November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Apple Black Friday deals

Penawaran awal Black Friday Apple: MacBook, Apple Watch, dan AirPods berlimpah

menyegarkan

(Kredit gambar: Masa Depan / iMore)

Dapatkah Anda membayangkan sepasang monitor 4K? Paket dual monitor di HP ini akan melakukan triknya. Keduanya berukuran 28 inci, jadi ada banyak ruang layar saat dicolokkan, dan keduanya bagus dan ringkas untuk menghemat ruang di meja Anda. HP membuat beberapa monitor 4K terbaik untuk Mac, dan monitor ini tidak berbeda.

Jika tidak ada yang lain, Anda akan dapat Menonton dua film sekaligus Selesaikan lebih banyak pekerjaan dengan menggunakan lebih banyak layar untuk digunakan.

MacBook Pro (2021)

(Kredit gambar: Bryan M. Wolfe/iMore)

Itu MacBook Pro 14 inci Yang dirilis tahun lalu adalah PC yang bagus. Chip M1 Pro di bawah kap sangat kuat, dan layar 14 inci yang baru besar dan sangat indah. Penghematan $400 itu tidak menurunkan harga laptop ke harga terendah, tetapi membuatnya lebih rendah daripada jika Anda pergi ke Apple dan menyesuaikan MacBook Pro 13-inci agar serupa.

Dan ya, saya tahu MacBook mana yang harus dipilih.

iPad Mini 6

(Kredit gambar: iMore)

Itu ipad mini Ini adalah tablet kecil yang hebat yang sempurna untuk di perjalanan. Namun, kesepakatan Amazon ini sangat bagus – Anda saat ini dapat menghemat $ 100 untuk salah satu iPad yang lebih kecil, dalam semua warna. Itu membuat tablet 64GB menjadi $399 — harga terendah yang pernah ada.

Mungkin tidak sekuat iPad Air atau kuning dari iPad 2022 terbaru, tetapi ukurannya yang lebih kecil dan A15 membuatnya menjadi pesaing keduanya. Terus terang? Mungkin tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk mendapatkan iPad Mini — bahkan jika itu hampir Black Friday.

READ  Apple menjelaskan mengapa Stage Manager terbatas pada iPad M1 dalam pernyataan baru

(Kredit gambar: Christopher Close/iMore)

Memutakhirkan rumah pintar HomeKit Anda bisa mahal, tetapi itulah mengapa Black Friday adalah waktu yang tepat untuk mencari penawaran aksesori Homekit terbaik.

Itu Video bel pintu Arlo (Buka di tab baru) Ini menawarkan video hebat, waktu respons cepat, dan antarmuka yang familier untuk menjawab pintu depan Anda, menjadikannya salah satu opsi terbaik di luar sana. Hemat $40 dan pastikan Anda mendapatkan bel pintu yang dapat membantu Anda menerima paket, memantau properti Anda, dan menyinkronkan dengan sisa item HomeKit Anda dengan mudah. Anda tidak bisa salah dengan bel pintu video Arlo.

Headset Gaming Nirkabel HyperX Cloud

(Kredit gambar: iMore)

Baik mereka bermain di Mac, PC, Nintendo Switch, Xbox, atau PS5, ribuan gamer bergantung pada headset gaming ini.

Baterai bertahan hingga 300 jam, memungkinkan pemain membenamkan diri dalam game demi game tanpa harus khawatir kehabisan daya. Untuk memudahkan berkomunikasi dengan teman secara online, mikrofon menawarkan peredam bising yang sangat baik sementara DTS Spatial Audio membantu Anda mengidentifikasi sumber audio yang tepat. Sejauh kenyamanan berjalan, bantalan busa memori pada pita penghubung dan earbud bagus dan lembut untuk pengalaman santai.

Apa yang dicari tim iMore pada Black Friday ini? Editor game Rebecca Speer dan kontributor Chaka Armstrong ingin mengganti TV lama dengan model yang lebih baru dan lebih cerah dengan harga murah — dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang terjadi pada Black Friday.

Kemungkinan akan ada beberapa acara hebat di TV selama beberapa minggu ke depan dengan anggaran berapa pun, jadi pantau terus!

LinkBuds S

(Kredit gambar: Masa Depan / iMore)

Sony LinkBuds S adalah beberapa earbud nirkabel terbaik yang pernah saya coba, dan dengan harga ini mereka kembali ke yang terbaik sebelumnya.

READ  EKSKLUSIF Tencent mencari saham yang lebih besar dalam sumber daya Assassin's Creed Ubisoft

Mereka lebih murah daripada AirPods Pro 2, dan menawarkan sebagian besar fitur yang sama – dengan harga yang jauh lebih rendah. Ada pembatalan kebisingan di pesawat, bersama dengan beberapa kualitas suara yang sangat baik. Hal terbaik yang saya temukan? Ukuran mereka – hmm ukuran kecil Dan saya menemukan mereka menyelaraskan dengan indah ketika saya memakainya. Kesepakatan ini berlaku untuk semua warna.

AirPods Pro 2 di atas meja mosaik

(Kredit foto: Gerald Lynch/Future)

Ingin beberapa AirPods baru? Ini mungkin bukan diskon terbesar, tetapi ini akan menghemat uang Anda untuk salah satu pasangan Earbud nirkabel sejati terbaik. Air Pods Pro 2 adalah pembaruan yang cukup baik untuk AirPods Pro, yang memiliki lebih banyak fitur daripada yang dapat Anda goyangkan seukuran AirPods.

Kesepakatan ini bukan yang terbesar, tetapi membawa mereka kembali ke harga terendah yang pernah ada. Jika tidak ada yang lain, ini menunjukkan kemungkinan lebih banyak diskon yang mungkin mendekati Black Friday.

iPad Air 5 menggunakan gambar-dalam-gambar

(Kredit gambar: Masa Depan)

salah satu dari iPad terbaik Sejak saat itu, iPad Air telah membawa chip M1 ke dalam paket yang lebih terjangkau. Layarnya luar biasa, bodinya ramping dan menarik, dan kinerjanya layak untuk dibedakan. Apa yang bisa lebih baik? Harga terendah baru.

iPad Air ini telah menjadi harga terendah untuk tablet dalam beberapa waktu, dengan diskon $80 dari harga penuh. Ini adalah penghematan besar pada iPad Anda yang luar biasa. Harga rendah untuk semua warna berbeda, ditambah opsi penyimpanan. Ada downgrade versi Wifi + Seluler, tapi masih dalam jangkauan Turun $40 di Amazon.

Apple Watch Seri 8

(Kredit gambar: Masa Depan / iMore)

Itu Apple Watch Seri 8 Ini adalah jam tangan pintar mini yang sangat kuat, dan salah satu dari Apple Watch terbaik yang dapat Anda beli. Ini hampir menjadi keharusan bagi pengguna iPhone, dan model GPS + Seluler menghadirkan lebih banyak fitur.

READ  Fortnite Bab 3 Musim 2: Tidak Ada Bangunan, Armor Baru, dan Lainnya

Kesepakatan ini menjadikannya yang termurah yang pernah ada, dengan diskon $ 110. Ini sekarang menjadikannya harga yang sama dengan varian GPS dengan ukuran yang sama, sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak jam tangan dengan harga yang sama. Varian 44mm yang lebih besar juga berkurang, tetapi hanya dengan $40 di Amazon. Tidak yakin apa model terbaik untuk Anda? Periksa perbedaan antara Apple Watch GPS VS GPS + Seluler.