Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perusahaan menaikkan harga saat konsumen 'membalas' pembelanjaan

Perusahaan menaikkan harga saat konsumen ‘membalas’ pembelanjaan

“Ini benar-benar lingkungan penetapan harga konstruktif yang sangat bagus yang telah kita lihat sekarang, mungkin yang terbaik dalam ingatan baru-baru ini,” Richard J. Kramer, CEO Goodyear, mengatakan pada 11 Februari. panggilan penghasilan.

Perusahaan mencari pesaingnya karena mereka menaikkan harga – tetapi mereka juga mengenakan biaya lebih.

“Ada sembilan pesaing yang cenderung kami lacak, dan tujuh dari sembilan kenaikan harga yang dilaporkan pada kuartal pertama, dan satu dari mereka yang tidak menaikkan harga pada akhir tahun lalu,” Darren Wells, chief financial officer, mengatakan pada panggilan. Goodyear melihat margin keuntungan meningkat tahun lalu, sebagian didorong oleh margin keuntungan Kenaikan harga.

Keluarga restoran yang mencakup Outback Steakhouse, dan Bloomin’ Brands, berencana menaikkan harga sekitar 5 persen di seluruh merek mereka untuk menutupi kenaikan biaya tenaga kerja dan makanan — dan dengan memadukannya dengan peningkatan efisiensi, mereka dapat meningkatkan pendapatan mereka. garis.

“Menjadi jelas bahwa harga 3 persen yang kita diskusikan sebelumnya tidak cukup untuk mengimbangi tekanan inflasi yang meningkat yang dihadapi industri kita,” Christopher Meyer, kepala keuangan di Bloomin’ Brands, mengatakan tentang kuartal terakhir. “Karena kami belum mengambil kenaikan harga menu fisik sejak 2019, kami yakin 5 persen sudah sesuai.”

Mr Meyer mencatat bahwa inflasi operasi mencapai 4,9 persen dan inflasi lapangan kerja 8,9 persen pada kuartal terakhir tahun 2021, tetapi perusahaan dapat meningkatkan keuntungannya dengan meningkatkan efisiensi dengan menyederhanakan menu dan mengurangi limbah makanan.

Pada tahun 2022, katanya, perusahaan memperkirakan inflasi daging sapi “pada remaja menengah ke atas” dan inflasi upah “dalam kisaran satu digit yang tinggi.”