Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perseteruan keluarga atas tempat berfoto Disney World berakhir dengan baku hantam, larangan

Perseteruan keluarga atas tempat berfoto Disney World berakhir dengan baku hantam, larangan

Perkelahian pecah Senin di Walt Disney World karena foto keluarga. Sayangnya, tidak ada yang memegang lightsaber.

Ketika taman memutuskan untuk memasang tanda merayakan “100 Tahun Negeri Ajaib”, tampaknya tidak diharapkan untuk menginspirasi perkelahian. Dua tamu dilarang dari Walt Disney World pada 15 Mei setelah perkelahian terjadi di depan tanda Centennial. Itu dimulai sekitar pukul 14:30, ketika kantor Sheriff Orange County menanggapi panggilan tentang situasi baterai, kata seorang juru bicara kepada SFGATE.

Satu keluarga sedang mencoba untuk mengambil foto di depan tanda seratus tahun di taman Kerajaan Sihir ketika sebuah keluarga yang lebih besar mendekati salah satu yang sudah ada di sana. Seorang anggota keluarga pertama menyuruh keluarga yang lebih besar untuk pindah agar mereka bisa mengambil gambar, kata OCSO, tetapi kemudian seorang anggota keluarga pertama meninju wajah anggota keluarga pertama.

Sejak pertengkaran itu, beberapa video perkelahian beredar di media sosial. Namun, OCSO mengatakan tidak dapat memastikan apakah video tersebut berasal dari pertengkaran tersebut.

Salah satu korban baterai menerima perawatan karena cedera di tempat kejadian. Polisi tidak melakukan penangkapan, karena keluarga yang lebih muda menolak untuk mengajukan tuntutan.

Namun, dua anggota keluarga yang lebih tua yang terlibat dalam pertempuran ditolak masuk ke taman dan “properti dilanggar,” kata OCSO.

Walt Disney World melarang penggunaan kata-kata kotor dan “terlibat dalam perilaku yang tidak aman, ilegal, mengganggu, atau menyinggung,” menurut Aturan taman. Perusahaan tidak segera menanggapi permintaan komentar.

READ  “Saya bisa melakukan lebih baik” - Batas waktu