Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penggemar daftar tingkat Pokémon sedang menunggu Scarlet dan Violet

tangkapan layar: Perusahaan Pokemon / Kotaku

Pokemon Merah Dan Ungu Sekitar 2 bulan pada saat ini, tetapi mencari tahu yang mana Pokemon Apakah yang terbaik tidak pernah menjadi perbincangan yang berkelanjutan di antara komunitas kompetitif. Smogon, salah satu pusat persaingan terbesar Pokemon Online telah mencoba memilah-milah meta game untuk sementara waktu, dan sementara percakapan masih berlangsung, kami memiliki ide tentang Pokemon terbaik di Gen IX.

Jika Anda hanya ingin melihat Pokemon terbaik, silakan gunakan ctrl + f / command + f “Siapa Pokemon terbaik di merah tua Dan Ungu? Selain itu, mari berikan beberapa konteks bagi mereka yang tidak tahu cara kerja Peringkat Pokémon yang kompetitif.

Bagaimana Pokemon tingkat kompetitif di mana Anda beroperasi merah tua Dan Ungu?

ada Banyak Pokemon, dan banyak perbedaan di antara mereka dalam hal statistik. Jadi ketika membuat daftar layer untuk Pokemon Gimnya, komunitas tidak hanya membuat satu daftar raksasa. Sebaliknya, Pokémon dibagi menjadi daftar kelas terpisah yang memiliki kelasnya sendiri. Kedengarannya membingungkan, tetapi pikirkan seperti ini: kesenjangan stat antara Balita Pichu dan Dewa Sejati Arceus sangat besar, dan ada ratusan Pokémon dengan statistik berbeda, kombo gerakan, dan kemampuan yang membuat mereka lebih atau kurang layak untuk permainan kompetitif. Secara keseluruhan, probabilitasnya cukup seimbang Pokemon Gim ini tidak dapat dicapai dalam bentuknya saat ini, jadi alih-alih mencoba membuat daftar raksasa dan membandingkan Pichu dengan Arceus, Pokemon Fans membagi Pokemon ke dalam kelas yang berbeda yang menempatkan kerumunan berbeda di samping yang lain yang mendekati validitas.

Level ini berisi kumpulan aturan yang menyertakan dan melarang Pokémon tertentu untuk permainan kompetitif, tetapi Anda akan melihat sedikit tumpang tindih antara level yang berbeda, karena beberapa monster dianggap berlaku untuk level permainan yang berbeda. Level yang berbeda ini meliputi:

Standar / Penggunaan Berlebihan: Ini sering dianggap sebagai pengalaman “penting” untuk bersaing Pokemon Berkelahi. Di sini Anda akan menemukan banyak Pokemon yang paling terkenal dan tidak terlalu legendaris.

Underused: The next tier below is for the middle of the road Pokémon who are decent, but there are typically better options depending on what you’re trying to accomplish.

Rarely Used: Here is where we start to get to the Pokémon that would be a rarity to see in any higher tier play, as a lot of these critters have either some notable drawbacks or would just be better off replaced by a different Pokémon.

Never Used: These are the real stinkers. The losers. The weakest links, as it were. While Never Used is not the standard way of play, some folks just prefer the Pokémon who occupy the less competitive space as it can make for a more interesting or at least different type of competitive environment. Personally, Beautifly is one of my favorite Pokémon, and it’s considered a Never Used Pokémon. Sometimes your friends are just not as good as the pros, and that’s okay.

Uber: This is the tier where most legendary Pokémon fall. Palkia, Arceus, Mew, the Lati twins? All of them exist here alongside a select few normies who have some great stats or strategies. A great deal of Pokémon that fall into the Uber tier are banned elsewhere, and for good reason. They’re the most powerful Pokémon in the game and can pretty easily bulldoze over everything else. So now they get to be in their own pool and fight each other, rather than stomping on a family of Maushold.

A Raichu is seen celebrating a victory with a lightbulb tera crystal on its head. Its trainer is in the background cheering it on.

A lot of players will pick the Pokémon they like to play the main game, but competitive play tends to require a more calculated team.
Screenshot: The Pokémon Company / Kotaku

What is Smogon?

For the uninitiated, Smogon is basically the officially unofficial hub for competitive Pokémon. Though the site technically abides by different rules than the official Pokémon competitive leagues, it has a pretty robust and thorough system for tier rankings that has become extremely common vernacular for the Pokémon community. It’s so prevalent that it’s recognized across Pokémon hubs like Serebii. Jadi jika Anda mencari peringkat resmi Pokémon terbaik langsung dari The Pokémon Company, ini bukanlah Smogon. Selain itu, diskusi semacam ini sering distimulasi oleh komunitas, karena mereka yang paling terbuka untuk berbicara secara terbuka tentang kelebihan dan kekurangan permainan. Jadi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Pokemon terbaik untuk membangun tim yang kompetitif, Anda tidak akan menemukan sumber yang lebih berkualitas daripada pengguna di Smogon.

Situs ini juga memposting statistik penggunaan untuk memberi orang gambaran tentang seberapa sering Pokémon tertentu muncul dalam permainan kompetitif, dan berdasarkan statistik bulan Desember, Paradox Pokémon tampaknya menghabiskan banyak ruang dalam permainan standar. Great Tusk adalah Pokemon yang paling banyak digunakan pada bulan Desember, dengan Iron Valiant, Roaring Moon, Iron Tusk, Iron Moth, dan Iron Hands semuanya muncul di 36 Pokemon teratas di tingkat.

Siapa Pokemon peringkat tertinggi? merah tua Dan Ungu?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, siapa Pokemon “terbaik” bervariasi berdasarkan level, tetapi bukan hanya statistik yang menentukan seberapa baik peringkat Pokemon. Ada juga kemampuan, serangan, dan Pelatihan statistik Ini akan membantu Pokémon naik peringkat. Jadi sementara ini semua adalah faktor utama, komunitas Smogon telah memperdebatkan dan memperdebatkan masalah ini sejak saat itu merah tua Dan Ungu Diluncurkan.

Tempat termudah untuk memulai adalah Kelas Uber, di mana Pokemon terkuat berada, meskipun Anda tidak akan dapat menggunakan banyak dari mereka dalam permainan kompetitif di luar tingkat ini. Tidak mengherankan, Maskot permainan Coraidon dan Meraidon berada di peringkat teratas daftar kategori Uber. Ini sering terjadi pada kebanyakan orang Pokemon Game untuk karakter seni peti legendaris berada di peringkat tinggi, karena mereka didukung sebagai entitas yang kuat di akhir perjalanan Anda. di dalam merah tua Dan UnguKedua karakter ini segera berteman saat permainan dimulai, tetapi mereka tidak dapat digunakan dalam pertempuran hingga akhir permainan. Mereka memiliki statistik yang kuat, kemampuan yang memberi mereka dorongan stat begitu mereka berada di lapangan, dan mereka memiliki banyak trik dalam gerakan mereka.

Miraidon terlihat melihat sesuatu dari layar dengan ekspresi percaya diri.

Tidak mengherankan, Meraidon dan Coraidon berada di puncak permainan mereka.
tangkapan layar: Perusahaan Pokemon / Kotaku

lebih jauh ke bawah daftar, Peringkat Pokémon terbaik terutama terdiri dari monster Legendaris sekunder, Pokémon yang akan Anda temui di wilayah Baldia (Chien-Pao, Ting-Lu, dan Chi-Yu di sini, meskipun Wo-Chien bukan bagian dari Uber kelas) dan Pokémon paradoks yang merupakan kerabat lama atau masa depan dari Pokémon tersebut. Flutter Mane, Great Tusk, dan Iron Bundle memimpin paket, dengan Tapak Besi masuk di bagian bawah tingkat A. Ada beberapa tolok ukur di sini juga, dengan Corviknight, Gholdengo, dan Skeleridge juga di tingkat A.

Saat Anda beralih dari Uber ke Overused, Anda akan melihat bahwa beberapa Pokemon yang peringkatnya lebih rendah dari yang lain di peringkat Uber lebih tinggi di peringkat yang lebih rendah. Ini karena memiliki beberapa Pokémon Uber di kumpulan mengubah banyak hal di meta, dan karena mereka tidak berada di kumpulan OU, beberapa Pokémon yang menderita meteran tinggi dapat naik peringkat. Jadi sekarang, EmasDan DragboltDan anjing besar Kau di Smogon OU berperingkat teratas untuk pokemon terbaik. Ini di atas banyak mitos seperti Xin Bao Dan Ting Luyang termasuk dalam peringkat A bersama dengan beberapa seperti Pokemon Paradox Berani besi Dan Deru bulanserta beberapa Pokemon standar seperti NagaDan AspartaDan gemambit. Saat A-rank turun daftar, beberapa Pokemon yang berperingkat tinggi seperti Uber KorvikniR Besi diperlakukanDan glimora muncul di sebelah DonozoDan GraganakelDan Grimsnarl.

Peringkat tinggi Paradox Pokémon masuk akal, karena mereka dianggap sebagai versi primitif/sintetik dari Pokémon tipikal dengan statistik yang lebih kuat, alat seluler yang lebih beragam, dan seringkali pengetikan baru yang memberi mereka keunggulan dibandingkan rekan-rekan modern mereka. Mereka, pada dasarnya, dimaksudkan untuk menjadi Pokemon yang lebih kuat dan berbahaya daripada yang akan Anda temui di Paldea lainnya. Jadi tentu saja itu akan melayang di atas permainan kompetitif juga.

Seikat besi terlihat berdiri di lapangan berumput.

Pokemon Paradox seperti Iron Bundle adalah tambahan baru Scarlet dan Violet yang paling kuat.
tangkapan layar: Perusahaan Pokémon / Kotaku

Haruskah Anda menggunakan Pokemon terbaik dari daftar tingkat kompetitif?

Yang terpenting, jika Anda di sini mencari ide tentang cara membangun tim kompetitif yang baik, ketahuilah bahwa peringkat kelas bukanlah akhir, semuanya akan berlaku di Pokémon. Misalnya, dia memiliki banyak pemain kompetitif Terkunci di Murkrow Karena dia bisa menggunakan jurus Tailwind untuk meningkatkan kecepatan tim kamu, dan kemampuan Prankster memberikan prioritas kepada kamu saat menggunakannya. Jadi, meskipun statistik Murkrow bukan apa-apa untuk dituliskan di rumah dan tidak muncul di sebagian besar peringkat kompetitif, statistik tersebut masih merupakan tambahan yang sangat berguna untuk tim Anda.

Saat ini, Pokemon Legendaris dan Paradox tampaknya memimpin permainan kompetitif di level Uber dan Standar, tetapi peringkat tersebut masih berubah dan akan berubah dalam beberapa bulan ke tahun mendatang saat pemain menemukan strategi dan bangunan baru. Perubahan tersebut sangat sering terjadi saat ini karena game ini masih sangat baru. Begitulah keadaannya Dia berjalan berkeliling dengan beberapa pukulan yang sangat lebar. Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana metadata berubah dari waktu ke waktu dan pemain mempelajari kombinasi dan build baru.

READ  BMW M2 2021 vs. 2023 BMW M2: M Car Showdown