Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perubahan nama pengguna perselisihan membuat para gamer khawatir

Perubahan nama pengguna perselisihan membuat para gamer khawatir

Perlombaan untuk memesan nama pengguna Discord telah dimulai.

Mulai dua minggu ke depan, jutaan pengguna Discord harus mengucapkan selamat tinggal pada nama empat digit lama mereka. Perselisihan mengharuskan setiap orang untuk mengambil pegangan bersama baru di tingkat platform. Untuk Discord, ini adalah langkah menuju konvensi jejaring sosial arus utama. Namun, untuk beberapa pengguna, ini adalah perubahan pada dasar-dasar Discord Dia adalah – Pergeseran tentang budaya dan juga tentang teknologi.

Perselisihan secara historis memperlakukan nama pengguna dengan sistem sufiks numerik. Alih-alih membutuhkan pegangan yang benar-benar unik, itu memungkinkan nama duplikat dengan menambahkan kode empat digit yang dikenal sebagai “diskriminator” — pikirkan TheVerge # 1234. Namun awal minggu ini, ia mengumumkan akan mengubah arah dan beralih ke pengidentifikasi unik yang terlihat seperti handles. “@” mirip dengan Twitter.

Salah satu pendiri dan CTO Stanislav Vishnevsky Akui perubahannya Ini akan “sulit” bagi sebagian orang, tetapi menurutnya diskriminator terbukti sangat membingungkan. Dia mencatat bahwa lebih dari 40 persen pengguna tidak mengetahui nomor unik mereka, akibatnya “hampir setengah” dari semua permintaan pertemanan gagal menghubungkan orang dengan orang yang tepat, sebagian besar karena kesalahan dalam mengetik nomor.

Sudah berakhir di RedditVishnevskiy berpendapat bahwa pegangan baru bahkan tidak akan muncul di antarmuka yang sering kali sejak Discord memungkinkan pengguna untuk menetapkan nama tampilan yang terpisah dan tidak unik. Dengan menjalankan lebih dari 500 suara turun pada beberapa tanggapan Reddit, dia menyebut sistem aslinya sebagai “skala menengah” dan menolak gagasan seperti sekadar menambahkan lebih banyak angka di ujung pegangan. “Ini bukanlah perubahan yang kami putuskan untuk dibuat enteng dan dibicarakan selama bertahun-tahun, berusaha menghindarinya jika kami bisa,” tulisnya.

Selama perubahan, pengguna Discord harus menjalani proses yang penuh dengan ketidakpastian dan persaingan yang ketat. Pengguna harus menunggu perintah dalam aplikasi hingga giliran mereka untuk memilih nama pengguna baru, yang pada akhirnya akan diluncurkan ke semua pengguna selama “beberapa bulan”. Perusahaan akan memprioritaskan pengguna berdasarkan tanggal pendaftaran mereka di Discord, sehingga orang yang memiliki nama “panjang” akan memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan nama yang didambakan.

READ  PS Portal Unboxing memberi kita gambaran pertama tentang PS5 portabel Sony

Pengguna terpaksa memilih co-processor untuk menghindari peluang peniruan identitas

Hal ini menimbulkan banyak kekhawatiran yang jelas dan pertanyaan pelik. Bergantung pada siapa yang menetapkan nama pengguna terlebih dahulu, apakah ada yang dapat menghentikan orang untuk mengambil nama terkenal dari pembuat konten yang sangat populer? Haruskah Discord mencegah hal ini dengan mempertahankan nama pengguna pembuat konten populer, meskipun mereka tidak berada di peringkat teratas? Ini adalah masalah bagi banyak jejaring sosial, tetapi tidak seperti beberapa layanan pemula yang menarik pengguna baru, semua orang ini sudah menggunakan Discord — dalam beberapa kasus, mereka bahkan mungkin menjadi pelanggan berbayar.

Dalam pernyataan kepada tepiDiscord mengatakan akan mencoba menavigasi perubahan dengan anggun untuk pengguna paling populernya. “Kami telah menciptakan proses bagi pengguna dengan visibilitas tinggi untuk mengamankan nama pengguna yang memungkinkan mereka beroperasi di platform kami dengan risiko peniruan yang minimal,” kata Kellyn Slone, Direktur Komunikasi Produk. “Pengguna dengan hubungan kerja permanen dengan Discord yang mengelola mitra tertentu, server terverifikasi, atau pembuat konten akan dapat memilih nama pengguna sebelum pengguna lain untuk mengurangi risiko akun mereka ditiru.”

Banyak pengguna Discord akan berada di luar batasan ini. “Sebagai kreator dengan basis penggemar yang relatif besar – tunduk pada snipe nama pengguna oleh seseorang dengan akun yang lebih tua dari saya,” artis ZestyLemonyang menggunakan Discord untuk terhubung dengan penggemar, menulis ke tepi. “Saya bukan mitra Perselisihan, saya juga tidak cukup terkenal untuk mendapatkan pengakuan mereka, jadi saya sama sekali tidak memiliki keamanan dari genggaman publik saya.” ZestyLemons mencatat bahwa untuk orang yang Melakukan Memiliki nama yang didambakan, ada risiko keberadaan dihancurkan atau terancam Menyerah — sesuatu yang terjadi di Instagram dan Twitter.

READ  Wordle Today: Inilah jawaban dan petunjuk untuk 2 Juli

Pengguna Discord sekarang mengerti bahwa ada banyak akun dengan nama yang sangat mirip, hanya ditandai dengan nomor acak di bagian akhir. Tapi kata benda absolut mengubah pemahaman ini. Mereka mendorong orang untuk mencari nama pengguna yang dapat dipercaya – jika seseorang mengetahui @verge (pegangan Twitter kami) di Discord, orang mungkin lebih cenderung percaya bahwa itu adalah kami.

“Sayang sekali Discord telah menyerah pada standar media sosial yang biasa.”

Hal ini membuat orang memperlakukan nama Perselisihan mereka sebagai bagian dari identitas sentral – daripada banyak nama ditunjukkan oleh penggunaSesuatu seperti nomor telepon pribadi. Itu memaksa individu untuk mengambil nama pengguna yang mewakili mereka di tempat lain sebelum orang lain melakukannya. Ini mengikat semua orang di Discord dengan identitas online mereka, dengan semua potensi kerugiannya — seperti menguntit atau rasa keterpaparan sederhana — yang diperlukan.

Terlepas dari kekhawatiran tentang pengguna individu yang meniru satu sama lain, bahaya moderasi server kurang jelas – beberapa administrator server Discord telah memberi tahu tepi Mereka tidak khawatir. kata Emily, seorang manajer grup senior pokemon pergi Tim bertemu di Discord. Server benar-benar meminta orang untuk menetapkan nama keluarga khusus server yang cocok dengan nama belakang mereka pokemon pergi Nama pelatih, jadi mereka tidak mengandalkan pembeda untuk membedakan orang.

Tapi Emily bukan penggemar perubahan. “Bermasalah jika Discord menyerah pada norma media sosial yang biasa,” kata mereka. “Orang-orang yang melakukan penegasan itu agak pintar… itu memungkinkan banyak orang [to] Berbagi nama yang sama tanpa menekankan nama pengguna yang ‘ideal’. Ketidaksepakatan adalah jenis media sosial yang lebih pribadi. Anda tidak memposting secara publik di eter — seperti Twitter atau apa pun — jadi memiliki nama pengguna yang cerdas dan mudah diingat tidaklah masalah.”

READ  Apple WWDC 2023 Keynote: Tonton di sini pukul 1 siang ET

“Situs yang menggunakan pegangan dan nama tampilan seperti Twitter memiliki alasan yang sangat berbeda mengapa mereka menggunakan sistem tersebut.”

SupaIsaiah016, Ann Pemain dasbor geometri yang rajin yang juga menjalankan server Discord kecil, setuju. SupaIsaiah016 menulis: “Nama pengguna dan sistem fitur saat ini bekerja dengan sangat baik, dan telah memungkinkan ribuan orang memiliki nama yang sama di platform secara umum.” tepi. “Situs yang menggunakan pegangan dan nama tampilan seperti Twitter memiliki alasan yang sangat berbeda mengapa mereka menggunakan sistem tersebut, karena ini adalah media sosial umum.”

Bagian dari masalahnya hanyalah bahwa Discord meminta jutaan pengguna stabilnya untuk membuat perubahan besar pada identitas online mereka, dan tidak ada cara yang bagus untuk melakukannya tanpa gesekan. Tetapi ada juga perasaan bahwa pola nama pengguna lama Discord membuatnya menjadi jenis jejaring sosial yang berbeda, jika berat. Bagi banyak pengguna, ini adalah bagian dari daya tarik.

“Kami cenderung menghargai kebebasan anonimitas Discord.”

“Discord pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi aplikasi perpesanan, yang digunakan oleh banyak pembuat konten untuk memisahkan kehidupan online mereka dari kehidupan pribadi mereka yang sebenarnya,” tulis ZestyLemons. tepian Pembaca SpookyMulder menjelaskannya dengan cara lain di komentar postingan berita asli kami. “Perselisihan memiliki semacam budaya identitas palsu,” tulis SpookyMulder. “Kami cenderung menghargai kebebasan anonimitas Discord lebih dari identitas nama pengguna biasa di media sosial.”

Apakah Anda pengguna Discord yang ingin mempertahankan rasa anonimitas atau seseorang yang berlangganan platform yang lebih mudah dibagikan dan mudah dikenali, perlombaan untuk mendapatkan nama pengguna yang tepat untuk Anda. Tetapi Anda harus menunggu dan melihat di mana garis awalnya.