Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patriots berada dalam posisi untuk menambah favorit Bill Belichick setelah pemotongan Titans

Patriots berada dalam posisi untuk menambah favorit Bill Belichick setelah pemotongan Titans

oleh Keagan Stiefel
2 jam lalu

Keputusan Tennessee Titans untuk memberhentikan empat veteran pada hari Rabu memicu banyak pemikiran. Penggemar New England Patriots, khususnya.

Tennessee dilaporkan memotong tekel ofensif Taylor Lewan, penerima lebar Robert Woods, penendang Randy Bullock dan gelandang Zach Cunningham dalam upaya untuk memotong biaya, The Clearing Lebih dari 38 juta dolar Di ruang sampul, menurut Tom Bellicero dari NFL Media.

Putus asa untuk peningkatan tekel, Patriots segera dikaitkan dengan Lewan sebagai pemain potensial untuk mengambil tumpukan sampah musim ini. Namun, penggemar New England mungkin ingin membiasakan diri dengan salah satu pemotongan lainnya.

Cunningham, yang hanya memainkan 10 pertandingan untuk Titans selama dua musim, pernah menjadi favorit pelatih kepala Patriots Bill Belichick.

Belichick beraksi selama hari pro Cunningham pada tahun 2017 ketika gelandang keluar dari Vanderbilt, mengendalikan latihan awal dan memberikan Commodores Instruksi individu. Cunningham juga akan mengambil bagian dalam pemotretan pra-gladi bersih dengan Belichick.

“Hanya berada di ruangan yang sama dengan pria yang saya tonton tumbuh dewasa, menanyai saya dan mengajukan pertanyaan tentang pertahanan kami dan semua itu, itu benar-benar pengalaman gila bagi saya,” kata Cunningham pada hari pronya, di NESN’s Zack. Pengemudi.

Patriots tidak pernah memiliki kesempatan untuk menyusun Cunningham, mengambil 26 slot (No. 57 secara keseluruhan untuk Houston Texans) sebelum pemilihan pertama Patriots dalam draf itu. Cunningham telah bermain sangat baik dengan Texas sehingga dia akhirnya menandatangani perpanjangan empat tahun senilai $58 juta, tetapi akan dirilis pada 2021 sebelum menandatangani dengan Titans.

Patriots tidak bergerak padanya saat itu, tetapi sekarang mereka memiliki kesempatan lain untuk menangkap Cunningham. New England telah membangun gelandang inti yang solid, tetapi pasti bisa menggunakan opsi off-the-ball lainnya bersama dengan Ja’Whaun Bentley.

READ  Iga Swiatek memenangkan Prancis Terbuka, mengalahkan Coco Gauff di final putri

Mungkin kali ini dengan harga murah, untuk ketiga kalinya bisa menjadi daya tarik potensial Belichick Cunningham.