Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pat Sajak Tinggalkan ‘Wheel of Fortune’ di 2024 – The Hollywood Reporter

Pat Sajak Tinggalkan ‘Wheel of Fortune’ di 2024 – The Hollywood Reporter

Pat Sajak akan mengakhiri karirnya selama empat dekade sebagai pembawa acara The roda keberuntungan Setelah musim 2023-24.

“Nah, waktunya telah tiba. Saya telah memutuskan bahwa musim ke-41 kami, yang dimulai pada bulan September, akan menjadi yang terakhir,” kata Sajak dalam sebuah pernyataan Senin. bulan-bulan mendatang. terima kasih banyak semua. (Jika tidak ada yang lain, ini akan membuat situs clickbait sibuk!)”

Pengunduran diri Sajak yang berusia 76 tahun dari pembawa acara – ia akan bertindak sebagai konsultan untuk pertunjukan tersebut selama tiga tahun setelah meninggalkan perannya di depan kamera – akan menandai berakhirnya sebuah era untuk roda keberuntunganDia menjadi pembawa acara versi sindikasi dari acara permainan tersebut sejak dimulainya pada tahun 1983, dan juga menjadi pembawa acara versi siang hari di NBC dari tahun 1981 hingga 1989. Dia dan Vanna White adalah salah satu pembawa acara paling konsisten dari acara permainan televisi mana pun dalam sejarah media tersebut.

Sebagai tuan rumah dari roda keberuntungankata Susan Brett, wakil presiden eksekutif pemrograman game di Sony Pictures Television, yang memproduksi roda keberuntungan. “Kami sangat berterima kasih dan bangga memiliki Pat sebagai pembawa acara kami selama bertahun-tahun dan berharap dapat merayakan kariernya yang luar biasa sepanjang musim depan. Pat telah setuju untuk melanjutkan sebagai konsultan di acara tersebut selama tiga tahun setelah menjadi pembawa acara tahun lalu, jadi kami senang bahwa dia tetap dekat roda keberuntungan keluarga.”

Sajak adalah seorang ahli cuaca di KNBC di Los Angeles saat itu roda keberuntungan Pencipta menawarinya pekerjaan sebagai pembawa acara acara permainan versi siang hari NBC pada tahun 1981. White bergabung dengannya setahun kemudian, dan pada tahun 1983, mereka menjadi wajah set malam. roda. Acara ini tetap menjadi salah satu yang paling populer di televisi, dengan rata-rata lebih dari 9 juta pemirsa per hari hampir setiap minggu. Sajak telah memenangkan tiga Daytime Emmy Awards untuk Outstanding Game Show Host dan menerima Lifetime Achievement Award, bersama dengan Bahaya! Pembawa acara Alex Trebek, di Daytime Emmy 2011.

READ  James Corden Grovels, Keith McNally memaafkannya setelah dilarang dari Balthasar karena kasar

Sajak dan White juga menjadi pembawa acara ABC Primetime Roda Keberuntungan Selebritiyang akan memulai musim keempatnya di musim gugur.

Belum ada garis waktu untuk memberi nama host baru.

bloomberg Saya pertama kali melaporkan pensiunnya Sajik.