Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penyanyi country Kelsey Ballerini memukul wajahnya dengan gelang selama penampilannya

Penyanyi country Kelsey Ballerini memukul wajahnya dengan gelang selama penampilannya

Penyanyi country Kelsea Ballerini sempat menghentikan konsernya setelah sebuah gelang mengenai wajahnya saat dia berada di atas panggung. Ini adalah yang terbaru dari serangkaian kecelakaan yang melibatkan penyanyi wanita Menyerang mereka atau melempar sesuatu ke arah mereka selama pertunjukan.

Ballerini dipukul wajahnya oleh gelang yang dilemparkan dari penonton saat tampil di Boise, Idaho, Rabu, dalam video insiden yang diposting ke media sosial.

Video tersebut memperlihatkan Ballerini tampak bereaksi terhadap pemukulan dan menghentikan penampilannya sebelum keluar dari panggung.


Bintang country itu membahas insiden itu di Instagram, mengatakan dia lebih takut pada bahaya dan lari dari panggung untuk “tenang.”

“Hai. Aku baik-baik saja. Seseorang melempar gelang, mengenai mataku, dan membuatku lebih takut daripada sakit,” tulisnya di Instagram Story-nya. “Kita semua memiliki pemicu dan lapisan ketakutan yang jauh lebih dalam daripada yang dijelaskan, itulah sebabnya saya turun panggung untuk menenangkan diri dan memastikan diri saya, band, kru, dan penonton semua merasa aman untuk melanjutkan. Itu saja yang saya inginkan. , agar pertunjukan terasa seperti tempat yang aman bagi kita semua.”

Dia juga membahas insiden itu di Instagram surat Dengan foto-foto dari pertunjukan, menulis, “PS – saya baik-baik saja, mari kita lakukan pekerjaan yang lebih baik untuk menjaga keamanan satu sama lain di pertunjukan. ily.”

Pekan lalu, bintang pop Ava Max ditampar oleh seorang peserta yang berlari ke atas panggung selama penampilannya.

Penyanyi itu mengatakan di media sosial bahwa dia mengalami cedera mata dan dilarang memukulnya dari penampilan di masa depan.

Beberapa hari yang lalu, itu adalah penyanyi Bebe Rexha Pukul wajahnya dengan telepon Dilempar oleh penonton saat konser di New York City.

Nicholas Malvegna, 27, ditangkap dan kemudian didakwa melakukan penyerangan karena diduga melempar telepon.

READ  Capitol Menjatuhkan FN Meka, Orang Dalam Menyalahkan Kurangnya Keragaman Label Untuk Tanda Tangan