Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembuat plugin tidak menganggap serial Star Wars sengaja dibuat aneh

Pembuat plugin tidak menganggap serial Star Wars sengaja dibuat aneh

Pada tahun 2019, Leslye Headland menerima dua nominasi Emmy Award sebagai salah satu pencipta boneka RusiaDia sedang berjalan di karpet biru Star Wars: Kebangkitan Skywalker Tayang perdana ketika dia ditanya apakah dia punya sesuatu perang bintang Idenya sendiri.

Headland menjawab bahwa dia melakukannya perang bintang Kisah-kisah yang diingat dari masa kanak-kanak, dan dalam penampilan yang layak mendapatkan Oscar, mendesak presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk memberikan kesempatan. Sebenarnya dia sudah bekerja keras untuk apa yang kemudian dikenal sebagai Star Wars: Asistenmenjadi orang gay pertama yang membuat proyek live-action berlatar galaksi yang sangat jauh.

Headland – yang naskah televisi pertamanya diproduksi untuk serial tahun 2010 yang mendapat pujian kritis namun berumur pendek, anjing, Itu diarahkan oleh masa depan Star Wars: Jedi Terakhir Sutradara Rian Johnson – telah memastikan komunitas LGBTQ+ terwakili dengan baik dalam serial Disney+ barunya. Saya langsung membayangkannya Kebencian yang kamu berikan Bintang Amandla Stenberg asistenPeran utama ganda dari si kembar identik Usha dan Mai Anisya. Dia bahkan menciptakan seni konsep dengan mempertimbangkan Stenberg sebelum mendekatinya tentang peran tersebut.

Dia bergabung dengan Stenberg, yang mengidentifikasi dirinya sebagai non-biner dan gay boneka RusiaCharlie Barnett (yang mengaku gay pada usia 13 tahun) sebagai Jedi Knight Jord Vandar. Barnett sebenarnya adalah salah satu dari dua boneka Rusia Aktor yang memerankan Jedi asistensebagai istri Headland, Rebecca Henderson, berperan sebagai Jedi Master Vernestra Roh dari film tersebut. Star Wars: Republik Tinggi Proyek multimedia. Headland menikah dengan Henderson pada tahun 2016.

READ  Eurovision 2023: Grand final yang terinspirasi dari Ukraina dimulai di Liverpool

Headland sangat senang dan lega dengan respons awal terhadap serial thriller misteri yang dibuatnya 100 tahun lalu. Star Wars: Ancaman Hantu, menceritakan kemunculan Sisi Gelap selama era Republik Tinggi Perdamaian yang dikuasai Jedi. Film ini diterima dengan baik oleh para kritikus, dan penayangan perdana dua episode pada tanggal 4 Juni juga merupakan debut terkuat Disney+ pada tahun 2024, dengan 11,1 juta penonton selama lima hari.

Leslye Headland menghadiri pemutaran film Disney+ dan The Cinema Society

Leslye Headland menghadiri pemutaran film The Acolyte di Disney+ dan The Cinema Society di The Whitby Hotel pada 3 Juni 2024 di New York City.

Diya Dibasobil/Getty Images

Namun, sebagai seseorang yang umumnya menolak gagasan bahwa seniman queer hanya mampu menciptakan seni queer atau seni berkode, Headland tetap bingung dengan momen viral baru-baru ini di pertunjukannya di Los Angeles. Seorang jurnalis menyampaikan hal itu kepadanya dan Stenberg asisten Dia adalah “yang paling gay yang pernah ada”. perang bintang Dengan selisih yang lebar.” Penulis, sutradara, dan bintangnya menikmati pertanyaan yang diajukan, namun kini setelah pertukaran tersebut menghasilkan beragam tanggapan, pertanyaan tentang apa yang membuat sebuah hiburan massal menjadi “gay” adalah pertanyaan yang diajukan oleh artis queer ini. masih serius mempertimbangkan. “Aku terkejut dengan bertanya. “Amandla dan saya sama-sama tertawa terbahak-bahak karena itulah reaksi spontan kami saat ditanyai hal itu, tapi sejujurnya, saya tidak mengerti apa arti ‘gay’ dalam pengertian itu,” aku Headland, sambil menambahkan: “Saya tidak tahu.” tidak tahu.” Saya tidak percaya saya membuat konten aneh dengan huruf kapital Q.

Mungkin hal yang paling aneh dalam cerita ini adalah anak kembar Anisya yang berusia 24 tahun lahir dari dua ibu, ibu Anisya (Jodie Turner-Smith) dan ibu Kuril (Margarita Levieva), yang oleh banyak komentator online disebut sebagai pasangan lesbian. . Keduanya memimpin sekelompok penyihir yang diasingkan di planet Brindok, tempat mereka mempraktikkan interpretasi mereka sendiri terhadap Force, yang dikenal sebagai Thread.

READ  SAG-AFTRA dan Studios Perpanjang Pembicaraan hingga 12 Juli - Lain-lain

Pada akhirnya tersirat, tetapi tidak dikonfirmasi, bahwa Aniseya menggunakan kekuatan Force miliknya untuk menghamili Corell dengan si kembar, tetapi bagi Headland, hubungan mereka lebih bersifat mendalam. “Mereka berada dalam masyarakat matriarkal. “Sebagai perempuan gay, saya tahu seksualitas mereka aneh, tapi juga tidak ada laki-laki di masyarakat mereka,” jelasnya. “Jadi kedekatan mereka adalah hal yang wajar. Tampaknya didorong oleh plot. “Menurut saya, menyebut mereka lesbian adalah hal yang sangat reduktif. Menurut saya itu berarti Anda tidak terlalu peduli dengan cerita ini,” tambahnya.

Headland menekankan bahwa dia sama sekali tidak menghindari materi apa pun yang mungkin ditujukan kepada audiens gay. “Saya bangga menjadi perempuan gay yang mencapai prestasi ini, dan tentu saja, jika konten saya disebut queer, saya tidak ingin menyangkal adanya keanehan dalam acara tersebut. Saya akan bangga menciptakan sesuatu yang menginspirasi orang-orang queer , ” kata Headland.

Dari kiri, Leslye Headland, Rebecca Henderson, Jodie Turner-Smith, Amandla Stenberg dan Margarita Levieva menghadiri acara New York City Film Society untuk serial Star Wars baru Lucasfilm The Acolyte di The Whitby Hotel pada 3 Juni 2024 di New York City.

Dari kiri, Leslye Headland, Rebecca Henderson, Jodie Turner-Smith, Amandla Stenberg dan Margarita Levieva menghadiri acara New York City Film Society untuk serial Star Wars baru Lucasfilm The Acolyte di The Whitby Hotel pada 3 Juni 2024 di New York City.

Roy Rocklin/Getty Images untuk Disney

Seperti kebanyakan pembuat konten, Headland menerima kritik yang membangun terhadap serialnya. Tapi sejak itu Star Wars: Kekuatan Membangkitkan Seri film spin-off berfokus kembali pada Jedi perempuan yang diperankan oleh Daisy Ridley, Rey, saat dia mengamati dengan cermat perang bintang Segala tanda-tanda progresivisme telah menjadi industri rumahan online bagi khalayak militan yang mendambakan representasi formal pada tahun 1970an dan 1980an. Tentu saja, kelompok audiens ini sudah tidak sabar asisten Di garis bidik dan siapkan makanan dari reaksi makanan yang disebutkan di atas. “Sejujurnya, saya merasa sedih karena orang-orang berpikir bahwa jika ada sesuatu yang bersifat gay, itu adalah hal yang buruk,” kata Headland. “Saya sedih karena sekelompok orang di internet entah bagaimana membongkar apa yang saya anggap sebagai karya seni paling penting yang pernah saya buat.”

READ  "Saya berkata, Don, saatnya bagi Anda untuk mengungkapkan": 50 tahun kemudian, kebenaran di balik American Pie | Musik

Headland tahu bahwa pada saat terjadi perpecahan budaya, polarisasi terjadi di wilayah tersebut, namun mendapatkan kesempatan untuk bermain di… perang bintang Kotak pasir itu sepadan: “Itu melampaui impian terliar saya.”

Versi cerita ini pertama kali muncul di majalah The Hollywood Reporter edisi 19 Juni. Klik di sini untuk berlangganan.