Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

pembersihan!  Misi Mesin Intuitif SpaceX-NASA telah ditunda hingga Kamis

pembersihan! Misi Mesin Intuitif SpaceX-NASA telah ditunda hingga Kamis

pembersihan! Kru SpaceX menghentikan upaya Rabu pagi untuk meluncurkan roket Falcon 9 pada misi Mesin Intuitif IM-1 dari Pad 39A di Kennedy Space Center.

Mengapa? Dalam sebuah tweet pada hari Selasa pukul 23:31 EDT, pejabat SpaceX mengumumkan bahwa mereka dilarang terbang “karena suhu metana non-nominal sebelum masuk ke muatan metana.”

Target waktu lepas landas yang baru adalah Kamis pukul 01.05. Odysseus, pendarat bulan milik perusahaan swasta, akan diluncurkan melalui Inisiatif Layanan Muatan Bulan Komersial NASA dan kampanye Artemis.

Setelah pemisahan, pendorong tahap pertama roket Falcon 9 akan mendarat di Stasiun Angkatan Luar Angkasa Cape Canaveral, menciptakan ledakan sonik di Space Coast.

Skuadron Cuaca ke-45 Angkatan Luar Angkasa menetapkan peluang cuaca untuk “kick-off” sebesar 90% untuk waktu target baru pada hari Kamis. Lapisan awan yang tebal menjadi perhatian utama, bersamaan dengan risiko pergeseran angin tingkat atas yang rendah hingga sedang.

Untuk berita terkini dari Stasiun Luar Angkasa Cape Canaveral dan Pusat Antariksa Kennedy NASA, kunjungi floridatoday.com/space.

Rick Neil Dia adalah koresponden luar angkasa Florida Today (untuk ceritanya lebih lanjut, klik disini.) Hubungi Neale di 321-242-3638 atau [email protected]. Twitter/X: @Rick Neal1

Ruang angkasa penting bagi kami, itulah sebabnya kami berupaya menyediakan cakupan industri dan operasi peluncuran tertinggi di Florida. Jurnalisme seperti itu membutuhkan waktu dan sumber daya. Tolong dukung dia dengan berlangganan di sini.

READ  Terobosan kuantum mengungkap sifat tersembunyi superkonduktor