Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patrick Williams dari Chicago Bulls akan kembali melawan Toronto Raptors

Patrick Williams dari Chicago Bulls akan kembali melawan Toronto Raptors

Striker Chicago Bulls Patrick Williams Dia akan kembali Senin malam melawan Toronto Raptors untuk pertandingan pertamanya sejak menjalani operasi pergelangan tangan pada Oktober, kata tim itu pada Minggu.

Williams, pemain pilihan No. 4 di NBA Draft 2020, tidak bermain sejak 28 Oktober, ketika ligamen pergelangan tangan kirinya robek pada Game 5 musim ini.

Meskipun ia memulai musim di lineup awal, Williams diharapkan untuk kembali dalam peran cadangan dengan menit terbatas.

“Dia sangat ingin kembali,” kata pelatih Bulls Billy Donovan, Jumat. “Secara fisik, dia merasa baik. Dia tahu bagian waktu akan memakan waktu cukup lama. Tapi saya hanya memikirkan bagaimana perasaannya dan di mana dia berada pada saat yang sama, dia ingin kembali dan bermain.”

Williams, 20, memiliki musim rookie yang menjanjikan sebagai salah satu pemain termuda di kelas draft, tetapi musim keduanya tidak banyak dimulai. Dia mencetak rata-rata 6,6 poin pada 56,5% tembakan dan 2,2 rebound dalam lima pertandingan sebelum dia merobek ligamen pergelangan tangannya akibat pelanggaran mencolok oleh New York Knicks. Mitchell Robinson.

Sementara The Bulls dalam perjalanan tiga pertandingan West Coast minggu lalu, Williams tetap di Chicago untuk berlatih dengan Windy City Bulls, anak perusahaan dari G League. Donovan mengatakan laporan yang menggembirakan tentang pengkondisian Williams tetapi waktunya tidak aktif setelah lima bulan berhenti.

Bulls bermain pada hari Senin dan Selasa berturut-turut, dan Donovan mengatakan kemungkinan bagi Williams untuk bermain di kedua pertandingan.

Kembalinya Williams terjadi saat Bulls mengalami tiga kekalahan beruntun, kalah delapan kali dari 10 pertandingan mereka. Mereka memulai Minggu Kelima di Wilayah Timur.

READ  Ringkasan Pertemuan Musim Dingin Astros 2022

“Itu membuat tim kami lebih baik,” kata Donovan kepada wartawan. “Mungkin akan semakin sulit untuk menemukan ritme. Dengan Patrick, hal terbesar adalah bagaimana dia cocok dengan putaran itu dan seperti apa jumlah menit yang realistis untuknya.”