Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain MW3 menuntut solusi karena cheater terus mewabah dalam pertandingan

Pemain MW3 menuntut solusi karena cheater terus mewabah dalam pertandingan

John Esposito

Epidemi kecurangan di MW3 secara bertahap memburuk, dan para pemain memikirkan cara untuk memerangi epidemi penipu.

Dalam upaya memerangi cheater di semua mode, Activision meluncurkan Ricochet pada tahun 2021, sebuah sistem anti-cheat yang sepenuhnya baru.

Dua tahun kemudian, tampaknya perangkat lunak anti-cheat sedang meningkat, dengan MW3 dan Warzone menderita banyak sekali cheater. Sudah sampai pada titik bahwa beberapa orang Pemain tidak dapat mengetahui apakah pemain lain mengetahuinya Mereka terang-terangan berbuat curang atau sekadar jago dalam permainan.

Artikel berlanjut setelah iklan

Setelah pembaruan resmi diposting bahwa lebih dari 23.000 akun telah diblokir, para pemain MW3 mengambil keputusan sendiri untuk mempertimbangkan langkah-langkah tambahan untuk memerangi cheater.

Pemain CoD sedang bertukar pikiran tentang cara untuk memerangi masalah cheater di MW3

setelah Hal ini mencerminkan kasus MW3Dengan 23.000 akun yang diblokir sejak pertengahan November, para pemain MW3 duduk memikirkan apa yang dapat mereka lakukan untuk memerangi para penipu.

Penandatanganan cekatan Gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

Komentar teratas berbunyi: “Untuk peringkat, mereka harus mempertimbangkan untuk membuatnya hanya tersedia setelah mencapai level 100+ untuk mencegah akun baru diretas setelah pelarangan.” Sistem serupa seperti ini ada di Valorant atau Rainbow Six Siege, mencegah pemain bermain hingga mereka mencapai persyaratan akun dasar.

Artikel berlanjut setelah iklan

Di sisi lain, ada pula yang memuji anti-cheat yang terkesan “belajar”, kecuali diprogram dengan benar. Yang lain mengkritik penghapusan atau penghentian tombol cross-play. Selain itu, pembicaraan telah beralih ke klaim 'masalah keterampilan' sekali lagi mengingat kepercayaan diri pemain berada pada titik terendah sepanjang masa.

Di satu sisi, melarang 23.000 akun sepertinya merupakan awal yang baik. Namun, jika Anda memperhitungkan akhir pekan gratis MW3 selama bulan Desember, sepertinya ini hanyalah sebuah jebakan bagi para penipu.

Artikel berlanjut setelah iklan

Meskipun Ricochet berkembang pesat, banyak pemain yang merasa masalah cheater di MW3 dan Warzone sudah tidak terkendali. Nantikan terus karena semakin banyak berita yang muncul dan jumlah cheater yang dilarang dalam game mungkin akan meningkat.