Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemain dewan mengalami kelelahan kampanye, dan penerbit perlu beradaptasi

Pemain dewan mengalami kelelahan kampanye, dan penerbit perlu beradaptasi

Permainan papan kampanye bukanlah konsep baru. Ini terinspirasi oleh permainan role-playing meja, dan menawarkan cerita terpadu dan pengembangan karakter di beberapa sesi terkait. Popularitas genre meningkat dengan kesuksesan game sejenis Pandemi: warisanDan glumhavenDan Kerajaan Kematian: The Beast. Banyak dari raksasa ini diberi kehidupan karena keberhasilan crowdfunding, yang hanya memicu percikan kreatif dan selera yang tak ada habisnya untuk gaya permainan papan ini. Saya pikir kita akhirnya mencapai titik kritis.

Ada rintangan yang signifikan saat berhadapan dengan jenis permainan ini. Yang terpenting, banyak yang mengharuskan pemain berkomitmen untuk perjalanan panjang. Beberapa judul, seperti punk mitos Yunani Aeon Transgresif: Pengembaraan Petualangan anime fantasi Medan, membutuhkan ratusan jam untuk menyelesaikannya. Saya menemukan ini tidak masuk akal. Masuk ke permainan papan seharusnya tidak memerlukan administrator dan otorisasi. Lebih buruk lagi, saya memiliki kasus di mana anggota grup reguler tidak dapat menjalankan sesi. Energi dan momentum di balik kampanye mulai berkurang dan semuanya berantakan. Sekarang, permainan papan yang belum selesai duduk di rak saya, menatap saya seperti gargoyle yang menghakimi.

Roleplayer tahu rasa sakit ini. Tetapi salah satu keuntungan utama yang dimiliki RPG dibandingkan permainan papan kampanye adalah panjangnya dapat disesuaikan dengan preferensi. Selain itu, seseorang memiliki kendali penyuntingan atas cerita, dan dapat dipoles dan diakhiri dalam waktu singkat. Dengan permainan papan, Anda terjebak. Ini ketat dan ditentukan dan Anda bertahan selama perjalanan atau melewatkan klimaks terakhir.

Jumlah permainan papan kampanye ini sangat banyak. Meningkatnya crowdfunding telah memicu karya desain yang ambisius ini. Ada cerita baru setiap minggu, alur cerita yang menjanjikan dan menakjubkan, tumpukan bahan, dan konten yang cukup untuk membawa Anda ke kuburan. Aku lelah. Sama seperti grup saya mulai mendapatkan momentum di grup kami Medan kampanye, Assassin’s Creed: Persaudaraan Senjata Dia tiba dan semua orang ingin beralih ke itu. Selain kelelahan emosional yang jelas, mengikuti permainan ini satu demi satu menjadi sangat menegangkan secara finansial. Saya pikir ini perlu diubah.

Ada tanda-tanda gerakan baru, upaya untuk menyembuhkan penyakit ini. Bagian: Dalam Kayu Dalam Ini adalah pertarungan bos yang luar biasa dalam mimikri pemburu monster Dan Kerajaan Kematian: The Beast. membagi Ini adalah judul pertama yang saya temui yang berusaha keras untuk menawarkan sistem kampanye yang fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan para pemainnya.

Dalam game ini, setiap bab kampanye terdiri dari bagian cerita yang digerakkan oleh narasi, pilih petualangan Anda sendiri, diikuti dengan pertempuran kecil dan pertempuran bos di papan besar. Ada perasaan kuat untuk membangun dunia saat Anda maju dan menjelajahi lingkungan yang kaya, tetapi setiap bab memiliki narasi dan perjumpaan yang terpisah. Ini sepenuhnya mendukung penambahan karakter hanya untuk satu sesi. Anda dapat mengambil salah satu opsi yang tersedia dan dengan cepat menyesuaikan diri dengan minimum yang sesuai untuk petualangan tersebut. Ini berarti Anda bisa pergi ke kelas mana saja dan bermain membagi Sebagai percobaan satu kali. Ini juga berarti bahwa pemain dapat masuk dan keluar saat kampanye berlangsung. Tingkat kedewasaan dalam desain ini menghasilkan niat baik yang luar biasa, karena sekelompok pemain kemungkinan besar akan dapat bermain melalui seluruh kotak besar hingga selesai. Pendekatan di sini mengelola yang terbaik dari kedua dunia, memberikan fleksibilitas dan keterlibatan informal sekaligus memungkinkan dedikasi. Kedua metode disajikan sama dan dapat hidup berdampingan. Saya ingin lebih dari ini.

Gambar: Garville Games

Warisan Yu Itu memperlakukan masalah dengan cara yang sama sekali berbeda. Desain solitaire baru ini membuat Anda bergegas membangun jaringan saluran untuk mengarahkan banjir yang meningkat sambil menghindari serangan biadab. Selain lingkungan Tiongkok kuno yang kekurangan, formatnya juga unik karena merupakan kampanye non-linear yang ringkas dan menyegarkan.

Setiap sesi hanya membutuhkan waktu 40 menit dengan pengaturan yang sangat cepat. Seluruh kampanye dapat diselesaikan dalam waktu sekitar 8-10 jam. Itu berhasil menghilangkan hambatan panjang dan komitmen yang umum untuk penawaran ini, dan lebih baik lagi, memikat Anda dengan membuat Anda merasa segar melalui konten yang tidak dapat dibuka. Elemen-elemen tambahan ini, bersama dengan gameplay non-linier, membuat busur diperpanjang yang memuaskan dan dapat diputar ulang.

Gambar: Garville Games

Sebagai pengalaman solitaire, ia menghadapi rintangan pengulangan dan kelesuan yang melekat – yang diatasi dengan tepat – tetapi pendekatan di sini untuk menghaluskan kerutan format kampanye benar-benar menyegarkan. Pendekatan seukuran gigitan ini memberikan gameplay yang bermakna sambil tidak menghabiskan banyak waktu.

Kita mungkin melihat awal dari sebuah tren. Bentuk pendek berlanjut dengan yang berikutnya busur Dari Leder Games, penerbit majalah yang sangat populer akar. busur Ini adalah opera luar angkasa dengan pemain yang membangun kembali kerajaan yang sekarat. Setiap sesi berlangsung 60-90 menit, yang memungkinkan gameplay yang relatif cepat – setidaknya untuk gaya permainan papan ini, setidaknya.

Format santai kampanye hanya mencakup tiga sesi. Setiap permainan individu dibangun di atas yang terakhir sementara kelompok mengembangkan narasi umum yang muncul. Aspek yang paling menarik dari pendekatan ini adalah bahwa pemain mulai mengirimkan peleton secara simetris tetapi berkembang seiring waktu. Kemampuan unik yang mengarah pada gaya bermain individu diperoleh melalui mekanisme istirahat khusus yang terjadi di antara sesi.

Gambar: Game Leder

Ini menjanjikan untuk memberikan struktur seimbang yang membutuhkan komitmen minimal, dipasangkan dengan kemajuan mekanis dan naratif yang sah. Sementara keseluruhan metodologi kira-kira sejajar dengan Warisan Yu Dalam hal menghargai waktu pemain, ini mengintegrasikan pencapaian ini ke dalam format multipemain yang mendukung permainan tim yang dinamis. Ini adalah konfigurasi tepat yang sangat membantu dalam menyederhanakan pengalaman kampanye. Dengan demikian, harapannya adalah untuk desain menarik yang jelas-jelas modern.

Tetap gunakan salah satu game blockbuster lama du jour dan Anda akan segera menyadari manfaat besar mendekati genre dengan kemahiran dan kelihaian. Kekuatan alami dari permainan papan dicocokkan dengan secara santai menarik pengalaman bawaan dari rak. Menurut perkiraan saya, langkah dalam beberapa tahun terakhir menuju pengaturan kampanye universal bertentangan dengan keuntungan media dan mulai menggelembungkan pasar dengan kebisingan. Dengan sedikit keberuntungan, perkembangan kreatif ini akan memajukan genre dan menghilangkan penyakit tertentu itu.

Baca selengkapnya

READ  EA no Mass Apex Legends QA Layoff Over Zoom