Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pencipta Stardew Valley memiliki "visi yang besar dan ambisius" untuk game berikutnya, Haunted Chocolatier

Pencipta Stardew Valley memiliki “visi yang besar dan ambisius” untuk game berikutnya, Haunted Chocolatier

Eric Baron — pencipta Stardew Valley, lebih dikenal sebagai ConcernedApe — menjelaskan lebih detail tentang game mendatangnya, Haunted Chocolatier.

Pembuat cokelat berhantu masih jauh, tetapi Eric Barron – pencipta Stardew Valley, adalah salah satunya Game terbaik di Game Pass Dia membahas game yang akan datang dengan lebih detail, menyatakan bahwa dia memiliki “visi besar dan ambisius” untuk game tersebut.
Kami tahu dari trailer pertama game bahwa episode gameplay Haunted Chocolatier akan menampilkan pengumpulan bahan dan menjalankan toko dan akan lebih fokus pada pertempuran, tetapi sekarang Barone telah membagikan beberapa detail tambahan. berbicara ke ScreenRant Tentang Haunted Chocolatier dan kolaborasinya dengan Alvays untuk video musik, Barone mengatakan Haunted Chocolatier “berjalan dengan sangat baik, tapi ini pertandingan besar. Saya memiliki visi yang besar dan ambisius untuk itu. Sedikit menakutkan, jumlah pekerjaan itu akan terjadi. Tapi Stardew Valley mengambil umur saya empat setengah tahun; Saya telah bekerja di Haunted Chocolatier selama sekitar satu setengah atau mungkin dua tahun sekarang. Saya mengumumkannya lebih dari setahun yang lalu, tetapi memang agak lama sih. Tapi menurutku lancar. Sejauh ini. Banyak hal yang bagus. Sampai sekarang”.

Baron membahas keputusannya untuk bertempur sebagai fitur di Haunted Chocolatier, “Ketika saya berada di tahap awal Haunted Chocolatier, saya memainkan banyak Diablo II. Mendapatkan jarahan dan melihat angka Anda naik di statistik? Saya suka hal-hal itu. Saya merasa banyak pemain Stardew Valley tidak. Mereka menyukainya, tetapi saya harus melakukan apa yang menurut saya menyenangkan. Dan menurut saya itu akan bersinar dalam game, jika saya bersemangat tentangnya .” Dia menambahkan bahwa dia bermain Stardew Valley sekitar waktu yang sama, dan bahwa “pertarungan di sana primitif dan agak mentah. Ini sangat sederhana, jadi saya berpikir, ‘Bagaimana jika saya membuat game yang seperti Stardew Valley Mines, tetapi sepenuhnya mengkristal dan melakukannya dengan sangat baik?'” Semua lonceng dan peluit yang saya suka, dalam game yang memiliki pertempuran tetapi juga eksplorasi dan pengumpulan sumber daya.”

Pembuat cokelat berhantu akan membawa kita ke dunia magis untuk mengumpulkan bahan-bahan sebelum membawanya kembali ke kastel untuk membuat cokelat untuk dijual di toko kita. “Menurut saya inti dari game ini sebenarnya adalah mengumpulkan bahan-bahan; itu adalah bagian terbesar dari game ini. Tokonya lebih pasif, tetapi idenya adalah Anda dapat menjalankan toko itu sendiri sehingga Anda mulai mendapatkan bantuan dari para hantu,” kata Barron . “Jadi, Anda mengotomatiskan semua itu, lalu Anda hanya memberi toko cokelat dan mendesain tokonya.” Toko juga akan memiliki “banyak fitur”, sedangkan game pada umumnya juga akan memiliki “elemen sim tertentu, seperti game seperti Rollercoaster Tycoon atau sesuatu di mana pelanggan memiliki kebutuhan dan keinginan tertentu dan kemudian jika keinginan itu adalah terpenuhi dan mereka puas mereka mungkin Peringkat toko Anda mulai naik, yang menarik lebih banyak pelanggan dan ada semacam lingkaran di sana.

READ  Infinity Smash: Dragon Quest The Adventure of Dai merinci mode permainan dan sistem pertumbuhan; TGS 2022

Baron melanjutkan, mengatakan bahwa dengan Haunted Chocolatier, “Saya ingin menunjukkan sisi lain dari apa yang saya lakukan. Dalam beberapa hal, membuat game dan karya seni hanyalah cara bagi saya untuk terhubung dengan orang, atau bahkan membuat mereka memahami saya. Saya ingin orang-orang memahami pemikiran saya, ide-ide saya, dan siapa saya. Saya merasa Stardew Valley adalah bagian dari jalan menuju ke sana, tetapi tidak ada gambaran keseluruhan. Ada banyak hal yang perlu saya ungkapkan, jadi saya menantikannya itu.”

Haunted Chocolatier sepertinya masih jauh, tetapi kami akan terus memantau pembaruan apa pun. Apa pendapat Anda tentang komentar Barron tentang pembuat cokelat berhantu? Beri tahu kami di komentar!