Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pete Alonso, Jalak Marty menderita kerugian

Pete Alonso, Jalak Marty menderita kerugian

SAN DIEGO – Mengingat bencana yang akan menimpa Mets pada Selasa malam yang sempurna di Petco Park, kekalahan 7-0 dari Padres, dalam konteks, tampaknya hampir menyenangkan.

Pertandingan baru berusia setengah jam ketika Mets kehilangan keduanya Rumah Alonso Dan Starling Mart Untuk cedera, Alonso tampaknya sangat mengkhawatirkan. Tetapi pembaruan awal untuk keduanya relatif ringan.

Alonso, yang dipukul di tangan kanan oleh penyelam Yu Darvish pada kecepatan 96 mph, menjalani rontgen yang hasilnya negatif karena patah tulang. Dia seharusnya menjalani lebih banyak syuting untuk memastikannya, tetapi untuk saat ini, sepertinya Alonso mungkin telah menghindari cedera besar.

Mart bertahan dengan apa yang didefinisikan Mets sebagai serangan ketegangan otot paha depan kiri, bukan ketegangan atau robekan. Ia pun dijadwalkan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Semoga kami beruntung dengan keduanya,” kata manajer Buck Showalter. “Lihat saja.”

Ketika ditanya apakah dia mengharapkan absen hanya satu atau dua hari untuk Alonso dan Mart, Showalter menjawab: “Saya suka optimisme Anda, tetapi saya tidak membagikannya dengan Anda saat ini. Tapi kita lihat saja nanti.”

Baik Alonso maupun Marty tidak ada setelah pertandingan untuk membicarakan cedera mereka karena mereka meninggalkan gedung untuk mengikuti tes larut malam, menurut juru bicara tim. Namun, Showalter mengatakan dia berbicara dengan Marty tepat setelah pertandingan, mencatat bahwa dia masih di Petco Park. Direktur juga mengatakan bahwa Marty dijadwalkan menjalani MRI pada hari Rabu. Juru bicara itu tidak menanggapi surat yang meminta klarifikasi, meninggalkan seluruh situasi dengan lapisan ketidakpastian tambahan.

“Jelas, kehilangan dua orang yang dengan cepat membiarkan sedikit udara keluar dari itu semua,” kata Showalter.

Cedera menimbulkan banyak perasaan baik yang dibangun Mets dengan tiga kemenangan beruntun atas Dodgers dan Padres, dan itu terjadi segera di awal pertandingan pada hari Selasa. Setelah seorang darwis menenggelamkan Brandon Nemo untuk membuka kontes, Mart mencapai pangkalan dan keluar dengan pincang dalam upaya untuk mencuri pangkalan. Setelah percakapan panjang dengan Showalter dan seorang pelatih, Marty tetap berada di dalam permainan, tetapi tampaknya terlalu berhati-hati dan membutuhkan waktu hampir 90 detik untuk kembali ke ruang istirahat setelah inning. Tidak lagi untuk posisi terbawah kedua.

Pada saat itu, Alonso sudah pergi setelah menurunkan berat badan Darwis dari tangan kanannya ketika mencoba untuk memeriksa ayunannya selama penampilan papan putaran kedua. Alonso langsung jatuh ke tanah kesakitan dan berjalan keluar lapangan tanpa ragu-ragu. Sementara sinar-X awal kembali negatif, Showalter kemudian mengakui bahwa “sinar-X terkadang tidak mengungkapkan” patah tulang atau patah tulang kecil lainnya di tangan.

Darvish menghancurkan tiga dari lima pemukul pertama Mets sebelum menetap di lapangan untuk tujuh kali berlari tanpa gol. bertemu penulis Taiguan Walkersementara itu, membiarkan empat putaran awal sebelum menetap pada dirinya sendiri, dan sambil mencatat itu “tentu saja bisa meningkat dan menjadi lebih buruk,” pada saat itu kerusakan akan dilakukan dalam berbagai cara.

JD Davis, yang memulai di base Senin untuk pertama kalinya sejak 2018, menggantikan Alonso sebagai pelari diskus dan mengambil alih start. The Mets baru-baru ini menurunkan peringkat Dominic Smith menjadi Triple-A Syracuse, tetapi dia akan menjadi kandidat untuk comeback jika Alonso meleset terlalu lama. Mets lebih dalam di lapangan, dengan Mark Kahn menggantikan Mart di sayap kanan. Namun, ketidakhadiran jangka panjang tidak akan ideal. Setelah awal yang lambat, Marte telah on fire dalam beberapa pekan terakhir, mencetak 0,313 dengan 15 pukulan kunci tambahan dalam 30 pertandingan sejak awal Mei.

Mets memiliki dua pemain tengah — Gosuke Katoh dan Nick Dini — di tim taksi San Diego mereka, tetapi hanya Katoh yang memiliki banyak pengalaman profesional di base pertama atau di lapangan. Showalter mengindikasikan bahwa Mets akan membuat rencana darurat, dan mungkin membawa pemain tambahan ke California jika cedera menjadi serius.

“Saya tidak berpikir ‘tautan’ adalah kata yang akan saya gunakan. Mungkin terdengar seperti itu, tapi saya melihatnya sebagai saat ketika orang lain bersinar, seperti yang kita alami sepanjang tahun. Kantor depan kami berada di depan permainan yang membuat kami tetap siap, dan kami akan terus melakukannya.”