Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pixel 6a mendapatkan sensor sidik jari baru dan peluncuran yang lebih luas di 14 negara

Pixel 6a mendapatkan sensor sidik jari baru dan peluncuran yang lebih luas di 14 negara

Google

Pixel 6a akan menjadi salah satu dari yang paling menjanjikan Versi smartphone tahun ini. Dengan sistem top-notch pada chip dan label harga $450, Google tampaknya membuat ayunan yang andal di iPhone SE. Sejak pengumuman hari Kamis, beberapa detail tambahan telah muncul yang bukan merupakan kata kunci.

Pertama, Pixel 6a akan menjadi rilis smartphone terbesar Google yang pernah ada, dengan selisih yang kecil. Ingat bahwa versi Pixel 5a adalah versi Google lebih kecil Awal, Diluncurkan hanya di dua negara, Amerika Serikat dan Jepang. Google Halaman Dukungan Ketersediaan Perangkat Diperbarui Kamis, Pixel 6a kembali ke 13 negara peluncuran Pixel biasa: Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Jepang, Puerto Riko, Singapura, Spanyol, Taiwan, Inggris Raya, dan Amerika Serikat.

Tapi tunggu! Masih ada lagi: Google juga mengatakan itu akan menjadi Pixel 6a Datang ke India Akhir tahun ini, akan mencapai 14 negara. Itu rekor baru untuk mendukung handset Google yang relatif kecil (Apple dan Samsung dikirimkan di lebih dari 100 negara). India adalah pilihan yang eksotis karena merupakan salah satu pasar smartphone global yang paling kompetitif. Google perlu memotong harga Pixel 6a secara signifikan agar dapat bersaing di sana. Kami belum tahu harga di India, tetapi lihat tanggapan terhadap iklan tweet yang diisi dengan konsumen India yang telah menarik telepon dengan harga “hanya” $450 dan 60Hz. Ini akan menjadi pertempuran yang sulit.

Bagian kedua dari berita berasal dari Android Tengahyang menerima konfirmasi dari Google bahwa Pixel 6a tidak akan menggunakan sensor sidik jari yang sama dengan Pixel 6 dan 6 Pro. beberapa orang Saya memiliki banyak masalah dengan sensor sidik jari Pixel 6, menyebutnya lambat dan tidak dapat diandalkan (walaupun versi pada model kami kelihatan bagus) dan Google dikirim Beberapa patch mencoba untuk mengatasi keluhan. Harapannya, pembaca sidik jari baru akan lebih cepat dengan kinerja yang lebih andal.

READ  Email dukungan Sony dikatakan mengonfirmasi bahwa pemain harus membayar diskon PS Plus untuk meningkatkan

Secara keseluruhan, Google tampaknya melakukan semua langkah yang benar dengan ponsel ini. Putusan akhir akan datang ketika telepon diluncurkan pada bulan Juli.