Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertemuan hantu Pangeran Harry dengan Charles berlangsung 15 menit: Laporkan

Pertemuan hantu Pangeran Harry dengan Charles berlangsung 15 menit: Laporkan

Pertemuan hantu antara Pangeran Harry dan Pangeran Charles Sebuah laporan mengatakan Kastil Windsor hanya berlangsung 15 menit pada Kamis pagi dan datang atas desakan Ratu.

Pertemuan singkat itu terjadi setelah Harry dan Meghan Markle tiba untuk mengunjungi Ratu sebelum salat Kamis Putih di Kapel St George bersama anggota keluarga lainnya. Daily Mail melaporkan.

Laporan itu, mengutip sebuah sumber, mengatakan Harry dan Meghan mundur di depan para fotografer ketika mereka tiba di kediaman kerajaan dengan mobil dengan jendela gelap sebelum pukul 10 pagi.

Setelah Harry mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya, dia dan Meghan melanjutkan ke apartemen pribadi Ratu di mana suasananya lebih tenang, lapor Daily Mail.

Hubungan antara Duke of Sussex dan ayahnya berantakan sejak Harry dan Meghan berpisah dari keluarga kerajaan dua tahun lalu.

Harry juga mengkritik ayahnya Selama wawancara dengan “Tell it all” dengan Oprah Winfrey Di mana dia mengklaim bahwa Charles memotongnya secara finansial.

Pangeran Harry dan Meghan Markle di resepsi Invictus Games 2022 pada 15 April 2022.
Samir Hussain / WireImage
Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry, Duke of Sussex dan Meghan, Duchess of Sussex di balkon Istana Buckingham saat keluarga kerajaan menghadiri acara untuk merayakan seratus tahun RAF pada 10 Juli 2018 di London, Inggris.
Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan menyelinap di belakang paparazzi untuk melihat Ratu Elizabeth II.
Chris Jackson / Getty Images

Kunjungan menit terakhir ke Kastil Windsor pada hari Kamis harus memperhitungkan masalah kesehatan Ratu baru-baru ini setelah tertular COVID-19 awal tahun ini. Tidak hadir dalam pelayanan.

Pasangan itu dilaporkan tiba di London setelah penerbangan semalam dari Los Angeles tanpa dua anak mereka – Archie yang berusia 2 tahun dan Lilipt yang berusia 10 bulan. Mereka dilaporkan lewat dalam perjalanan mereka ke acara olahraga di Belanda untuk veteran yang terluka.

READ  Trevor Noah menanggapi Kanye West setelah rapper menyebutnya penghinaan rasial dan akun Instagram-nya ditangguhkan