java (biasanya game), yang akan membutuhkan pengembang untuk membangun versi 64-bit. Play Store memperkenalkan dukungan 64-bit Wajib Untuk semua aplikasi pembaruan pada tahun 2019, satu-satunya masalah adalah dengan aplikasi perangkat lunak yang ditinggalkan yang berusia beberapa tahun. Pukulan naksir 2013 burung mengepak Tampaknya menjadi contoh utama.

READ  Mobil listrik Ford Mustang Mach-E kini memiliki sistem "knalpot". Inilah alasannya
RIP <em> burung kicau </ em>.  Sekarang itu mengepak pergi di surga 32-bit.  ” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2022/10/38-980×444.jpg” width=”980″ height=”444″/></a><figcaption class=
Perbesar / beristirahat dalam damai burung mengepak. Sekarang itu mengepak pergi di surga 32-bit.

Ron Amadeo

Mode hanya 64-bit akan segera menjadi kenyataan untuk perangkat Android baru. Sementara Tensor 2 Pixel 7 masih memiliki dukungan 32-bit pada setiap inti, itu mungkin satu-satunya ponsel unggulan tahun 2022 yang dapat mengatakan itu. Baik Qualcomm dan Samsung SoC unggulan tahun ini hanya mendukung 32-bit pada tiga dari delapan inti, saran Arm X3 SoC .desain Untuk 2023 tidak memiliki dukungan 32-bit sama sekali. Berfokus pada pasar Cina, Qualcomm Dikatakan menolak Ketika dukungan 32-bit segera turun dan mungkin tidak mengikuti pedoman Arm.

Setelah kami memulai build Android 64-bit penuh saja, kami mungkin akan melihat kinerja yang lebih baik dan keamanan yang lebih baik dengan menghapus semua bug 32-bit ini. Rahman mengatakan Sebuah studi internal Google menunjukkan peningkatan 5-10 persen dalam kinerja dan efisiensi daya, dan mengurangi kebutuhan RAM dan penyimpanan.