November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertandingan Bills-Browns hari Minggu dipindahkan ke Detroit, dan penggemar menerima pengembalian uang untuk tiket yang dibeli melalui Bills atau Ticketmaster.

Pertandingan Bills-Browns hari Minggu dipindahkan ke Detroit, dan penggemar menerima pengembalian uang untuk tiket yang dibeli melalui Bills atau Ticketmaster.

Bills EVP/COO Ron Raccuia dan Bills GM Brandon Beane mengadakan konferensi pers melalui Zoom Kamis malam untuk membahas perubahan lokasi pertandingan hari Minggu dan topik penting lainnya termasuk informasi tiket. Ini adalah versi singkat dari apa yang dikatakan Rakuya dan Bean.

T: Bagaimana keputusan untuk memindahkan game ke Detroit dibuat?

Rakuya:Keputusan untuk memindahkan game ke Detroit harus melakukan segalanya demi keamanan. Utamakan keselamatan adalah apa yang telah kita bicarakan di sini selama 48 hingga 72 jam terakhir. Saya ingin berterima kasih kepada Eksekutif Distrik Poloncarz, Gubernur Hochul, semua pejabat terpilih kami, dan tentu saja Komisaris (NFL) (Rodger) Goodell dan seluruh staf liga, dan organisasi Lions atas komitmen, penjangkauan, dan membantu kami menjalankan permainan . Seperti yang saya katakan sebelumnya, satu-satunya perhatian kami adalah keamanan para pemain kami, penggemar kami, dan komunitas kami, dan memastikan kami tidak mengalihkan sumber daya apa pun yang dibutuhkan komunitas akhir pekan ini.”

T: Apakah tiket akan dikembalikan?

Rakuya: “Kami telah mengirim email ke semua pemegang tiket yang ada untuk pertandingan tersebut. Jadi penggemar kami akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengembalian uang, tergantung bagaimana mereka membeli tiket mereka. Tapi saya akan meminta mereka untuk memeriksa email yang seharusnya mereka terima sekitar lima atau Sebenarnya 10 menit yang lalu. Semua jumlah ini akan dikembalikan.”

T: Apakah tiket untuk pertandingan Detroit dapat dipindahtangankan?

T: Apa rencana perjalanan tim?

di antara: Kami akan berusaha mempertahankan jadwal perjalanan normal. Tentunya kami akan melacak cuaca, tetapi untuk saat ini, kami sedang menyiapkan pesawat untuk berangkat pada Sabtu sore. Kami harus menunggu kabar dari maskapai kapan mereka bisa mendapatkannya di sini. Tetapi kami akan berusaha untuk tetap sedekat mungkin dengan rutinitas normal kami. Jadi untuk saat ini, selama cuaca seperti yang diharapkan untuk hari Minggu, kami akan kembali setelah pertandingan. Anda tahu pertandingannya jam 1, jadi kita bisa melakukan rutinitas normal kita dan kemudian kembali ke sana pada hari Rabu.

T: Apakah Anda frustrasi karena tidak bermain di rumah?

di antara: Yah, saya mengandalkan Anda untuk mengumpulkan semua BillsMafia untuk muncul. Dengan segala keseriusan, kami berharap ini terus menjadi keunggulan di kandang sendiri. Untung tidak lintas negara. Kami tahu BillsMafia sudah berakhir, dan kami berharap mereka yang berada di wilayah Michigan pasti akan turun. Mereka yang ingin keluar dari salju, semoga bisa berkendara ke sana.

Unduh aplikasi BILLS dalam sebuah file toko aplikasi atau aplikasi Google Untuk mendapatkan informasi tagihan terbaru