Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pete Davidson, Kim Kardashian, Kanye West

Pete Davidson mengirim SMS ke Kim Kardashian di tengah ‘White Lives Matter’ Kanye West

Uluran tangan. Pete Davidson mengirim SMS ke Kim Kardashian setelah lagu White Lives Matter milik Kanye posting Instagram. Sebelumnya SNL Komedian itu dikatakan menghibur Kim dengan mengiriminya beberapa kata dukungan.

berdasarkan Hollywood LangsungDan Raja Pulau Staten Bintang itu telah mengirim pesan teks kepada mantan istrinya di tengah-tengah apa yang terjadi secara online. “Banyak orang telah mengulurkan tangan untuk mendukung Kim, termasuk Pete . [Davidson]kata sumber itu. “Dia sedang syuting film lain tapi dia sudah berhubungan. Dia pria yang baik dan Kim bersyukur mereka masih berteman.” Mereka melanjutkan, “Pitt dan Kim kadang-kadang masih berbicara dan setelah beberapa minggu berpisah, mereka sampai di suatu tempat di mana mereka berurusan satu sama lain. Pete mengirim SMS beberapa kali kepada Kim tentang seluruh situasi Kanye karena dia masih peduli padanya sebagai pribadi. dan ingin memeriksa untuk melihat bagaimana keadaannya.” Anda melakukannya.”

Kanye muncul dalam kemeja “White Lives Matter” di Paris Fashion Week dan langsung mendapat kritik dari selebriti seperti Gigi Hadid. kata sumber Hollywood Langsung “Kim tidak terkejut dengan keputusan Kanye untuk mengenakannya di bajunya dan dia pikir dia sekali lagi berusaha mendapatkan perhatian,” kata sumber tersebut. “Dia tahu dia suka menimbulkan kontroversi dan dia bahkan tidak memberi makan ini. Tentu, dia pikir dia membuat keputusan yang mengerikan dan pesannya sangat menyinggung banyak orang.” Kanye adalah pendukung besar gerakan Black Lives Matter pada tahun 2020. Dia tidak hanya berpartisipasi dalam protes, tetapi juga menyumbangkan $ 2 juta untuk keluarga George Floyd, Ahmed Arbery, dan Breonna Taylor. “Kim tahu berapa banyak dukungan yang diberikan Kanye kepada gerakan Black Lives Matter,” tambah sumber itu, dan mengatakan dia “benar-benar bingung” karena dia memilih untuk mengenakan kemeja seperti itu.

READ  William James Jr., aktor Lion King, menggugat Disney atas pelanggaran hak asasi manusia

kata sumber Rakyat Pada 8 Agustus 2022, Pete berurusan dengan reaksi Kanye dari kegilaan sebelumnya pada tahun 2022 oleh … Perawatan psikiatri. Sumber tersebut mengkonfirmasi bahwa sejak April, dia “sebagian besar menjalani perawatan trauma. Minat dan negativitas yang datang dari Kanye dan kejenakaannya adalah katalis [Pete]Dan dia harus meminta bantuan.” Dari sisi Kim, “Dia tidak lain adalah mendukungnya [Pete] sepanjang hubungan mereka.” Berita tentang perpisahan itu pecah di antara keduanya pada 5 Agustus 2022, dan orang dalam itu menambahkan bahwa Pete prihatin dengan kehidupan pribadinya, “Ke depan, dia hanya ingin fokus pada karirnya.”

Sebuah sumber dikonfirmasi ke Halaman keenam Pada tanggal 5 Agustus 2022, Kim dan Pete telah kita putus Setelah sembilan bulan berpacaran. “Kim dan Pete memutuskan untuk berteman saja,” kata orang dalam itu. “Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, tetapi mereka menemukan bahwa jarak yang jauh dan jadwal yang sulit telah membuat sangat sulit untuk mempertahankan hubungan.” Menurut sumber Page Six, perbedaan usia antara Kim dan Pete yang berusia 13 tahun adalah bagian dari alasan perpisahan mereka, “Pete 28 dan Kim 41 – mereka berada di tempat yang sangat berbeda sekarang,” kata orang dalam itu. . “Pete benar-benar spontan dan impulsif dan ingin dia terbang ke New York, atau ke mana pun dia berada pada saat tertentu.” Sumber itu melanjutkan, “Tetapi Kim memiliki empat anak dan itu tidak mudah. ​​Dia harus fokus pada anak-anak.” Kim memiliki empat anak dengan Kanye: North, 8, Saint, 6, Chicago, 4 dan Psalm, 3.

Kardashians Tersedia untuk streaming kosong. Berikut cara melakukannya Tonton gratis.

Foto: Galeri Buku.

READ  Juara baru dinobatkan di NWA 74 Night One

Untuk informasi lebih lanjut tentang keluarga Kardashian, lihat memoar Kris Jenner 2011, Kris Jenner…dan semua hal tentang Kardashian, di mana seorang ibu menceritakan kisah yang belum pernah dilihat sebelumnya tentang bagaimana dia memimpin enam anaknya – Kourtney, Kim, Khloe, Rob, Kendall, dan Kylie – menjadi bintang global dan membangun kerajaan mereka yang bernilai jutaan dolar. Anda mungkin mengira Anda mengenal keluarga Kardashian, tetapi seperti yang dijelaskan Kris dalam bukunya, apa yang ada di media dan di mengikuti Kardashians Itu hanya puncak gunung es. di Kris Jenner…dan semua hal tentang Kardashian, Chris mengungkapkan bagaimana dia menimbang enam anak (belum lagi empat anak tiri dan beberapa cucu) sambil membangun bisnis keluarganya. Buku itu juga menyelidiki hubungan Chris dengan Nicole Brown Simpson sebelum dan sesudah suaminya OJ Simpson dituduh melakukan pembunuhan. Kris Jenner…dan semua hal tentang Kardashian Ini harus dibaca untuk setiap penggemar Kardashian.

Misi kami di STYLECASTER adalah membuat orang bergaya, dan kami hanya menawarkan produk yang menurut kami akan Anda sukai sama seperti kami. Harap dicatat bahwa jika Anda membeli sesuatu dengan mengklik tautan dalam cerita ini, kami mungkin menerima komisi kecil dari penjualan.