April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pengabaian Fantasi Minggu 6: 5 untuk menambah, menjatuhkan, membeli rendah, menjual tinggi |  Berita sepak bola fantasi, peringkat dan prediksi

Pengabaian Fantasi Minggu 6: 5 untuk menambah, menjatuhkan, membeli rendah, menjual tinggi | Berita sepak bola fantasi, peringkat dan prediksi

Menambahkan Michael Mayer: Kelas draft terakhir tahun 2023 adalah yang terbaik dalam kurun waktu yang lama, dan Meyer siap bergabung dengan calon pemula di kelas tersebut.

• Pemotongan Samaji Beren: Jalil McLaughlinPenampilan Dan Javonte Williams‘ Kembali Mereka mengurangi peran Perine dalam serangan Denver.

• Beli dengan harga murah Rehammond Stevenson: Patriots yang berlari kembali kembali melakukan pekerjaan passing bersama dengan banyak pekerjaan yang terburu-buru Yehezkiel Elliott Rekam pendaratan.

Perkiraan waktu membaca: 14 menit

Widget ini adalah toko serba ada bagi manajer fantasi untuk mengelola daftar nama fantasi mereka di awal minggu. Untuk menambah lebih banyak pemain, lihat kawat pengabaian mingguan kami, dan untuk mempelajari lebih lanjut tentang pertandingan minggu lalu secara keseluruhan, lihat rekap sepak bola fantasi kami.


5 pemain untuk ditambahkan

1. RB Devin Singleter, houston texas

Singletary memainkan sebagian besar tembakan yang tersedia dan sebagian besar aksi awal dalam perubahan besar di lini belakang Houston.

  • Damion Pierce Dia sebagian besar tidak efektif selama lima minggu pertama. Dia rata-rata mencetak 2,9 yard per carry dan mendapatkan pukulan pertama pada 10,7% carry-nya. Diasumsikan sebagian besar masalahnya ada di lini depan karena dia masih banyak menghindari tekel.
  • Pierce memainkan 42 pukulan ofensif dibandingkan empat pukulan Singletary pada down pertama dan kedua pada dua drive pertama selama lima minggu pertama. Jepretan terpisah – masing-masing empat – dalam situasi tersebut minggu ini.
  • Pasukan Texas juga menggunakan Singletary untuk menutup permainan. Dia memainkan sembilan dari 13 jepretan pada kuarter keempat, dibandingkan dengan dua jepretan Pierce dan dua jepretan Pierce Mike Boone.
  • Singletary berakhir sebagai pelari yang lebih efektif dari keduanya, dengan rata-rata 4,8 yard per carry dibandingkan 2,6 Pierce.
  • Singletary harus menjadi salah satu pilihan teratas dalam daftar pengabaian minggu ini, dan Pierce harus dijauhkan dari lineup awal fantasi.
  • Tim Texas mendapat selamat tinggal minggu ini, jadi Singletary adalah pilihan bagi manajer fantasi yang ingin bertaruh untuk keuntungan jangka panjang.
READ  Prediksi, Pilihan, Odds Inggris Terbuka 2022: Empat Yang Bisa Mengalahkan Rory McIlroy, Victor Hovland di St Andrews

2. RB Craig Reynolds, Detroit Singa

Kendalikan sepak bola fantasi dan taruhan dengan data dan alat bertenaga AI yang dipercaya semua orang